Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Minta saran donk pegangan knalpot ane

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Minta saran donk pegangan knalpot ane   23/8/2010, 00:25

Bro, ane iseng aja nih jd coba bikin experiment buat pake sendiri aja.
Minta saran donk sama pegangan knalpot yg ane bikin.
Terutama kl memang ada kelemahannya.

Habis selama ini pegangan knalpot bentuknya kaya footstep blkg sih, jd bosen he...

NB : Bahan yg ane pake plat besi ukuran 3mm (kl ngak salah he...)


Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Minta saran donk pegangan knalpot ane   23/8/2010, 01:32

wew, lebih simple bro. tapi di pegangan yg asli itu ada karetnya yg fungsinya ngeredam getaran knalpot biar getarnya ga nyampe ke kaki boncenger. kalo liat gambarnya keknya tuh karetnya ga kepasang ya? kalo di pake jarak jauh bisa bikin kesemutan kaki de
Kembali Ke Atas Go down
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Minta saran donk pegangan knalpot ane   23/8/2010, 01:43

Karet !!!
Nanti ane coba cari ide lg deh gimana caranya biar bisa masuk karet he...
Mesti nyari karet-nya dulu nih di Pasar Asem Reges dekat rumah ane.

Tp td ane pake ngak kerasa sama sekali kok geteran-nya. Apa krn kaki ane udah ba-al yach he...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Minta saran donk pegangan knalpot ane   23/8/2010, 03:25

Karet mah gampang bro. Di glodok buanyak tuh yang jual ring karet yang fungsinya sebagai peredam. Tinggal pilih diameternya seberapa. Penjualnya eceran gtu di pinggir jalan, yg modelnya klo ada razia kaki 5 ga sampe 15 detik udah ngacir, hehehehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Minta saran donk pegangan knalpot ane   23/8/2010, 16:05

@demungan...oh itu nama-nya ring karet yach bro. Thanks deh udah info-in nama-nya and nyari dimana.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Minta saran donk pegangan knalpot ane   27/8/2010, 22:52

Bro...ane udah pasang-in nih karet-nya. Thanks atas sarannya.
Jd kl mau dipake buat motor goyang juga ngak kerasa he...



Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
prahara19
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 78
Age : 34
Points : 76
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: Minta saran donk pegangan knalpot ane   27/8/2010, 23:49

kreatif bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://prahara19.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Minta saran donk pegangan knalpot ane   Today at 10:58

Kembali Ke Atas Go down
 
Minta saran donk pegangan knalpot ane
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Minta saran donk pegangan knalpot ane
» pegangan knalpot segitiga...
» Wta| minta saran bro2 smua..saya beli knalpot R9 new monza FS,settingnya gmn ya..blm brani pasang
» Minta Saran...
» Minta saran agan senior, diantara ketiga seri R9 New mugello, R9 Mugello NG sama R9 Cataluya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: