Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
ywhien
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 29
Lokasi : palu sulteng
Points : 68
Registration date : 23.08.10

PostSubyek: Re: Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...   25/8/2010, 16:55

Sy juga jadi takut klo dekat2 dengan tabung gas.

Ini semua gara2 agen gas yang memindahkan isi tabung 3 kg ke 12 kg supaya bisa untung lebih banyak. cara transfernya pun cuma asal2an akhirnya karet tabungnya cepat rusak

turut ber bela sungkawa untuk korban2 keganasan tabung gas Sad
Kembali Ke Atas Go down
dhika81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 27
Lokasi : Jak-Tim
Points : 310
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...   25/8/2010, 23:28

demungan wrote:
dhika81 wrote:
hahahahaha.......
ini mah ngledek bgd....
tp boleee laaa.....

Ga nyangka kan bro??? Hebat lah Indonesia...huhuhuhu...

Iy bro,,hebat bgd emng indonesia kita in..udh lah BOM aj tuh yg kmrn nangkep ptugas perairan kita it..
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...   26/8/2010, 12:45

marco17th wrote:
sebrang rumah gw dulu ada kaya gitu, tambal ban dan jual bensin eceran...
ketika tambal ban, khan ada proses bakar tambalan pake spirtus tuh, ada api...
nah, tuh pedagang nuangin bensin deh ke motor orang yg beli bensin...

hasilnya, tuh motor kebakar, beserta bangunan2 yang berdekatan...
yg salah bukan usaha tambal ban, bukan spirtus, bukan usaha jual bensin eceran, bukan juga bensinnya khan?

tuh orang nuang bensin dekat bakaran tambal ban... pale Evil or Very Mad

segitiga api...
ada panas, bahan bakar, dan udara.. Smile

sekitar 2 bulan lalu, gw lg antri di pom bensin, depan gw ada xenia yg sopirnya berpakaian aparat polisi..
jelas bgt gw liat yg duduk didepan sambil merokok..
gw klakson2, trus dgn santainya dia ngebuang tuh rokok sekitar 5-10 meter persis dari pompa bensin..
buru2 gw turun injek2 tuh puntung yg masih berasap.. affraid

gw gk tau, orang kita itu padahal gk bego2 amat kok, rata2 pinter.. Razz
yg jadi masalahnya itu cuma habit, kebiasaan, dan kesadaran kita ama keselamatan dari semua aspek..

Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...   26/8/2010, 12:56

suatu saat anakku nyanyi lagu balonku...
sambil termenung aku abis liat berita tabung gas 3 kg yg sering meledug itu..

"meletus balon hijau..DUARRR.."

makanya, tabung gas yg 3 kg itu ganti aja ama warna merah muda, biru atau kuning..
pentung
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...   26/8/2010, 12:56

jafo wrote:
segitiga api...
ada panas, bahan bakar, dan udara.. Smile
itu teori dulu...
skrg udah berkembang jadi tetrahedron of fire...
tambah chemical chain reaction... Smile
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...   26/8/2010, 12:58

marco17th wrote:
jafo wrote:
segitiga api...
ada panas, bahan bakar, dan udara.. Smile
itu teori dulu...
skrg udah berkembang jadi tetrahedron of fire...
tambah chemical chain reaction... Smile

bro marco emang top dah.. cheers Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
New Rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 177
Age : 37
Lokasi : Bandung
Points : 175
Registration date : 30.07.10

PostSubyek: Re: Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...   26/8/2010, 13:25

jafo wrote:
suatu saat anakku nyanyi lagu balonku...
sambil termenung aku abis liat berita tabung gas 3 kg yg sering meledug itu..

"meletus balon hijau..DUARRR.."

makanya, tabung gas yg 3 kg itu ganti aja ama warna merah muda, biru atau kuning..
pentung

Wkwkwkwkkw.. setuju gann.....

Balik ke soal gas 3kg...
mau sumbang sidikit pendapat......
Om victor betul kalo kita memang tidak boleh terlalu menyalahkan pemerintah dalam hal ini..
tapi memang disisi lain mengingat sejarah perpndahan dari kompor minyak ke elpiji, menurut
ak pribadi sosialisasi awal sebelum distribusi pernagkat itu memang sepertinya kurang maksimal dan merata, dan sepengetahuan ak c... utk transisi suatu hal sepenting ini memang harus disosialisasikan hingga mengakar baru kemudian diimplementasikan...
Pemerintah dalam hal ini juga harus memiliki barometer yang akurat dalam hal menilai kesiapan masyarakat kita akan perubahan2, bukan hanya ttg elpiji saja sebetulnya tapi semua hal yang sifatnya global... contoh lain adalah rencana BI yang akan melakukan DENOMINASI mata uang kita .... direncanakan waktu utk sosialisasi, transisi, distribusi hinggal realisasinya diperkirakan 10 tahun... nah waktu kita mau beralih elpiji...???????

He he he he.. itu cuma pemikiran.. klo ada yang salah tolong diluruskan ya.....




Kembali Ke Atas Go down
http://www.masonpinehotel.com
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...   26/8/2010, 13:26

sosialisasi trus lah... di setiap agen maupun penjual eceran harus di pampang mengenai cara pemasangan dan perawaannya... kalo sosialisasi dari TV orang belum tentu punya tv semua..
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
New Rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 177
Age : 37
Lokasi : Bandung
Points : 175
Registration date : 30.07.10

PostSubyek: Re: Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...   26/8/2010, 13:29

greenkawi wrote:
sosialisasi trus lah... di setiap agen maupun penjual eceran harus di pampang mengenai cara pemasangan dan perawaannya... kalo sosialisasi dari TV orang belum tentu punya tv semua..

Setuju om.... dan gak ada salah nya juga buat kita semua yang kalau memang merasa punya pengetahuan lebih ttg elpiji 3kg ini dan melihat di sekeliling kita masih ada yang harus diberitahu,, kenapa tidak... apalagi kalo tetangga sebelah... klo gas nya dia meledug kan rumah kita juga kena.. ( amit amit dahh,.. )... heu heu heu

Kembali Ke Atas Go down
http://www.masonpinehotel.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...   26/8/2010, 15:18

serem euy lyad di TV gas 3 kg pas mw di didistribusiin (tw dah tuh lg keadaan kosong ato isi)..dibanting2..
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...   20/9/2010, 23:34

wah telat comen gw..
hahahaha.. tpi kalo ketahuan teroris bsa di tiru nie tread..


wkwkwkwk tpi gokil jg seh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
mirza_suga
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 181
Age : 21
Lokasi : cirendeu
Points : 203
Registration date : 06.07.10

PostSubyek: Re: Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...   21/9/2010, 00:57

tambahin neh om...... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Kembali Ke Atas Go down
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...   21/9/2010, 02:17

^
^
Wkkkk gile beneeerrrrr. Indonesia siap tempur...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...   22/9/2010, 00:40

oke lanjut ma malaysia nie jdinya heheheheh
peace
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...   Today at 07:49

Kembali Ke Atas Go down
 
Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Alutista angkatan perang Indonesia ternyata yang terkuat di Asia...
» Pilih mana:Ducati 848 Evo atau Superbike 600 jepang?
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» Senjata paling konyol =))
» (ASK) knalpot yang suaranya paling enak apa ???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: