Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 18 ... 32, 33, 34, 35  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   10/6/2011, 18:41

Kembali eksis disini cheers
Kembali Ke Atas Go down
Bocil
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1332
Age : 48
Lokasi : Cempaka Jaya - JatiWaringin
Points : 1337
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   10/6/2011, 23:51

he he he joged bedua
Kembali Ke Atas Go down
http://herriandys@yahoo.com
BlackSatan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 199
Age : 32
Lokasi : kuburan
Points : 200
Registration date : 15.05.10

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   16/6/2011, 08:52

bubar deh semua nya kl Gini cara nya........ heehee
Kembali Ke Atas Go down
http://twitter.com/coroSOcool
Firlie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 212
Age : 41
Lokasi : CBA - JAKTIM
Points : 207
Registration date : 17.04.09

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   30/6/2011, 10:10

Mau tanya bro semua.... Skrg kopdarnya di mana ya????.....
Kembali Ke Atas Go down
http://denipaladian@yahoo.co.id
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   30/6/2011, 22:48

BlackSatan wrote:
bubar deh semua nya kl Gini cara nya........ heehee

tenang ro, ane pasti eksis lg. Cm sekarang kerjaan buanyak buanget Sad kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   30/6/2011, 22:50

Firlie wrote:
Mau tanya bro semua.... Skrg kopdarnya di mana ya????.....
om bocil yg tau om Call me
Kembali Ke Atas Go down
Firlie
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 212
Age : 41
Lokasi : CBA - JAKTIM
Points : 207
Registration date : 17.04.09

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   4/7/2011, 16:02

ROAD RUNNER wrote:
Firlie wrote:
Mau tanya bro semua.... Skrg kopdarnya di mana ya????.....
om bocil yg tau om Call me


Jaahhhhh...... jd nte jarang kopdar juga ya..... Laughing
Mgg lalu jalan2 ke Bujang.... Sepi oiiii.....Biasanya jumat malam pada numpuk tuh ninja...... (uda setaon yg lalu sih)..
Kembali Ke Atas Go down
http://denipaladian@yahoo.co.id
Bocil
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1332
Age : 48
Lokasi : Cempaka Jaya - JatiWaringin
Points : 1337
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   10/7/2011, 20:55

Firlie wrote:
ROAD RUNNER wrote:
Firlie wrote:
Mau tanya bro semua.... Skrg kopdarnya di mana ya????.....
om bocil yg tau om Call me


Jaahhhhh...... jd nte jarang kopdar juga ya..... Laughing
Mgg lalu jalan2 ke Bujang.... Sepi oiiii.....Biasanya jumat malam pada numpuk tuh ninja...... (uda setaon yg lalu sih)..

Kopdar di CUPPA Caffee jam 21 - 23 (bujang belakang depan parkiran mobil),

lanjut city riding atau di CJS (caffee Jembatan)

Kembali Ke Atas Go down
http://herriandys@yahoo.com
Bocil
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1332
Age : 48
Lokasi : Cempaka Jaya - JatiWaringin
Points : 1337
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   14/7/2011, 23:07

selamat malam
Kembali Ke Atas Go down
http://herriandys@yahoo.com
re2
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 37
Lokasi : Cimanggis
Points : 12
Registration date : 29.10.08

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   20/7/2011, 16:11

Kok makin sepi nih?
Kembali Ke Atas Go down
efran
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 456
Age : 32
Lokasi : cibubur
Points : 461
Registration date : 29.09.09

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   21/7/2011, 16:01

halo semuaaaaaa sepi ajeeee
Kembali Ke Atas Go down
http://efranfitriyanto@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   21/7/2011, 19:19

Bocil wrote:
selamat malam

malam gan Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   21/7/2011, 19:21

efran wrote:
halo semuaaaaaa sepi ajeeee

fran, kemana aja nte?
Kembali Ke Atas Go down
efran
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 456
Age : 32
Lokasi : cibubur
Points : 461
Registration date : 29.09.09

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   22/7/2011, 20:19

ROAD RUNNER wrote:
efran wrote:
halo semuaaaaaa sepi ajeeee

fran, kemana aja nte?
ada om disini aje nt yg terbang terus nih dgn baling2 bambu nya
Kembali Ke Atas Go down
http://efranfitriyanto@yahoo.com
Bocil
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1332
Age : 48
Lokasi : Cempaka Jaya - JatiWaringin
Points : 1337
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   24/7/2011, 23:32

hoaaammmm mau bobo
Kembali Ke Atas Go down
http://herriandys@yahoo.com
B6846TUZ
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 297
Age : 46
Points : 316
Registration date : 18.03.09

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   25/7/2011, 00:00

Numpang lewat boleh ga nih,,,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
kepen
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 32
Lokasi : Cibubur Stadium
Points : 29
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   26/7/2011, 01:40

woyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   28/7/2011, 00:48

Wooooiiii.....jg, silakan om syarif Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Bocil
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1332
Age : 48
Lokasi : Cempaka Jaya - JatiWaringin
Points : 1337
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   31/7/2011, 11:01

heee heeee
Kembali Ke Atas Go down
http://herriandys@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   31/7/2011, 14:20

Bocil wrote:
heee heeee
Nongol cm nyengir doank geek
Kembali Ke Atas Go down
kepen
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 32
Lokasi : Cibubur Stadium
Points : 29
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   1/8/2011, 01:42

ROAD RUNNER wrote:
Bocil wrote:
heee heeee
Nongol cm nyengir doank geek

Dari pada di GonkČ ohm..... heheheheh juga dec Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   2/8/2011, 12:47

test
Kembali Ke Atas Go down
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   2/8/2011, 12:49

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA
Kembali Ke Atas Go down
sate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 640
Age : 39
Lokasi : Condet City
Points : 680
Registration date : 02.08.09

PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   2/8/2011, 12:51

BUKA PUASA BERSAMA YUKKKK
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   2/8/2011, 23:18

kepen wrote:
ROAD RUNNER wrote:
Bocil wrote:
heee heeee
Nongol cm nyengir doank geek

Dari pada di GonkČ ohm..... heheheheh juga dec Razz
wuah kepen parah neh...gw ga ikut2an om bocil What a Face Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]   Today at 16:53

Kembali Ke Atas Go down
 
The Ninja's CIBUBUR-CIJANTUNG-CIMANGGIS-CONDET,DEPOK, UI, PS Minggu dan sekitarnya. [Part II]
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 33 dari 35Pilih halaman : Previous  1 ... 18 ... 32, 33, 34, 35  Next
 Similar topics
-
» NINJA MERAH CIBUBUR..merahh meriah euy..standar wabess :p
» Toko yg Jual Chain Lube repsol
» Try to use Daytona Spare Part
» The Best Bengkel for Ninja 250R
» Ninja 250 wrna hitam 2011 bln 4 plat B Depok.kondsi 95% ga jadi pakai

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Kopdar Forum Ninja 250R Cibubur-
Navigasi: