Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 apa betul kalau ganti ban harus balancing?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
benizarhusni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 27
Points : 82
Registration date : 20.07.09

PostSubyek: apa betul kalau ganti ban harus balancing?   18/8/2010, 23:23

mohon informasinya
soalnya saya baru ganti ban di tempat tukang ban biasa
lalu motor sya menjadi oleng
Kembali Ke Atas Go down
http://benihusni@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: apa betul kalau ganti ban harus balancing?   18/8/2010, 23:39

ga bener bro, ban begitu keluar dari pabrik tuh dah di balancing. itu posisinya ga tepat aja bro. kempesin lg aja anginnya, dipukul2 dikit trus pompa lg. btw nte ganti ukuran berapa bro?
Kembali Ke Atas Go down
benizarhusni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 27
Points : 82
Registration date : 20.07.09

PostSubyek: Re: apa betul kalau ganti ban harus balancing?   19/8/2010, 00:21

ban ukuran 150/60 n 110/70
kondisi ban udh dikorek bos

gmna tu bos?
Kembali Ke Atas Go down
http://benihusni@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: apa betul kalau ganti ban harus balancing?   19/8/2010, 00:35

benizarhusni wrote:
ban ukuran 150/60 n 110/70
kondisi ban udh dikorek bos

gmna tu bos?

maksudnya dikorek gimana tuh?
gw dulu pernah pake BT 092 depan 110/70-17 emg berasa sedikit oleng bro, enaknya si pake 120/60-17 buat depan
Kembali Ke Atas Go down
benizarhusni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 27
Points : 82
Registration date : 20.07.09

PostSubyek: Re: apa betul kalau ganti ban harus balancing?   19/8/2010, 00:39

maksudnya, kembangan banya yg pinggir sedikit dibentuk lagi
Kembali Ke Atas Go down
http://benihusni@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: apa betul kalau ganti ban harus balancing?   19/8/2010, 01:11

benizarhusni wrote:
maksudnya, kembangan banya yg pinggir sedikit dibentuk lagi

ooo....itu kali bro yg bikin oleng
Kembali Ke Atas Go down
tiknyo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 69
Age : 32
Lokasi : sunterhood
Points : 65
Registration date : 21.02.10

PostSubyek: Re: apa betul kalau ganti ban harus balancing?   19/8/2010, 05:34

Wah ban dikorek scratch , fungsinya biar apa? Ga bahaya tuh, slip gtu??
Mungkin yg dibalancing velgnya yah, CMIIW.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: apa betul kalau ganti ban harus balancing?   19/8/2010, 05:46

benizarhusni wrote:
maksudnya, kembangan banya yg pinggir sedikit dibentuk lagi

bro,
ma'af, bro make ban bekas, trus di "vulkanisir" gt yah? Question
adik gw pernah tuh make ban yg udh dikorek sisinya gt.. maksudnya biar alur2 ban nimbul lg..
tp namanya ban bekas, cepet abis jg..dan dia ngerasa oleng kl jalan..

gw blum pernah liat ban motor di balancing.. kalo ban mobil (plus velg) dibalancing sih sering..

gw udh 2 kali ganti ban, dipinggir jalan aja, tp gk bikin oleng tuh..aman2 aja...

saran gw, coba balikin ke ban standard dulu, masih oleng gk?
kl gk, brarti tuh ban yg gk bener, bukan velgnya..

Kembali Ke Atas Go down
benizarhusni
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 27
Points : 82
Registration date : 20.07.09

PostSubyek: Re: apa betul kalau ganti ban harus balancing?   19/8/2010, 08:20

Oke mungkin banya yg bermasalah ya
Kembali Ke Atas Go down
http://benihusni@yahoo.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: apa betul kalau ganti ban harus balancing?   19/8/2010, 09:47

kaya ban bis ama truk aja di vukanisir..awas jgn dalem2 tar tembus
Kembali Ke Atas Go down
iconda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 78
Age : 29
Lokasi : Tangerang
Points : 72
Registration date : 29.08.10

PostSubyek: Re: apa betul kalau ganti ban harus balancing?   30/8/2010, 14:10

wah didaur ulang lg ya bro
serem bgt bahaya ga tuh bro?
Kembali Ke Atas Go down
clk_2001
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 664
Age : 29
Points : 740
Registration date : 28.11.09

PostSubyek: Re: apa betul kalau ganti ban harus balancing?   30/8/2010, 18:52

wah jadi kejelasanny gmn tuh??

gw baru mo beli ban dulu ni BT92 buat mtr gw yg lom turun...

ban baru ga gt or kaarena itu vulkanisir y?

tq
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
blackbeauty_ninj@
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 51
Lokasi : Nassau-Bahamas
Points : 37
Registration date : 15.06.10

PostSubyek: Re: apa betul kalau ganti ban harus balancing?   14/9/2010, 19:18

kemaren baru ganti ban depan belakang batlax 120/160/60/17..di ESPEDE jl S.Wiropranoto...isi angin nitrogen total biaya; 60ribu..tuh bengkel mASIH sepi..juga jalanan langgeng banget..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kerzner.com
nix
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 91
Age : 31
Points : 91
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: apa betul kalau ganti ban harus balancing?   16/9/2010, 10:01

broo, sorry out of topic dkit,
ada yg tw ga dmn gw bs ganti ban (pake alat pembuka ban) didaerah jakarta pusat
coz ane baru beli n nunggu bengkel langganan belom buka
ampe hari ni...
THANX
Kembali Ke Atas Go down
http://nico_leka@yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: apa betul kalau ganti ban harus balancing?   16/9/2010, 16:53

clk_2001 wrote:
wah jadi kejelasanny gmn tuh??

gw baru mo beli ban dulu ni BT92 buat mtr gw yg lom turun...

ban baru ga gt or kaarena itu vulkanisir y?

tq

selama masih ban baru, pasti aman2 aja kok bro..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: apa betul kalau ganti ban harus balancing?   Today at 20:34

Kembali Ke Atas Go down
 
apa betul kalau ganti ban harus balancing?
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» kalau ganti velg belakang lebar 4,5 harus ubah apa aja bro?
» Gan..nanya ganti velg 5,5
» Knalpot racing bisa merusak mesin dan memperpendek usia motor..???
» Apakah haram ganti koil bila sudah pake CDI Racing??
» ( WTA ) Kalau Mau Ganti Busi perlu angkat tangki bensin ndak ?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: