Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA bracket no pol seperti di gambar

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Malevolent
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 39
Points : 21
Registration date : 15.07.10

PostSubyek: WTA bracket no pol seperti di gambar   15/8/2010, 00:37

Met pagi brother! mau tanya beli bracket no polisi depan seperti ini dimana ya?
gwa pinjem dari pic nya lays-motor.com!
thanks sebelumnya



Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jakartacitydirectory.com
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: WTA bracket no pol seperti di gambar   15/8/2010, 15:44

thu mah bikin sendiri aj bro..gampang loh cuma modal plat besi, baut, dan alat seada nya.. ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
Malevolent
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 39
Points : 21
Registration date : 15.07.10

PostSubyek: Re: WTA bracket no pol seperti di gambar   15/8/2010, 15:57

kirain udah ada yang jual bracket nya hehe Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.jakartacitydirectory.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: WTA bracket no pol seperti di gambar   4/9/2010, 19:10

soulmate wrote:
thu mah bikin sendiri aj bro..gampang loh cuma modal plat besi, baut, dan alat seada nya.. ^^

beli bahan2 nya dimana bro? Razz toko bangunan ada ga ya hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
b_redninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 142
Age : 23
Lokasi : jakarta timur
Points : 177
Registration date : 15.08.10

PostSubyek: Re: WTA bracket no pol seperti di gambar   6/12/2010, 22:03

selipin aja bro, kaya saya, tp lepas windshieldnya dolo tuh buat lepas plat nomer depan, trus tinggal bengkokin, pasang posisi yg bener deh~ Smile
Kembali Ke Atas Go down
fauzi.assegaff
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 32
Points : 17
Registration date : 26.07.09

PostSubyek: Re: WTA bracket no pol seperti di gambar   6/12/2010, 23:58

*Ikut memantau juga
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/fauzi.assegaff
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: WTA bracket no pol seperti di gambar   9/12/2010, 10:36

ngebuka dudukan nopol depan bukannya harus lepas spion juga ya, yang jadi nya harus ngebuka batok depan?

cmiww
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
b_redninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 142
Age : 23
Lokasi : jakarta timur
Points : 177
Registration date : 15.08.10

PostSubyek: Re: WTA bracket no pol seperti di gambar   9/12/2010, 10:59

@nozapopski : kga usa lepas batok, lepas windshieldnya aja, trus dr dalem lepas mur" yg spion Smile
Kembali Ke Atas Go down
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: WTA bracket no pol seperti di gambar   9/12/2010, 13:30

ouwhh bisa ya bro? hehehe thanks for the tip ya Wink
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
b_redninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 142
Age : 23
Lokasi : jakarta timur
Points : 177
Registration date : 15.08.10

PostSubyek: Re: WTA bracket no pol seperti di gambar   9/12/2010, 13:39

bisa broo... Saya juga baru tau pas ngeliat di bengkel, mekanik kawasaki ngelepas plat nomer ninin, caranya dy begitu... Smile
Kembali Ke Atas Go down
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: WTA bracket no pol seperti di gambar   9/12/2010, 16:58

aseedap, thanks bro! Very Happy
ajojing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA bracket no pol seperti di gambar   Today at 23:39

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA bracket no pol seperti di gambar
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS box GIVI maxia 52 liter, warna merah n250, plus bracket khusus n250(jogja)
» T429 Tank Bag For Ninja 250 Rider
» [WTS] Knalpot Moge/Muffler MV Agusta Brutale th.2004 - Super Langka. [banyak gambar]
» Mount bracket untuk kamera / handycam
» Ninja 250 + Boxes

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: