Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Nembak dan berasap

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Gogy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 31
Lokasi : Sungailiat-Bangka
Points : 238
Registration date : 06.05.10

PostSubyek: Nembak dan berasap   13/8/2010, 15:30

Bro2 smua,mau nnya ni..kira2 1bln yll,ninin gw pas dpnasin pgi2,knalpotnya nembak,trus msin mati..pas nembak itu,dr jok blkg kluar asap,lsg tak bka,bau kbkar gtu..hbis itu tak idupin lg,bs..itu knp ya kira2?mhon bntuan Bro2 smua..thx..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoomail.com
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Nembak dan berasap   18/8/2010, 20:01

kayaknya setelan anginnya terlalu kering bro..
udah pernah di vacum meter?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
Gogy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 31
Lokasi : Sungailiat-Bangka
Points : 238
Registration date : 06.05.10

PostSubyek: Re: Nembak dan berasap   20/8/2010, 13:31

Itu dia Lae,blm prnah..prnah skli mau stel karbu,msa mntirnya gak mau,ktanya kl gnti knalpot sma jeting bru dstel karbu..kl yg brasapnya knp ya kira2?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoomail.com
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: Nembak dan berasap   21/8/2010, 11:02

Berasap nya cuma setelah nembak atau terus2an berasap?
Memang gitu bro, byk mekanik yg males pake vacum meter, jgn2 krn mekanik nya gak bs pake vacum meter.. Ha.ha..
Blg in ke mekanik nya, jd kl blm ganti knalpot dan jetting gak boleh sinkronisasi ya?
Tp ya susah jg sih, ntar dia kerjain tp gak niat yg ada malah cuma pura2 ngerjain doank..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
Gogy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 31
Lokasi : Sungailiat-Bangka
Points : 238
Registration date : 06.05.10

PostSubyek: Re: Nembak dan berasap   25/8/2010, 09:19

Hnya skali itu tok brasapnya bro..hbs itu gak lg sih emang..iya sih,drpd asal2an ya dia ngrjainnya..mls emang dsni,gak ada bngkel lain slain dealernya bro,jd nglunjak mrka..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoomail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Nembak dan berasap   Today at 12:01

Kembali Ke Atas Go down
 
Nembak dan berasap
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Nembak dan berasap
» asking knalpot 250fi nembak ga kalo ganti knalpot fs / so ?
» Mesin tiba" mati, dipaksa starter knalpot nembak, pas nyala rpm drop
» knalpot berasap setelah ganti oli dan knalpot
» knalpot nembak saat starter and mati-in mesin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: