Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 KAMPAS REM NSR

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Cj. RE
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 34
Lokasi : Sentul & Bintaro
Points : 209
Registration date : 15.10.09

PostSubyek: KAMPAS REM NSR   10/8/2010, 19:24

Halo bros semua, mau nanya dikit nih soal kampas rem. Gw pernah ditawarin kampas rem depan NSR , harganya 300rb an. Kt yang jual, kampas ini awet sampe 1 thn, trus dia bilang juga, bahwa yg suka ke sentul juga pada pake kampas ini.

Bro semua udah ada yg pernah coba ato tau review soal ini. Tadi udah search soal kampas rem, yg pernah dibahas, kampas rem Supra, RR, R . Thanks sebelumnya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: KAMPAS REM NSR   10/8/2010, 20:36

awet artinya pad-nya lebih keras bro,tapi itu ga pakem kalo ngerem. mending pake ori aja, harganya lebih murah dan gigit, cm emg boros, ane tiap 6 bulan ganti, padahal cm dipake ke kantor yg jaraknya 6 km pp
Kembali Ke Atas Go down
Cj. RE
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 34
Lokasi : Sentul & Bintaro
Points : 209
Registration date : 15.10.09

PostSubyek: Re: KAMPAS REM NSR   11/8/2010, 17:18

ROAD RUNNER wrote:
awet artinya pad-nya lebih keras bro,tapi itu ga pakem kalo ngerem. mending pake ori aja, harganya lebih murah dan gigit, cm emg boros, ane tiap 6 bulan ganti, padahal cm dipake ke kantor yg jaraknya 6 km pp

iya juga sih ya, emang bbrp orang juga bilang, dah paling bener pake kampas aslinya. Thanks for answer bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: KAMPAS REM NSR   Today at 14:57

Kembali Ke Atas Go down
 
KAMPAS REM NSR
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kampas Rem Depan
» [ASK] Ganti kampas rem kok bunyi kresek2 di disc brake nya ya
» kampas rem depan agan merek nya dan bagus nya apa kecuali ori.
» ALTERNATIF KAMPAS REM
» motor bagian depan ada bunyi cit...cit...cit... padahal baru ganti kampas

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: