Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak   10/8/2010, 11:55

Bro, saya baru beli gear blkg uk 47. Ternyata rantai-nya ngak cukup yach. Kl aku sambung aja boleh ngak. Mesti sama merk ngak. Kira-kira nambah brp mata yach. Rantai ori cocok khan buat gear vortex. Mohon pencerahannya bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak   10/8/2010, 11:59

emang ga cukup bro klo pake gear 47.
beli rantai lagi.
yg harga menengah ada daytona, RK, dll.
yg agak mayan ada DID. tapi ati2, DID bnyk palsunya.

sering2 di cek jg bro klo pake rante aftermarket.
banyak kasus ud ganti rante, walo rante mahal, kadang putus di jalan.
pastikan pas masang, bengkelnya ngasi lem tambahan di sambungannya.
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak   10/8/2010, 13:29

@light...rantai ori ukurannya brp yach. Kl misalkan rantai ori ditambah aja mata-nya sama yg ori jg gimana ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
LigHtnErdOubLe
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 969
Age : 33
Lokasi : N250R Community East Chapter
Points : 1017
Registration date : 27.08.09

PostSubyek: Re: Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak   10/8/2010, 22:51

rante ori gada sambungan bro.
mnding simpen aj, bli rantai aftermarket.
sayang klo diputusin trus dtambah.

smua barang ori pabrik itu bagus, walopun diganti spare part ori jg.
dr saya maen bebek sampai Ninja, keawetan spare part ori dibanding bawaan motor lbh bagus yg bawaan pabrik.
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/lightner
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak   11/8/2010, 06:46

mungkin maksudnya, di potong dulu, baru disambung ya..
masang kunci matarntainya mesti ati2..jgn salah posisi,takut bisa copot.. kayanya bisa aja nambah mata rantai di rante aslinya...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak   11/8/2010, 08:17

@the_bijih....b'tul bro, maksud saya seperti itu. Rantai ori ninja itu ada O-ring nya ngak yach.

Hayo...siapa yg punya rantai ori yg udah ngak kepake, boleh donk dijual keteng-an he....butuh nih 5 mata.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
dr michael pinehas tagi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 356
Age : 35
Lokasi : melati tugu jak-ut
Points : 287
Registration date : 22.09.08

PostSubyek: Re: Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak   11/8/2010, 11:09

bro cari rantai tiger 2000 yg bekas saja.bisa disambung kok
Kembali Ke Atas Go down
http://www.paraglidingforum.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak   11/8/2010, 12:57

waduh ukuran 47 Very Happy Very Happy gede amat ya. kalau bisa jangan sambungan soalnya logikanya gini :

melepas rantai ori harus di gerinda pinnya. rantai yang mau disambung pinnya pakai apa dong.

mending cari rantai ukuran 520 jumlah mata 112-113 sesuai kebutuhan. standar kalo gak salah 108 mata

kalau rantai putus dijalan malunya gak nahan. teman gue putus rantainya pas di sentul
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak   11/8/2010, 19:36

Busyet deh, sakit pala ane buka tuch rantai.
Ane gurinda ada aja deh, korbanin rusak 1 mati. Nanti next-nya kl memang mau pake lg tuch rantai ori, beli aja sambungannya.
Trus ane beli rantai aftermarket merk "TK" gold yang ada O-ring.
Per-mata-nya rp 3500. Rantai ori jumlah mata-nya 106.
Berhubung ane pake rear gear 47, jadi ane beli rantai-nya 108 deh.
Eh....ternyata malah kelebihan tuch rantai. Mesti-nya 107 juga pas yach.
Tapi daripada kekurangan, lebih baik kelebihan deh.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak   11/8/2010, 22:39

ngga papa, asal masangnya bener aja, pake TK punya yang oring juga kuat...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
jhony kiun
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 34
Points : 74
Registration date : 10.08.10

PostSubyek: Re: Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak   11/8/2010, 22:45

pake DID asli bro 190 mata harganya 365 ribu kalo blom naik lg,, Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://tger_borneo@ymail.com
the_bijih
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1067
Age : 36
Points : 1039
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak   12/8/2010, 08:02

190 mata? panjang skali ?
mau narik 2 roda ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.711speedshop.com
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak   12/8/2010, 21:41

Mungkin mau bikin ninja 250 tandem kali he...(kaya sepeda tandem)

Testimonial dikit nih pake gear 47 :
- Tarikan pasti jadi lbh enteng
- Suara knalpot jadi sering teriak krn jd lbh sering main di Rpm tinggi (untung knalpot gue ngak terlalu berisik juga)
- Di lampu merah jd ngak perlu malu lg sama bebek yg biasa nge-dahuli-in terus
- 0-130km cepat bgt, itupun masih gigi 5, kalah di-nyali he.... (kaya-nya cukup dah kl buat dalam kota)
- Kipas radiator jd lebih sering nyala krn mesin panas yg diakibatkan sering main di Rpm tinggi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak   Today at 07:48

Kembali Ke Atas Go down
 
Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Mata rantai kurang panjang ditambah boleh ngak
» rantai dan gir
» MOHON INFO TENSIONER DAN RANTAI KETENG
» WTS - Gir Belakang KTC 45 + Rantai TK kurang dari 500km
» Test Otak & Mata Anda

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: