Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Razia menjelang Puasa + Lebaran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Razia menjelang Puasa + Lebaran   8/8/2010, 08:10

Udah gak heran, tiap mau puasa ama lebaran, pasti rame razia dijalanan, terutama razia motor... Cool

Seminggu yang lalu gw lg mo ke pom bensin kasih minum ninin,
seneng gw, liatin alay boncengan tanpa helm ngacir ngeles kyk bajaj biar gk ditangkap ama om polisi, tp gk nyadar kl didepannya ada om2 polisi yg udah bejejer trus nempeleng tuh alay.. wkwkwk.. Laughing

seperti biasa, gw cuma lewat dan ngedim lampu jauh, mengangguk dikit, om polisi mempersilahkan lewat..
loh,, motor2 lain pada disuruh berhenti trus di cek sana sini.. scratch
asyik, bawa ninja selama kita sopan, aman2 aja nih..hehe.. Wink

Harapan gw, selain razia, tolong dong om polisi jg tegas ama alay yg bw motornya gk sopan.. jgn diam aja,, kejar, tangkap, tempeleng bolak balik, ambil sim c nya... Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Cj. RE
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 34
Lokasi : Sentul & Bintaro
Points : 209
Registration date : 15.10.09

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   8/8/2010, 11:45

Setujuh sama om Jafo KBH ... sebel ngeliat alay pada nora bawa motornya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   8/8/2010, 12:44

gw jarang liat/mungkin hampir gk ada liat alay bw motor mau ngalah dan sopan dijalan..
yang sering gw temuin justru ngebut ngelas ngeles kyk bajaj..

berapa kali gw lg bw R4, si alay nyalip pk R2 pas didepan kita seraya geal geol didepan moncong bemper, padahal, kl mau nyalip, lurus aja, gk ush geal geol gt bikin kaget orang aja..
bahkan gw sering bgt ngalamin digituin pas lg bw ninin, gw sih nyantai aja, paling gw anggap cuma nyari emosi aja, males gw tanggepin..
mau gw kejar jg males..
cuma kebayang kan kl ibu2 atau bapak2 yg bs gugup kaget liat tingkah kyk gt..



Kembali Ke Atas Go down
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   8/8/2010, 13:53

Lah belom lama gw lg jalan malem2 ktemu alay bawa motor sport 150 yg DOHC (taulah).
Krn Alay Detected diliat dari gayanya yang seruntulan, yaudah gw putuskan untuk stay behind him dan kasih jarak aman. Kayaknya sih dia tau di belakangnya ada gw yg pke ninin.
Gw ga bermaksud apapun. Jarak dia dan gw ada kali 15m. Eh tau2 dia nunduk kayak rossi. Gw diemin aja nggak respon. Nyalip atau provokasi pun nggak. Speedometer manteng di 120 kpj. Begitu aja konstan kira2 2km.

Ga lama sampe di pertigaan dan kebetulan lampunya merah. Dia berhenti, gw pun berhenti di sampingnya.
Eh, tak disangka tak diduga kok si Alay itu maki2 gw yah?
Ngomongnya ga jelas, kaya orang kumur2. Mulutnya kemproh banyak kuahnya. Artikulasi dan intonasinya belepetan.
Sekilas ada kalimat > ...blagu...mentang2...setan..., apalagi yah pokoknya ga jelas.
Gw mah nyantai aja. Gw tungguin sampe kuah mulutnya abis trus praktekin triknya bro Seika klo ktemu rider nyolot. Kasih JEMPOL aje. Bener lho doi langsung diem, mukanya jadi merah malu gtu.
Aya2 wae lah....

Peace up....


Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
soulmate
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 513
Age : 28
Points : 532
Registration date : 11.03.10

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   8/8/2010, 16:14

demungan wrote:
Gw tungguin sampe kuah mulutnya abis trus praktekin triknya bro Seika klo ktemu rider nyolot. Kasih JEMPOL aje. Bener lho doi langsung diem, mukanya jadi merah malu gtu.
Aya2 wae lah....

Peace up....




wakakakakak..LIKE THIS..
Kembali Ke Atas Go down
http://iriveanu_vlad@hotmail.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   8/8/2010, 16:48

soulmate wrote:
demungan wrote:
Gw tungguin sampe kuah mulutnya abis trus praktekin triknya bro Seika klo ktemu rider nyolot. Kasih JEMPOL aje. Bener lho doi langsung diem, mukanya jadi merah malu gtu.
Aya2 wae lah....

Peace up....




wakakakakak..LIKE THIS..

misalnya kita acungin jari tengah, kira2 tuh alay bakal nanggepinnya kyk gimana yagh? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
the1412thief
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 198
Age : 31
Lokasi : Bekasi - Kalimalang
Points : 199
Registration date : 22.04.10

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   8/8/2010, 17:20

kyny klo di acungin jari tengah lgsg nunduk lg ni bro n geber2 ga jelas
hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.yahoo.com/the_1412_thief@yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   9/8/2010, 05:27

the1412thief wrote:
kyny klo di acungin jari tengah lgsg nunduk lg ni bro n geber2 ga jelas
hehe

ajib ajib deh tuh alay... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Cj. RE
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 34
Lokasi : Sentul & Bintaro
Points : 209
Registration date : 15.10.09

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   9/8/2010, 11:26

demungan wrote:
Gw tungguin sampe kuah mulutnya abis trus praktekin triknya bro Seika klo ktemu rider nyolot. Kasih JEMPOL aje. Bener lho doi langsung diem, mukanya jadi merah malu gtu.
Aya2 wae lah....

Peace up....

Laen kali pesennya gak pake kuah bro.. hehhehe... perlu di coba niy kyknya, tetep adem meskipun di provokasi. Gw sendiri sih kalo di provokasi macem di geber2/ di salip2, gak pernah jabanin, cuekin aje, tapi kalo dah maki2, meskipun kita gak ngapa2 in.... gak tau dah... hahahahaha.... tapi emang perlu di coba... Very Happy , nais inpo gan musik

the1412thief wrote:
kyny klo di acungin jari tengah lgsg nunduk lg ni bro n geber2 ga jelas
hehe

Hahhaa... gw semalem ada gini nih bro, di depan mc pd cabe. Gw dari arah bogor ke ciputat, kan di situ udah ada trotoar, pas gw baru lewatin lampu merah, gw mau lewatin motor2 sekitar gw, gw ambil agak kenan, ke dekat pembatas jalan, tiba2 ada alay lawan arah, kampret, mana gw agak kenceng, trus di sekitar gw jg lagi ada bbrp motor, kaget gw, gw kasih aja tuh middle finger... wkkwkww.... sewot banget gw, gak tau dah dia liat apa kagak, .... m@KiN m3nYe8@Lk4n Al4Y kampret ini... hahahah.... bravo Cold Headed Riders.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   9/8/2010, 15:15

Mah haban ya ramadhan selamat menjalankan ibadah puasa
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   9/8/2010, 15:24

jafo wrote:
Harapan gw, selain razia, tolong dong om polisi jg tegas ama alay yg bw motornya gk sopan.. jgn diam aja,, kejar, tangkap, tempeleng bolak balik, ambil sim c nya... Twisted Evil
demungan wrote:
Krn Alay Detected diliat dari gayanya yang seruntulan
nih lagi ngebahas 4L4Y yah??? Razz
nih, cek nih: http://cyber-ninja250r.darkbb.com/search.forum?search_author=LeoLibra739&show_results=posts
menurut kalian, itu 4L4Y/bukan??? nulis gede-kecil gitu... scratch
nih buat yang mau ikutan nulis gaya 4L4Y: http://www.hericz.net/blog/ABG_Text.html
Kembali Ke Atas Go down
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   9/8/2010, 16:01

jafo wrote:
Udah gak heran, tiap mau puasa ama lebaran, pasti rame razia dijalanan, terutama razia motor... Cool

Seminggu yang lalu gw lg mo ke pom bensin kasih minum ninin,
seneng gw, liatin alay boncengan tanpa helm ngacir ngeles kyk bajaj biar gk ditangkap ama om polisi, tp gk nyadar kl didepannya ada om2 polisi yg udah bejejer trus nempeleng tuh alay.. wkwkwk.. Laughing

seperti biasa, gw cuma lewat dan ngedim lampu jauh, mengangguk dikit, om polisi mempersilahkan lewat..
loh,, motor2 lain pada disuruh berhenti trus di cek sana sini.. scratch
asyik, bawa ninja selama kita sopan, aman2 aja nih..hehe.. Wink

Harapan gw, selain razia, tolong dong om polisi jg tegas ama alay yg bw motornya gk sopan.. jgn diam aja,, kejar, tangkap, tempeleng bolak balik, ambil sim c nya... Twisted Evil

hihihihi gw punya temen dah 2 tahun bawa 250 & 600 nya tanpa sim c... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
aries_budiono
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 248
Age : 37
Lokasi : South Jakarta
Points : 110
Registration date : 01.12.08

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   9/8/2010, 20:55

Andez Mei- wrote:
jafo wrote:
Udah gak heran, tiap mau puasa ama lebaran, pasti rame razia dijalanan, terutama razia motor... Cool

Seminggu yang lalu gw lg mo ke pom bensin kasih minum ninin,
seneng gw, liatin alay boncengan tanpa helm ngacir ngeles kyk bajaj biar gk ditangkap ama om polisi, tp gk nyadar kl didepannya ada om2 polisi yg udah bejejer trus nempeleng tuh alay.. wkwkwk.. Laughing

seperti biasa, gw cuma lewat dan ngedim lampu jauh, mengangguk dikit, om polisi mempersilahkan lewat..
loh,, motor2 lain pada disuruh berhenti trus di cek sana sini.. scratch
asyik, bawa ninja selama kita sopan, aman2 aja nih..hehe.. Wink

Harapan gw, selain razia, tolong dong om polisi jg tegas ama alay yg bw motornya gk sopan.. jgn diam aja,, kejar, tangkap, tempeleng bolak balik, ambil sim c nya... Twisted Evil

hihihihi gw punya temen dah 2 tahun bawa 250 & 600 nya tanpa sim c... lol!

weeewwwww......yang benerrrr lu....
kacaooo tuh temen lu men...ckckckckckckckc

_________________
| N250R | R6 | 848evo |
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/photo.php?pid=30279846&op=3&o=gl
Cj. RE
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 34
Lokasi : Sentul & Bintaro
Points : 209
Registration date : 15.10.09

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   9/8/2010, 22:58

marco17th wrote:
jafo wrote:
Harapan gw, selain razia, tolong dong om polisi jg tegas ama alay yg bw motornya gk sopan.. jgn diam aja,, kejar, tangkap, tempeleng bolak balik, ambil sim c nya... Twisted Evil
demungan wrote:
Krn Alay Detected diliat dari gayanya yang seruntulan
nih lagi ngebahas 4L4Y yah??? Razz
nih, cek nih: http://cyber-ninja250r.darkbb.com/search.forum?search_author=LeoLibra739&show_results=posts
menurut kalian, itu 4L4Y/bukan??? nulis gede-kecil gitu... scratch
nih buat yang mau ikutan nulis gaya 4L4Y: http://www.hericz.net/blog/ABG_Text.html


Wkwkwkwk... momod udah pake 4lAy 63n3r4Tor ni. hahaha.... br4v0 n1Nj4 250 coMmUn1ty


nb : semua teks alay yg saya gunakan, di generate oleh link yg dikasih om momod... mau bobo musik mau bobo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
the1412thief
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 198
Age : 31
Lokasi : Bekasi - Kalimalang
Points : 199
Registration date : 22.04.10

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   9/8/2010, 23:54

marco17th wrote:

nih buat yang mau ikutan nulis gaya 4L4Y: http://www.hericz.net/blog/ABG_Text.html

bru tau ada alay generator pentung
dpt ja om mod link bgtuan dah Applause

Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.yahoo.com/the_1412_thief@yahoo.co.id
brill
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 60
Age : 30
Lokasi : Wisma Asri (BEKASI)
Points : 68
Registration date : 28.12.09

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   10/8/2010, 00:30

Wah ngomong-ngomongin alay jadi inget tgl 31 agst pas malem minggu,waktu itu saya pengen jemput mertua,tiba-tiba dari depan saya datang gerombolan anak motor. Posisi saya lg mau belok kanan,sen nyala posisi udah di tengah tinggal nyebrang, ternyata itu club motor banyak Banget.kaki kanan mereka kluar semua sambil melototin saya.brarti tuh anak club sama kaya alay ya
Bawa motor nya asal-asalan satu jalan jadi macet gara-gara tuh anak motor alay
Kembali Ke Atas Go down
http://richy.brill@gmail.com
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   10/8/2010, 15:45

aries_budiono wrote:
Andez Mei- wrote:
jafo wrote:
Udah gak heran, tiap mau puasa ama lebaran, pasti rame razia dijalanan, terutama razia motor... Cool

Seminggu yang lalu gw lg mo ke pom bensin kasih minum ninin,
seneng gw, liatin alay boncengan tanpa helm ngacir ngeles kyk bajaj biar gk ditangkap ama om polisi, tp gk nyadar kl didepannya ada om2 polisi yg udah bejejer trus nempeleng tuh alay.. wkwkwk.. Laughing

seperti biasa, gw cuma lewat dan ngedim lampu jauh, mengangguk dikit, om polisi mempersilahkan lewat..
loh,, motor2 lain pada disuruh berhenti trus di cek sana sini.. scratch
asyik, bawa ninja selama kita sopan, aman2 aja nih..hehe.. Wink

Harapan gw, selain razia, tolong dong om polisi jg tegas ama alay yg bw motornya gk sopan.. jgn diam aja,, kejar, tangkap, tempeleng bolak balik, ambil sim c nya... Twisted Evil

hihihihi gw punya temen dah 2 tahun bawa 250 & 600 nya tanpa sim c... lol!

weeewwwww......yang benerrrr lu....
kacaooo tuh temen lu men...ckckckckckckckc

iye tuh,... mungkin ada saatnya dia apesss :p ditempeleng polisi bolak balik
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   10/8/2010, 16:52

marco17th wrote:
jafo wrote:
Harapan gw, selain razia, tolong dong om polisi jg tegas ama alay yg bw motornya gk sopan.. jgn diam aja,, kejar, tangkap, tempeleng bolak balik, ambil sim c nya... Twisted Evil
demungan wrote:
Krn Alay Detected diliat dari gayanya yang seruntulan
nih lagi ngebahas 4L4Y yah??? Razz
nih, cek nih: http://cyber-ninja250r.darkbb.com/search.forum?search_author=LeoLibra739&show_results=posts
menurut kalian, itu 4L4Y/bukan??? nulis gede-kecil gitu... scratch
nih buat yang mau ikutan nulis gaya 4L4Y: http://www.hericz.net/blog/ABG_Text.html

ah, mumpung blum puasa, gw mau ngakak dulu ahh..wkwkwkwk....

om momod emang bisa aja nih.. boleh lah.. top dah om momod... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   10/8/2010, 16:55

Andez Mei- wrote:
aries_budiono wrote:
Andez Mei- wrote:
jafo wrote:
Udah gak heran, tiap mau puasa ama lebaran, pasti rame razia dijalanan, terutama razia motor... Cool

Seminggu yang lalu gw lg mo ke pom bensin kasih minum ninin,
seneng gw, liatin alay boncengan tanpa helm ngacir ngeles kyk bajaj biar gk ditangkap ama om polisi, tp gk nyadar kl didepannya ada om2 polisi yg udah bejejer trus nempeleng tuh alay.. wkwkwk.. Laughing

seperti biasa, gw cuma lewat dan ngedim lampu jauh, mengangguk dikit, om polisi mempersilahkan lewat..
loh,, motor2 lain pada disuruh berhenti trus di cek sana sini.. scratch
asyik, bawa ninja selama kita sopan, aman2 aja nih..hehe.. Wink

Harapan gw, selain razia, tolong dong om polisi jg tegas ama alay yg bw motornya gk sopan.. jgn diam aja,, kejar, tangkap, tempeleng bolak balik, ambil sim c nya... Twisted Evil

hihihihi gw punya temen dah 2 tahun bawa 250 & 600 nya tanpa sim c... lol!

weeewwwww......yang benerrrr lu....
kacaooo tuh temen lu men...ckckckckckckckc

iye tuh,... mungkin ada saatnya dia apesss :p ditempeleng polisi bolak balik

wah kacau..
motor bolehlah oke, masa sim c kgk punya yagh? scratch

apa jgn2 mungkin dia pikir, krn motornya gede, jd harus punya sim C ++?? pentung
Kembali Ke Atas Go down
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   13/8/2010, 21:20

Klo ngomongin Alay gw sendiri sejujurnya masih bingung arti dari kalimatnya apaan sih?

Anak Layangan? Anak Lebay? Anak Kelayapan? Anak Layu?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   14/8/2010, 12:25

demungan wrote:
Klo ngomongin Alay gw sendiri sejujurnya masih bingung arti dari kalimatnya apaan sih?

Anak Layangan? Anak Lebay? Anak Kelayapan? Anak Layu?


ada yg tau gk.. Basketball
Kembali Ke Atas Go down
Cj. RE
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 34
Lokasi : Sentul & Bintaro
Points : 209
Registration date : 15.10.09

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   14/8/2010, 13:11

Beberapa definisi dan penjelasan tentang alay, hasil googling.. wkwkwkwkwk

@L4y 1
@L4y 2
@L4y 3
@L4y 4


Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   15/8/2010, 10:04

Cj. RE wrote:
Beberapa definisi dan penjelasan tentang alay, hasil googling.. wkwkwkwkwk

@L4y 1
@L4y 2
@L4y 3
@L4y 4




mantaff..komplit bro..thx..
ampe puyeng gw bacanya..wkwkw.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
sweetninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 33
Lokasi : Cibinong, Bogor
Points : 111
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   15/8/2010, 12:41

waduhh... topiknya jadi "Razia ALAY menjelang puasa + lebaran"....
he he he.... pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   16/8/2010, 08:13

sweetninja wrote:
waduhh... topiknya jadi "Razia ALAY menjelang puasa + lebaran"....
he he he.... pentung


haha, iya, gw setujuh deh kaloh gituh.... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Razia menjelang Puasa + Lebaran   Today at 23:16

Kembali Ke Atas Go down
 
Razia menjelang Puasa + Lebaran
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» modifikasi knalpot std or knalpot racing VS aturan lalin yang baru
» dikasih saran sama pak polisi
» Apakah ganti knalpot racing itu akan beresiko di tilang...?
» [WTA] Kena tilang gara2 suara knalpot di Bandung/Jakarta
» wts handgrip + end bar rizoma for ninja (special price lebaran)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: