Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 (WTA) pemberat velg depan n belakang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kris26
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 31
Lokasi : Kp. Rambutan, Jakarta
Points : 71
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: (WTA) pemberat velg depan n belakang   25/7/2010, 14:45

Gan mau tanya donk......
Di velg ninin depan n belakang khan ada pemberatnya, yang terletak di deket Pentil
yang mau ditanyain :

1. Gunanya apa sech ?
2. Apakah ada sebab-akibat klo pemberat ini ilang ?
3. Klo pemberat ini hilang kita apakah kita musti kudu harus wajib beli yang baru n dimana harus belinya ?
4. Boleh tau gak, beratnya pemberat ini berapa (depan n belakang)
5. Bagaimana cara mengamankan barang tersebut ?

Coz pemberat velg gw ilang di congkel tukang besi besi bekas , kesel abis kesel abis kesel abis

thank's gan

Regards
Kembali Ke Atas Go down
http://kristanto@j-starship.com
donald.bee
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 467
Age : 38
Points : 357
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: (WTA) pemberat velg depan n belakang   25/7/2010, 18:45

hahaha lucu nih ceritanya. elo harus balancing lg, gak ada cara lain
Kembali Ke Atas Go down
http://www.boong.com
Pandapotan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 565
Age : 34
Points : 425
Registration date : 03.12.08

PostSubyek: Re: (WTA) pemberat velg depan n belakang   25/7/2010, 18:53

tapi sebenarnya ada gak sih ninin yg keluar dari dealer tanpa timah balancing itu?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pandapotan.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: (WTA) pemberat velg depan n belakang   25/7/2010, 22:02

bisa aja velg baru ga ada balancernya bro, tp itu sangat jarang terjadi. Nah kalo kasus nte, itu harus dibalancing lg. Di bengkel2 balancing velg kyknya sedia balancer untuk velg de bro
Kembali Ke Atas Go down
kris26
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 31
Lokasi : Kp. Rambutan, Jakarta
Points : 71
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: Re: (WTA) pemberat velg depan n belakang   26/7/2010, 11:30

ROAD RUNNER wrote:
bisa aja velg baru ga ada balancernya bro, tp itu sangat jarang terjadi. Nah kalo kasus nte, itu harus dibalancing lg. Di bengkel2 balancing velg kyknya sedia balancer untuk velg de bro

waduh, brarti gw harus balancing di bengkel boil ya mas bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://kristanto@j-starship.com
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: (WTA) pemberat velg depan n belakang   5/11/2010, 17:19

waakak tukang besi buat ap di cabut?
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: (WTA) pemberat velg depan n belakang   6/11/2010, 23:00

wah aku jg baru tau nih fungsinya ternyata balancer Laughing kog bisa ilang bro?
dicongkel tukang besi yo?
sekalian share info.. tutup pentil yg sering ilang biasanya.. banyak tangan jail kl parkir di parkiran umum.. buat bro2 yg lain... kl parkir ada baiknya dicek apa yg masi n apa yg udah lenyap hihi
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
Sponsored content




PostSubyek: Re: (WTA) pemberat velg depan n belakang   Today at 21:39

Kembali Ke Atas Go down
 
(WTA) pemberat velg depan n belakang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» VELG DEPAN BELAKANG ZX14 2013 [FI Model]
» berbagi pengalaman yang memakai velg depan 3.5" & belakang 4.5"
» Ukuran ban depan / belakang yang dipakai motoGP
» [ASK] "mata kucing" depan & belakang
» (ask) ganti gear depan dan belakang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: