Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ngebet pengen nyoba nh agan2...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jojoow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 112
Age : 26
Lokasi : Surabaya
Points : 137
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: ngebet pengen nyoba nh agan2...   21/7/2010, 22:05

bro..

gmn nh ninin ane mubadzir ga kepake2 gara2 STNK ga turun2..

gmn saran agan2.. Sad
Kembali Ke Atas Go down
Cj. RE
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 34
Lokasi : Sentul & Bintaro
Points : 209
Registration date : 15.10.09

PostSubyek: Re: ngebet pengen nyoba nh agan2...   21/7/2010, 23:00

Solusi yang resmi : Coba ke samsat, minta bikin surat jalan dan nomor sementara. Gw dulu juga gitu bro, cuma skalian di urusin showroom. Bayar 500rb.

Solusi dari bro2 forum : Bikin plat sendiri aja, asal2an.. hehe.. agak kacaw sih. Ato gak pake plat motor yg laen Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: ngebet pengen nyoba nh agan2...   22/7/2010, 05:34

bikin plat yg sama punya temen yg punya ninin jg.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: ngebet pengen nyoba nh agan2...   22/7/2010, 14:16

jafo wrote:
bikin plat yg sama punya temen yg punya ninin jg.. Smile

Bener tuh. Punya temen yang punya ninin dengan warna yang sama gak? Klo punya dan temennya rela, copas aja plat nomornya mas bro. Sekalian fotocopy stnknya hihihi...

Tapi tetep ga dianjurkan sih bro. Yg paling benar adalah sabar menanti brojolnya STNK.
Lha dulu jamannya STNK belom nongol ninin gw jg cm muter2 sekitaran rumah doang. Sampe bosen kali tetangga liat gw muter2 doang kaya orang nyasar...hahahaha...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
aliel
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 32
Lokasi : Balikpapan
Points : 50
Registration date : 16.05.10

PostSubyek: Re: ngebet pengen nyoba nh agan2...   22/7/2010, 16:22

jafo wrote:
bikin plat yg sama punya temen yg punya ninin jg.. Smile
gw knal tuh orangnya bro jafo Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://khalel9684@ymail.com
jojoow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 112
Age : 26
Lokasi : Surabaya
Points : 137
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: Re: ngebet pengen nyoba nh agan2...   24/7/2010, 20:03

demungan wrote:
jafo wrote:
bikin plat yg sama punya temen yg punya ninin jg.. Smile

Bener tuh. Punya temen yang punya ninin dengan warna yang sama gak? Klo punya dan temennya rela, copas aja plat nomornya mas bro. Sekalian fotocopy stnknya hihihi...

Tapi tetep ga dianjurkan sih bro. Yg paling benar adalah sabar menanti brojolnya STNK.
Lha dulu jamannya STNK belom nongol ninin gw jg cm muter2 sekitaran rumah doang. Sampe bosen kali tetangga liat gw muter2 doang kaya orang nyasar...hahahaha...

hahaaa lol!

iya bro kalo ane muter2 komplek bs2 bbm abis mana jauh dari pom bro..
weleeeehh
Kembali Ke Atas Go down
dhika81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 27
Lokasi : Jak-Tim
Points : 310
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: ngebet pengen nyoba nh agan2...   25/7/2010, 12:21

Sbar aj dlu mas bro...lg mw cpt2 dpke kmn sh pngn cpt2 ad STNK nya... Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
kris26
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 31
Lokasi : Kp. Rambutan, Jakarta
Points : 71
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: Re: ngebet pengen nyoba nh agan2...   25/7/2010, 14:54

hehehe, cuex aj,
ninin gw baru 10 hari turun n gw pke plat no motor yang ngganggur di rumah, yang penting harus minimal 2 bln dari bulan ini

contoh ninin gw turun bulan 7, n gw pake plat yang bulan 5, n skarang dah tembus 500 km lebih,

hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://kristanto@j-starship.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: ngebet pengen nyoba nh agan2...   28/7/2010, 16:47

aliel wrote:
jafo wrote:
bikin plat yg sama punya temen yg punya ninin jg.. Smile
gw knal tuh orangnya bro jafo Razz

wkwkwk..iya tuh, gw jg ngerasa kenal lho..kyknya ninin biru.. Laughing

malah lbh parah, yg punya no platnya terbalik pula, mantaf... Laughing
tp krn tampangnya pede, tuh polisi2 di bpn kgk ada yg berani berhentiin... lol!
Kembali Ke Atas Go down
parlinto6404
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 28
Lokasi : duta kranji Bekasi Barat
Points : 41
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: Re: ngebet pengen nyoba nh agan2...   30/7/2010, 23:46

wah sharusnya dlu sbl bli ninin gw nannya trik nya dlu
suhu2 hebat akalnya nih
gw wkt blm turun plat no langsung aja bwa jalan
rmh gw di bkasi gw jalan ke arah pancoran trus ke tebet
hehehe...
parah bgt gw,untung polisi ga liat
Kembali Ke Atas Go down
http://radhit_2lophkey@yahoo.com
silhouette
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 420
Age : 30
Lokasi : Jakarta Timur - 0817724400
Points : 503
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: ngebet pengen nyoba nh agan2...   1/8/2010, 19:02

gak ada maksud nih bro semua.. tapi beberapa kali gw ketemu ninin dijalan ada yang gak pake plat dibelakangnya.. polos gitu.. hehehe kalo gw sih kagak berani..
Kembali Ke Atas Go down
http://asalvo-silhouette.deviantart.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: ngebet pengen nyoba nh agan2...   3/8/2010, 06:19

silhouette wrote:
gak ada maksud nih bro semua.. tapi beberapa kali gw ketemu ninin dijalan ada yang gak pake plat dibelakangnya.. polos gitu.. hehehe kalo gw sih kagak berani..

wah, kl kelakuan ini emang kepengen minta ditampar halus ama pak polisi... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: ngebet pengen nyoba nh agan2...   22/9/2010, 22:48

jafo wrote:
silhouette wrote:
gak ada maksud nih bro semua.. tapi beberapa kali gw ketemu ninin dijalan ada yang gak pake plat dibelakangnya.. polos gitu.. hehehe kalo gw sih kagak berani..

wah, kl kelakuan ini emang kepengen minta ditampar halus ama pak polisi... Laughing

wah kalo di surabaya sering no plat depan...
and platnom blakang di bwh spatbor blakang krna make undertail...

wokwowkokw.. tp gw gk brani.. lom ikt komunitas..


wah2 aq aja surat jalan cuma 400rb,sehari jadi..

tp y gitu resiko... sampe km 1000 belum diservice..
saking enaknya make mini moge ampe lpa liad km..
wowkowkowkowkowk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Andez Mei-
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1480
Age : 34
Lokasi : Jatisampurna - BEKASI
Points : 1475
Registration date : 19.02.09

PostSubyek: Re: ngebet pengen nyoba nh agan2...   23/9/2010, 09:50

sabar aja... gak usah pusing hallo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.andez_mei.carbonmade.com
dionisamamyina
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 29
Lokasi : kembangan, jkt - brt
Points : 296
Registration date : 06.08.10

PostSubyek: Re: ngebet pengen nyoba nh agan2...   23/9/2010, 12:58

Wah...sabar mas bro..gw jg blm turun plan sm STNK sampe hari ini jg.
Padahal udah dari bulan juli..
Jd cuma bisa jalan2 deket rumah doang..
Kembali Ke Atas Go down
http://dikha_inna19@yahoo.com
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: ngebet pengen nyoba nh agan2...   23/9/2010, 18:47

sabar disayang tuhan loh..
keep safety ridiing gyus
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ngebet pengen nyoba nh agan2...   Today at 00:27

Kembali Ke Atas Go down
 
ngebet pengen nyoba nh agan2...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» postur kecil tapi ngebet makek Ninja 250R
» Pengen diajari Fisika?
» Di intilin terussss...
» [WTA] Again,pengen ganti knalpot
» Pengen bagi2 cerita ttg safety riding

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: