Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Salam kenal dari Cimanggis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Dayan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 45
Points : 13
Registration date : 19.07.10

PostSubyek: Salam kenal dari Cimanggis   19/7/2010, 18:19

Dear all...

Salam kenal ya dari Cimanggis, Depok. Saya baru angkut Ninja Merah 2010 nih dari dealer. Aslinya dah lama sih naksir The Red Ninin ini, tapi baru sekarang punya mas kawin buat melamar sekaligus mboyong ke rumah hehehe...

Oh ya...ada ga ya temen2 yang tinggal di kawasan Cimanggis or Depok? Kali aja ada jadwal sharing alias ngupi bareng hehehe.....maklum Newbe neh...jadi harus banyak tanya langsung sama para suhu....

Ok bro...segitu aja dulu perkenalan saya...

Salam...
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   19/7/2010, 19:42

salam kenal n met gabung bro... welcome
Kembali Ke Atas Go down
roelz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 37
Lokasi : Selatan dan sekitarnya
Points : 621
Registration date : 11.05.10

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   20/7/2010, 10:03

Willkommen bro.. Met gabung ya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.rully.cc.cc
Dayan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 45
Points : 13
Registration date : 19.07.10

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   20/7/2010, 11:42

Thanks my brothers.......
Kembali Ke Atas Go down
kris26
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 31
Lokasi : Kp. Rambutan, Jakarta
Points : 71
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   20/7/2010, 15:52

Wah mantab nech, kyanya ada temen baru, bos tempat ane ga terlalu jauh dari stu, ane di Rambutan,

lam kenal ya, ane Niwbie juga nech
Kembali Ke Atas Go down
http://kristanto@j-starship.com
Dayan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 45
Points : 13
Registration date : 19.07.10

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   20/7/2010, 16:46

kris26 wrote:
Wah mantab nech, kyanya ada temen baru, bos tempat ane ga terlalu jauh dari stu, ane di Rambutan,

lam kenal ya, ane Niwbie juga nech

Siap om Kris.....kapan2 kita kongkow ya....tapi yang pasti dua bulan lagi deh, nunggu papernya keluar. Lama amat ye...hiks...hiks....
Kembali Ke Atas Go down
kris26
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 31
Lokasi : Kp. Rambutan, Jakarta
Points : 71
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   21/7/2010, 14:05

Dayan wrote:
kris26 wrote:
Wah mantab nech, kyanya ada temen baru, bos tempat ane ga terlalu jauh dari stu, ane di Rambutan,

lam kenal ya, ane Niwbie juga nech

Siap om Kris.....kapan2 kita kongkow ya....tapi yang pasti dua bulan lagi deh, nunggu papernya keluar. Lama amat
ye...hiks...hiks....

Busyet, tuwir amat ane gan dipanggil OM.............. hehehehe
sama gan ktanya paper ane juga 2 bulan lagi keluarnya (bru seminggu ninin ane mbrojol)
tapi ane pke plat no ngganggur dirumah, jadi walaupun bru seminggu, kilometer dah 500, HEHEHEHEHE
parah khan

[img] Uploaded with ImageShack.us[/img]
Kembali Ke Atas Go down
http://kristanto@j-starship.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   21/7/2010, 15:30

Salam knal n met gabung bro
Kembali Ke Atas Go down
Dayan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 45
Points : 13
Registration date : 19.07.10

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   22/7/2010, 14:50

Wahyudi wrote:
Salam knal n met gabung bro

Trims Bro......salam kenal juga ya...
Kembali Ke Atas Go down
Dayan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 45
Points : 13
Registration date : 19.07.10

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   22/7/2010, 16:55

kris26 wrote:
Dayan wrote:
kris26 wrote:
Wah mantab nech, kyanya ada temen baru, bos tempat ane ga terlalu jauh dari stu, ane di Rambutan,

lam kenal ya, ane Niwbie juga nech

Siap om Kris.....kapan2 kita kongkow ya....tapi yang pasti dua bulan lagi deh, nunggu papernya keluar. Lama amat
ye...hiks...hiks....

Busyet, tuwir amat ane gan dipanggil OM.............. hehehehe
sama gan ktanya paper ane juga 2 bulan lagi keluarnya (bru seminggu ninin ane mbrojol)
tapi ane pke plat no ngganggur dirumah, jadi walaupun bru seminggu, kilometer dah 500, HEHEHEHEHE
parah khan

[img] Uploaded with ImageShack.us[/img]

Ah dalam pergaulan ga ada tua muda...yang penting sejiwa hahaha...itukan panggilan aja bro....

weeh ente nekat juga ya pake plat nganggur, kalau kejegat razia urusan bisa runyem deh.....hehehe


Kembali Ke Atas Go down
bembem80
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 46
Points : 24
Registration date : 19.07.10

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   23/7/2010, 14:20

bro dayan bisa gabung sama kita..jumat malam kita suka kopdar di ruko kartini deket stasiun depok lama..trus kuliner deh bukan kulindir..xixixixi
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
i j o_ i j o
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 239
Age : 27
Points : 283
Registration date : 13.07.10

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   23/7/2010, 15:16

selamat bergabung bro..waduh masa kulindir si bro bembem80.. Tp kpn2 blh d coba tu kulindirny..haha
Kembali Ke Atas Go down
dhika81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 27
Lokasi : Jak-Tim
Points : 310
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   23/7/2010, 19:15

met gbung bro..
biasanya ank depok klo kumpul d junction bro...tiap jumat mlm..

salam knal bro..
Kembali Ke Atas Go down
boris
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 242
Age : 30
Points : 243
Registration date : 27.09.09

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   23/7/2010, 22:18

salam kenal bro, selamat bergabung welcome
kalau ada waktu mampir saja setiap jumat malam di mall CIBUBUR JUNCTION parkir di depan STARBUCK V.I.P parking
Kembali Ke Atas Go down
http://borisngangi@yahoo.com
Dayan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 45
Points : 13
Registration date : 19.07.10

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   24/7/2010, 15:36

bembem80 wrote:
bro dayan bisa gabung sama kita..jumat malam kita suka kopdar di ruko kartini deket stasiun depok lama..trus kuliner deh bukan kulindir..xixixixi

wadaaaaw.....aslinye ane pengen dateng bro Bembem...cuma apa daya Papernye masih nyangkut di langit. Jadi ga berani deh Ninin keluar kandang....hehehe...., next ya bro. Thanks undangannya....
Kembali Ke Atas Go down
Dayan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 45
Points : 13
Registration date : 19.07.10

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   24/7/2010, 15:39

boris wrote:
salam kenal bro, selamat bergabung welcome
kalau ada waktu mampir saja setiap jumat malam di mall CIBUBUR JUNCTION parkir di depan STARBUCK V.I.P parking

Salam kenal bro Boris.
Nah ini dia yang ane tunggu2 bro Boris. Ane tuh kalau maen ke CJ, heran bin bingung (norak kali ye..he..he..) kok liat ninja pada parkir di depan Starbuck. Emang ga masalah ya? Terus caranya gimana, apa kita langsung aja parkir or kudu jadi member dulu nih di sana?...Maaf ya bro ane bawel, maklum anak bawang jadi banyak tanya. Dari pade sesat di toilet, eh di jalan....



Kembali Ke Atas Go down
carlos
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 429
Age : 26
Lokasi : depok
Points : 443
Registration date : 10.01.10

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   28/7/2010, 09:52

salam kenal...
selamat bergabung...
saya juga cimanggis ente dimna bos???
saya deket giant cimanggis...
kl mau brng aja di CIBUBUR JUNCTION...
ada num yg bisa dikontak ngak bos?????
kl da pm aja bos...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Dayan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 11
Age : 45
Points : 13
Registration date : 19.07.10

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   28/7/2010, 18:05

carlos wrote:
salam kenal...
selamat bergabung...
saya juga cimanggis ente dimna bos???
saya deket giant cimanggis...
kl mau brng aja di CIBUBUR JUNCTION...
ada num yg bisa dikontak ngak bos?????
kl da pm aja bos...

Hai bro...met kenal juga. Ane di kawasan Jl Tapos,....masuk dari Jl Cilangkap, Raya Bogor. Dah gatel sih kumpul sama temen2 di Junction...cuma paper belum keluar bos. Males ada apa2...sebab Polda lagi gelar Patuh Jaya neh....
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   3/8/2010, 13:46

welcome... hallo
jika mencari info, jgn lupa u/ menggunakan fasilitas Search, sebelum membuka topik baru...
ada di halaman depan forum, dalam deretan tabs di atas... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Bocil
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1332
Age : 48
Lokasi : Cempaka Jaya - JatiWaringin
Points : 1337
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   9/3/2011, 23:18

Lam kenal bro ....... Met Gabung di thread





welcome cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://herriandys@yahoo.com
Umbas
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 55
Lokasi : Cimanggis - Depok
Points : 171
Registration date : 23.06.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   29/6/2011, 20:54

Salam kenal juga broo.....

Saya Depoknya di RTM Cimanggis....
Kembali Ke Atas Go down
avila
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1927
Age : 25
Lokasi : jakarta-Barat
Points : 2030
Registration date : 28.05.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   29/6/2011, 21:31

salam kenal broo ..

gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://hillz_bazketers@yahoo.com
ericman0101
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 244
Age : 26
Lokasi : jakarta timur
Points : 270
Registration date : 26.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   30/6/2011, 09:27

salam kenal n met gabung maz bro.... welcome
Kembali Ke Atas Go down
Golano jr
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 201
Points : 203
Registration date : 30.04.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   30/6/2011, 12:29

welcome bro n lam kenal,,, cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://http//www.popeye.com
Chandra MP
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 32
Lokasi : Buitenzorg - West java
Points : 865
Registration date : 22.12.11

PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   23/12/2011, 07:56

Salam kenal juga mas broo,,

Saya juga member baru..

Salam kenal juga buat member-member senior.. 2 jempol

Cheers,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.chandramuliaperkasa.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Salam kenal dari Cimanggis   Today at 06:57

Kembali Ke Atas Go down
 
Salam kenal dari Cimanggis
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam kenal dari Peking Ujung Aspal Pondok Gede Mohon ijin bergabung
» Salam kenal dari kota Bengkulu
» Salam kenal Dari Pondok Gede ......

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: