Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   23/7/2010, 12:47

rockstarr wrote:
mantab brooo 2 jempol

Thx,z bro . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
Calvin CO
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 53
Age : 24
Lokasi : Jakarta Utara
Points : 53
Registration date : 16.01.10

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   23/7/2010, 13:21

gilaaa neh mtor gk ad obatnya...top abisss Shocked Applause
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   23/7/2010, 13:29

Calvin CO wrote:
gilaaa neh mtor gk ad obatnya...top abisss Shocked Applause

Thx,z bro . . . btw ada obatnya kok bro . . . hehehehe . . . bisa pesan mulai skrg kok bodynya . . . . hehehehe . . . . . . Kaki2x silahkan ke baru motor sport . . . hehehehe . . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
bembem80
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 27
Age : 46
Points : 24
Registration date : 19.07.10

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   23/7/2010, 14:41

keren..btw mesin nya apakah masih standar apa dah di modif juga..?
abis duit brape yah bro Lent..?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   23/7/2010, 15:15

bembem80 wrote:
keren..btw mesin nya apakah masih standar apa dah di modif juga..?
abis duit brape yah bro Lent..?

Gw jawab lewat Pm aja
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
RedKiki250
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 83
Age : 44
Points : 83
Registration date : 04.02.10

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   24/7/2010, 05:16

Gw speechless nih...manstabbbs....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   24/7/2010, 09:07

wooooowwwww.....kereeeeennnn abiiiissss ninin nya....

gado2 nih ninin.

arwah ninja 250r nya tetep kerasa,campur sama yamaha r6,kesan ducati nya pun agak terasa di bagian depan,serta nuansa suzuki gixxer jg kental di bagian knalpot dan fairing samping......

paduan yang pas dan gk kedodoran tuh motor....mantab....
Kembali Ke Atas Go down
zaloefirst
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 687
Age : 32
Lokasi : Bandung
Points : 599
Registration date : 22.12.08

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   24/7/2010, 09:13

modifikasi begini bisa beli moge nih.....

tapi memang beda rasa nya klo berhasil modifikasi sperti ini,rasa nya gk bisa dikalahin dengan memiliki moge jg.

keren dah pokok nya...

kayanya gk lama masuk majalah ato tabloid nih motor nya...
Kembali Ke Atas Go down
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   24/7/2010, 13:15

RedKiki250 wrote:
Gw speechless nih...manstabbbs....

Thx,z bro . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   24/7/2010, 13:16

zaloefirst wrote:
modifikasi begini bisa beli moge nih.....

tapi memang beda rasa nya klo berhasil modifikasi sperti ini,rasa nya gk bisa dikalahin dengan memiliki moge jg.

keren dah pokok nya...

kayanya gk lama masuk majalah ato tabloid nih motor nya...

Hehehe . . . thx,z bro . . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
michele lee



Male Number of posts : 1
Age : 36
Points : 1
Registration date : 24.07.10

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   24/7/2010, 21:11

prikitiwwww................kerennnnn n manthappppssssss sekali gan.
empat jempul buat agan. tolong d pm dunk modifikasi dimana dan habis berapa? bener2 kepingin Shocked
Kembali Ke Atas Go down
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   26/7/2010, 14:39

michele lee wrote:
prikitiwwww................kerennnnn n manthappppssssss sekali gan.
empat jempul buat agan. tolong d pm dunk modifikasi dimana dan habis berapa? bener2 kepingin Shocked

Modif nya . . modif sendiri bro . . . . lokasi di probolinggo . . . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
ceo.prayogo



Male Number of posts : 5
Age : 25
Points : 5
Registration date : 26.07.10

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   26/7/2010, 15:41

Bro, keren abis motor nya,,
PM in abis berapa nya ya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   26/7/2010, 15:45

ceo.prayogo wrote:
Bro, keren abis motor nya,,
PM in abis berapa nya ya bro

Pm send bro . . . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
Dian.K
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 59
Age : 36
Lokasi : Surabaya-Jawa Timur
Points : 65
Registration date : 03.08.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   27/7/2010, 19:26

Ninja Terkeren yang pernah saya lihat .... manis sekali broo ... siiipp dah pokq'e
Kembali Ke Atas Go down
http://www.celebrityfitness.com
Cj. RE
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 34
Lokasi : Sentul & Bintaro
Points : 209
Registration date : 15.10.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   28/7/2010, 23:47

MANTABBB BROO !! Kerennn....

Kalo boleh tau, brp duit beli fender eliminator R6 nya ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   29/7/2010, 18:43

Dian.K wrote:
Ninja Terkeren yang pernah saya lihat .... manis sekali broo ... siiipp dah pokq'e

Wah . . thx,z bro . . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   29/7/2010, 18:44

Cj. RE wrote:
MANTABBB BROO !! Kerennn....

Kalo boleh tau, brp duit beli fender eliminator R6 nya ?

Thx,z bro . . . itu fender nya gw bikin sendiri bro . . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
Cj. RE
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 34
Lokasi : Sentul & Bintaro
Points : 209
Registration date : 15.10.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   29/7/2010, 21:57

LENT automodified wrote:
Cj. RE wrote:
MANTABBB BROO !! Kerennn....

Kalo boleh tau, brp duit beli fender eliminator R6 nya ?

Thx,z bro . . . itu fender nya gw bikin sendiri bro . . . .

Ehemm broo...bikin lagi gak bro ? Minat ni kyknya...brp bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   30/7/2010, 14:03

Cj. RE wrote:
LENT automodified wrote:
Cj. RE wrote:
MANTABBB BROO !! Kerennn....

Kalo boleh tau, brp duit beli fender eliminator R6 nya ?

Thx,z bro . . . itu fender nya gw bikin sendiri bro . . . .

Ehemm broo...bikin lagi gak bro ? Minat ni kyknya...brp bro?

Bikinlah bro . . . cuma itu harus satu set ama body setnya. . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
parlinto6404
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 28
Lokasi : duta kranji Bekasi Barat
Points : 41
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   30/7/2010, 22:31

bro kren bgt
abis brapa bro?bisa ga tu body dpan ma dltabox dwnk?pm dnk
Kembali Ke Atas Go down
http://radhit_2lophkey@yahoo.com
Henree
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 117
Age : 32
Lokasi : Ciamis
Points : 120
Registration date : 28.10.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   30/7/2010, 23:28

asli ajibbb....
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
Cj. RE
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 34
Lokasi : Sentul & Bintaro
Points : 209
Registration date : 15.10.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   31/7/2010, 02:19

LENT automodified wrote:
Cj. RE wrote:
LENT automodified wrote:
Cj. RE wrote:
MANTABBB BROO !! Kerennn....

Kalo boleh tau, brp duit beli fender eliminator R6 nya ?

Thx,z bro . . . itu fender nya gw bikin sendiri bro . . . .

Ehemm broo...bikin lagi gak bro ? Minat ni kyknya...brp bro?

Bikinlah bro . . . cuma itu harus satu set ama body setnya. . .

Gak bisa fender eliminatornya aja ya bro? Kalo satu set brp?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
kanisake
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 185
Age : 33
Lokasi : Jakarta Rock City
Points : 192
Registration date : 15.09.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   31/7/2010, 12:49

anjriiiiittttt... motor gw langsung ciut nih kalo ketemu nih motor wkwkwkwkwwkkk good job bro... mantap abisssssss.... ntar malem kayanya mesti ngepet dulu nih biar bisa modif kaya gitu wkwkwkwkwkkk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.klik.ws/priamacho
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   31/7/2010, 13:37

Henree wrote:
asli ajibbb....

Thx,z bro . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .   Today at 12:59

Kembali Ke Atas Go down
 
Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
 Similar topics
-
» Akhirnya jadi juga ninja gw . . . . . .
» Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!
» pepatah nglantur
» Beli Ninja 250R dapat apa aja ya?
» Ganti jadi pake setang model fat bar?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: