Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ASK 4 recommendation- tempat pasang knalpot ex moge (R6)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: ASK 4 recommendation- tempat pasang knalpot ex moge (R6)   15/7/2010, 12:24

Bro semua, gw menang bid di ebay knalpot R6, knalpot udah sampe tempat kerjaan tinggal dibawa pulang ke tanah air sebentar lagi untuk dipasang di ninja 250.
alasan pgn pake R6 karena keren aja, trus gak pasaran.

yang jadi pertanyaan kan lehernya knalpot r6 gede tuh, tempat pasang yang rapi untuk disesuaikan dengan diameter header asli ninja 250 gw gak tau nih..apakah di tukang bubut? las?

Apakah bro disini ada yang bisa rekomandasi tempat pasang yang rapi - jali bukan yang asal^an.

saran / informasinya sangat dihargai nih. thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: ASK 4 recommendation- tempat pasang knalpot ex moge (R6)   15/7/2010, 12:27

lupa tambahan lokasi di Bogor, rekomendasi di Jakarta juga OK..
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
hiob
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 306
Age : 25
Lokasi : cijantung jaktim
Points : 335
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: ASK 4 recommendation- tempat pasang knalpot ex moge (R6)   16/7/2010, 01:02

bikin header baru aja bro,,banyak ko yg udah bagus..coba ngayun aja ato liat diaftermarket,,yg jual knalpot made in lokal biasanya bisa bikinin header tuh
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Grande_Jefe
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 311
Age : 32
Lokasi : Middle East
Points : 337
Registration date : 24.03.10

PostSubyek: Re: ASK 4 recommendation- tempat pasang knalpot ex moge (R6)   16/7/2010, 10:15

hiob wrote:
bikin header baru aja bro,,banyak ko yg udah bagus..coba ngayun aja ato liat diaftermarket,,yg jual knalpot made in lokal biasanya bisa bikinin header tuh

Iya bro, kayaknya mw ke pengrajin knalpot lokal nih..mungkin Drmuffler di kalimalang..
Kembali Ke Atas Go down
http://thelowend.net
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: ASK 4 recommendation- tempat pasang knalpot ex moge (R6)   16/7/2010, 12:08

di stanlee jg bisa bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ASK 4 recommendation- tempat pasang knalpot ex moge (R6)   Today at 12:50

Kembali Ke Atas Go down
 
ASK 4 recommendation- tempat pasang knalpot ex moge (R6)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» tempat buat knalpot custom jogja>?????
» TEMPAT BKIN KNALPOT
» tempat setting knalpot di semarang
» Ada yg pernah nyoba ganti pake knalpot moge ga?
» Knalpot Moge/Muffler Kawasaki ZX6R th.2009 - Rare & Murah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: