Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    29/3/2011, 18:31

thx gan, dulu malah sempet mo order mesin 1098 ama rangkanya jg, tp utg g jd. bikin bokek haha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    29/3/2011, 19:30

mantab gann 2 jempol

tp kalo org awam sekilas liat mirip2 m*****a jdnya hehe piss broo hallo
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    29/3/2011, 19:33

hehe iya sih
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
sikomow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 27
Points : 52
Registration date : 23.02.11

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    30/3/2011, 08:53

ayoooo fto yg lebih detil gan.. itu ridernya spa gan?? luw sndiri???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    30/3/2011, 10:42

Bukan lha broo. Hee
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
bagasatriaa
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 134
Age : 23
Lokasi : BSD city tanggerang
Points : 190
Registration date : 13.12.10

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    30/3/2011, 11:21

wah berapa tuh bro bikin faiing ama headlamp nya ? mantap
Kembali Ke Atas Go down
http://bagas_musiclover@yahoo.com
hary132
Calon Jendral
Calon Jendral


Female Number of posts : 26
Age : 32
Points : 26
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    1/4/2011, 16:48

Bro kenapa gak jadi pake swing arm ducatinya?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/profile.php?id=1591032152
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    1/4/2011, 23:43

ga jd her, abis g da duit buat bli velg depan hhaha.
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
sikomow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 27
Points : 52
Registration date : 23.02.11

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    3/4/2011, 10:31

ayooo update lg fotonya gannn.. agan" yg lain ud ga sabar nungguin ninja evo ducati luw gann,, qiqiqiqiqi..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    3/4/2011, 10:40

Blm sempat bro, soalnya mtr yg bawa jg tmn d bekasi sy di semarang
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
sikomow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 27
Points : 52
Registration date : 23.02.11

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    4/4/2011, 13:27

hheee.. udah ga sbar liat yang bohai" dari ninin luw gan,, qiqiqiqiqiqiqi....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    4/4/2011, 13:38

d page satu bro, tp ms polos blm ada stikerny hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
sikomow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 27
Points : 52
Registration date : 23.02.11

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    4/4/2011, 15:34

weyeehhh wueeyehhhh weyeehhhh,,,, speechless.. no comment.. hnya bisa meneteskan air liur,,, kurang make arm yg luw jual bro n velg dpan pke zx 14 aj,, asli ducati hrganya mledak,, qiqiqiqiqiqiqi,,,, 2 jempol 2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    4/4/2011, 17:30

hehe sama aja hargany kog.
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
sikomow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 27
Points : 52
Registration date : 23.02.11

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    5/4/2011, 22:42

hah?? emg brapaan bro?? oy.. dlu ngmbil kaki" tu di mna bro?? di bro inoyasha apa d bro bijih??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    6/4/2011, 01:49

Beli sndri smua bro hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
sikomow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 27
Points : 52
Registration date : 23.02.11

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    6/4/2011, 08:09

pake ebay bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    6/4/2011, 10:01

Ada yg pk ebay ada yg lngsung k seller.
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
sikomow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 27
Points : 52
Registration date : 23.02.11

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    6/4/2011, 14:28

oohh.. y ntar gw plang bantuin gw bro.,,, hhee,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Kyokushin Fighter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 602
Age : 32
Lokasi : BUITENZORG
Points : 615
Registration date : 05.02.11

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    16/4/2011, 19:16

2 jempol 2 jempol 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://dony_siliwangi@yahoo.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    1/5/2011, 09:16

update page one
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
sikomow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 27
Points : 52
Registration date : 23.02.11

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    1/5/2011, 11:04

bro.. posisi pas riding kya bwa ninja standard y?? kok ane pratiin rendah bgt posisinya bro?? CMIWW
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    1/5/2011, 11:31

ngga bro, posisi rebah.. kl ga biasa anggep aja kaya push up Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
rikihidayat
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 37
Age : 19
Lokasi : Palembang
Points : 49
Registration date : 27.04.11

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    1/5/2011, 16:58

Mantap.

SAnggub ngluarin duit untuk modif kayak gini

Salut gw bung]
Kembali Ke Atas Go down
sikomow
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 27
Points : 52
Registration date : 23.02.11

PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    1/5/2011, 18:36

hmmm... coba klo sempat update yg ad rider trus foto blakangnya pke paddock bro,,,
nie cutting firuduzu jg yang ngerjain bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)    Today at 22:40

Kembali Ke Atas Go down
 
evolusi ducati ninja warisan (ada yg djual di page7)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» Gak mampu beli ducati, ninja 250r merah pun oke :D (Jogja)
» Taon depan Ninin ada warna baru...
» Cutting Sticker Ninja 250r ala Ducati Desmosedici GP7
» Antara Ninja 250R, YZF R1 dan Ducati StreetFighter S! Page 1. Pic update!
» JUAL CEPAT: 36JT AJA NINJA 250 2009 MODIF DUCATI 1098

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: