Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 STNK untuk Ninja 2010

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
shendra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 178
Age : 38
Lokasi : Tangerang
Points : 211
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: STNK untuk Ninja 2010   9/7/2010, 15:56

Guys,

mohon informasi, apakah ada yg baru baru ini ambil Ninja 250 baru dan sudah lebih dari 14 hari STNK nya masih belum keluar?

soalnya dulu saya punya waktu ambil 2009 November 2009, STNK jadi dalam waktu hanya 10 hari. nah ini temen saya beli udah dari sekitar tanggal 12 Juni sampai sekarang....STNK nya katanya masih belum jadi juga.

mohon infonya yah..

terima kasih,
Hendra
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sacmotor.com
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   9/7/2010, 17:00

klo gw dulu 2 bulan bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   9/7/2010, 17:03

Baru nunggu 14 hari bro? Ah berarti kurang sabar aja tuh,hehehe...

Gw nunggu kira2 sebulan. Temen2 lain disini rata2 brojol stnk butuh 1-2 bulanan. Bahkan banyak yg kena apes nunggu lebih lama.

Normal itu mas bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
anggi_ax
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 191
Age : 23
Lokasi : yogyakarta
Points : 227
Registration date : 23.05.10

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   9/7/2010, 21:51

hehe....lama bayangginnya bro...
ni ane mlah nggu ninin .y blum nongol....udh 2 mgu indent.y.......... Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   11/7/2010, 14:35

ane aja stnk jadi 3 bulan+ bpkb 3 bulan setelah terbit stnk lama amirrrrrrr..........

klu maw pake aja surat bantuan/surat jalan dari ditlantas biar bisa jalan2 ma kuda besi kesayangan ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   11/7/2010, 14:48

ane juga udah sebulan nih belum dateng..
Kembali Ke Atas Go down
atw
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 64
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 80
Registration date : 07.06.10

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   12/7/2010, 16:10

shendra wrote:
Guys,

mohon informasi, apakah ada yg baru baru ini ambil Ninja 250 baru dan sudah lebih dari 14 hari STNK nya masih belum keluar?

soalnya dulu saya punya waktu ambil 2009 November 2009, STNK jadi dalam waktu hanya 10 hari. nah ini temen saya beli udah dari sekitar tanggal 12 Juni sampai sekarang....STNK nya katanya masih belum jadi juga.

mohon infonya yah..

terima kasih,
Hendra

katanya 2 bulanan om jadinya makanya saya beli nomor pinjaman 300 ribu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.hofos.org
The_Yellow_Boy
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 263
Age : 32
Lokasi : Surabaya
Points : 289
Registration date : 25.03.10

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   12/7/2010, 16:13

Sabar menunggu bro..
Rata2 semua pada nunggu lama untuk ninin nya cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=viewprofile
kris26
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 31
Lokasi : Kp. Rambutan, Jakarta
Points : 71
Registration date : 09.07.10

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   12/7/2010, 16:51

btw, buat no pinjaman, ato no bantuan, mintanya kemana ya, n syaratnya apa aj
Kembali Ke Atas Go down
http://kristanto@j-starship.com
atw
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 64
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 80
Registration date : 07.06.10

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   12/7/2010, 18:10

Kemarin seh ditawarin sama dealernya, kalo 300 ribu apabila kita ditilang mereka mau tanggung jawab tp kalo minta nmr yg gretong apabila tertangkap polisi mereka tdk tanggung jawab
Kembali Ke Atas Go down
http://www.hofos.org
farras_81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 343
Age : 34
Points : 349
Registration date : 29.05.09

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   7/1/2011, 13:07

memang nya beda yah...process STNK Ninja th 08,09 - 10...
punya ku motor turun 18 dec kmarin, hari ini dah di telp suruh ambil stnk n plat.
Kembali Ke Atas Go down
http://exoxp_81@yahoo.com
vin-cent
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 443
Age : 24
Points : 507
Registration date : 07.09.10

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   7/1/2011, 16:20

emank lama bro.. ane aj ambil stnk nya 1 bulan trus mw ambil bpkb nya nunggu 1 bulan lagi..

14 hari mah ceped benr haha sbar ya bro tgu nya
Kembali Ke Atas Go down
http://vincent_buzz@yahoo.com
dedeinc
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 31
Lokasi : jakarta timur
Points : 26
Registration date : 03.01.11

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   7/1/2011, 16:46


Waduh mesti kudu sabar nich ninin saya bru dateng tgl 2 januari berarti msh lama donk Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://jadeproject.multiply.com
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   14/4/2011, 23:21

bro....g beli simerah bulan 3 awal 2011,cuma 2 minggu ud keluar tuh.........
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   15/4/2011, 23:23

saceng wrote:
bro....g beli simerah bulan 3 awal 2011,cuma 2 minggu ud keluar tuh.........
beli dimana bro? tiap daerah kan beda2.
Kembali Ke Atas Go down
saceng
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 273
Age : 41
Points : 283
Registration date : 14.04.11

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   16/4/2011, 01:54

@speed_bandit.......g beli di kawasaki grisenda....
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   16/4/2011, 10:45

saceng wrote:
@speed_bandit.......g beli di kawasaki grisenda....
wah... cepet banget bro.... affraid
Kembali Ke Atas Go down
a'ung_sinai
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 23
Age : 29
Lokasi : Pangkalpinang, Bangka
Points : 24
Registration date : 22.05.11

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   18/7/2011, 14:27

Gw dah hampir 2 bln blom brojol jg tuh plat+srat2..btw Plat nmor skrg lebih panjang..makin ribet nih lipetin dibelakang windshield.. Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://bagus-bravo.co.cc
yudisuseno
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 96
Age : 25
Lokasi : Pekanbaru, Riau
Points : 103
Registration date : 21.07.11

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   25/7/2011, 22:07

ane gatau kapan, kata org dealer 1,5 bulan Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
http://musclepumps.wordpress.com/
yudharamdhani
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 865
Age : 22
Lokasi : Bandung
Points : 940
Registration date : 27.06.11

PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   29/7/2011, 19:12

memang lama, gan.. saya aja belum dapet, STNK sama BPKB. di bilang sama yg ngater tuh motor kira-kira 2 bulan.. jadi sabar aja.. bounce Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://saya.yudhaa@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: STNK untuk Ninja 2010   Today at 02:58

Kembali Ke Atas Go down
 
STNK untuk Ninja 2010
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Jual Knalpot R9 untuk Ninja 250R
» Mana yang rekomen untuk Ninja 250 FI, Motul 5100 10W/40 atau 15W/40?
» Setting Sprocket Yang Baik Untuk Ninja 250R
» FS : OHLINS UNTUK NINJA 250R
» OIL COOLER UNTUK NINJA 250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: