Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 minta saran buat yang berpengalaman.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: minta saran buat yang berpengalaman.   8/7/2010, 18:05

mohon pencerahannya,
menurut brader-brader yang udah berpengalaman, antara exhaust leovince, arrow, n MGP hotbodies bagusan mana ya ?
ane mau ganti exhaust nih.
Kembali Ke Atas Go down
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: minta saran buat yang berpengalaman.   8/7/2010, 18:54

halah sepii deh
Kembali Ke Atas Go down
dolores
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 32
Lokasi : Lebak Bulus - South Jakarta
Points : 309
Registration date : 12.09.09

PostSubyek: Re: minta saran buat yang berpengalaman.   8/7/2010, 19:19

kebetulan gw pake Leo Vince, power dapet relatif maen di rpm tinggi cmiiw, suara bisa 3 karakteristik, bisa lebih kenceng dari 2bros, ato hampir seadem knalpot bawaan. sama ga terlalu pasaran juga, harga juga masih dibawah Arrow
mereknya jg keren, salah satu knalpot yg dipake di WSBK Very Happy

Kembali Ke Atas Go down
http://dolores_mk2@yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: minta saran buat yang berpengalaman.   8/7/2010, 20:42

waduh bagus juga ya bro, makasih pencerahannya
harganya kalo gak salah 7,5jt bner ga bro dolores ?
Kembali Ke Atas Go down
dolores
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 264
Age : 32
Lokasi : Lebak Bulus - South Jakarta
Points : 309
Registration date : 12.09.09

PostSubyek: Re: minta saran buat yang berpengalaman.   8/7/2010, 22:34

dimas wrote:
waduh bagus juga ya bro, makasih pencerahannya
harganya kalo gak salah 7,5jt bner ga bro dolores ?

yoi, harganya sekitar segitu, banyak kok di lapak bursa
Kembali Ke Atas Go down
http://dolores_mk2@yahoo.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: minta saran buat yang berpengalaman.   9/7/2010, 06:40

ok ok, makasih ya bro dolores atas pencerahannya. haha
Kembali Ke Atas Go down
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: minta saran buat yang berpengalaman.   14/8/2010, 15:58

bro dolores , pas masang leo vince langsung jetting gak?
Kembali Ke Atas Go down
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: minta saran buat yang berpengalaman.   15/8/2010, 19:42

Biasax klu dah ganti knalpot FS ya kudu jetting ulang. prefer coba aja factory pro yellow ^^

ow ya man nawarin aja kali aja nyantol nie temen ane lagi njual Leo Vince Fs sm Yoshi Carbon USA FS dilego 6,2 jt aja masi mulus dipake 2 minggu cus ninin maw di paket ke luar pulau.....

dulux beli 8 jt katax....

klu minat pm aja yach ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: minta saran buat yang berpengalaman.   15/8/2010, 21:02

oke deh kalo minat, nanti PM dahh
hehe makasih infonya Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: minta saran buat yang berpengalaman.   15/8/2010, 21:15

arrow suara lebih adem...
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: minta saran buat yang berpengalaman.   18/8/2010, 20:43

lebih bgus mana sih, Leo Vince ato Arrow?
Kembali Ke Atas Go down
D3012CAwannabe
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 189
Age : 26
Lokasi : Bandung Kota Jablay
Points : 159
Registration date : 28.09.08

PostSubyek: Re: minta saran buat yang berpengalaman.   19/8/2010, 16:35

Arrow Jarang yg pake suaranya adem banget... Leo vince bisa diademin suaranya gara2 db killer... pas ngga dipake db killer tuh suaranya killer banget... mantap ( menabung buat leo vince )
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/d3012ca
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: minta saran buat yang berpengalaman.   21/8/2010, 12:46

berarti kita sama-sama nabung bro wannabe bounce
Kembali Ke Atas Go down
New Rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 177
Age : 37
Lokasi : Bandung
Points : 175
Registration date : 30.07.10

PostSubyek: Re: minta saran buat yang berpengalaman.   21/8/2010, 15:13

Bro Senz...... minat uy exhaust nya... dah laku lom...??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masonpinehotel.com
New Rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 177
Age : 37
Lokasi : Bandung
Points : 175
Registration date : 30.07.10

PostSubyek: Re: minta saran buat yang berpengalaman.   21/8/2010, 15:18

Eh lupa.... mending mana Leo Vince atau Yoshi..?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.masonpinehotel.com
dimas
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4190
Age : 22
Lokasi : Karawaci, Tangerang
Points : 4333
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: minta saran buat yang berpengalaman.   23/8/2010, 06:54

mendingan Leo Vince deh kyk.a bro. Biar nanti nemenin ane Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: minta saran buat yang berpengalaman.   Today at 23:26

Kembali Ke Atas Go down
 
minta saran buat yang berpengalaman.
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» minta saran buat cosplay hatsune miku
» minta saran warna velg..
» minta saran dong :pundung:
» Minta Saran...
» Minta saran agan senior, diantara ketiga seri R9 New mugello, R9 Mugello NG sama R9 Cataluya

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: