Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Perlengkapan Safety Riding (Biker Intercom)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cacinks
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 22
Age : 35
Points : 29
Registration date : 30.04.10

PostSubyek: Perlengkapan Safety Riding (Biker Intercom)   23/6/2010, 17:05

SOLD OUT


Terakhir diubah oleh cacinks tanggal 24/10/2011, 15:29, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3870079
A 603 NG
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 97
Age : 32
Lokasi : Jakarta Barat
Points : 99
Registration date : 18.02.10

PostSubyek: Re: Perlengkapan Safety Riding (Biker Intercom)   22/7/2010, 00:16

ane dah beli sama bro Anton hehehehee thanks banget yak bro barang yang ajib banget utk ngobrol bareng boncengers.....gak perlu teriak2 sekarang dan juga dengan harga yang relatif murah
Plus ditambah orangnya ramah banget sampe2 pas abis beli terus ujan eh malah ditemenin nunggu ujan reda dan dikasih Aqua.....jadi gak enak nih bro hehehehee

Pokoknya "VERY RECOMMENDED SELLER"
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
cacinks
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 22
Age : 35
Points : 29
Registration date : 30.04.10

PostSubyek: Re: Perlengkapan Safety Riding (Biker Intercom)   22/7/2010, 20:41

A 603 NG wrote:
ane dah beli sama bro Anton hehehehee thanks banget yak bro barang yang ajib banget utk ngobrol bareng boncengers.....gak perlu teriak2 sekarang dan juga dengan harga yang relatif murah
Plus ditambah orangnya ramah banget sampe2 pas abis beli terus ujan eh malah ditemenin nunggu ujan reda dan dikasih Aqua.....jadi gak enak nih bro hehehehee

Pokoknya "VERY RECOMMENDED SELLER"

Sama-sama bro A 603 NG. Saya juga minta maaf karena kemarin gak bisa sore2, bisanya malem2 jadi bro A 603 NG keujanan deh.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3870079
fiberoptic
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 36
Points : 83
Registration date : 17.12.10

PostSubyek: Re: Perlengkapan Safety Riding (Biker Intercom)   16/1/2011, 15:50

minat nie bro, gw td yg ada sms dr yogya
Kembali Ke Atas Go down
fiberoptic
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 79
Age : 36
Points : 83
Registration date : 17.12.10

PostSubyek: Re: Perlengkapan Safety Riding (Biker Intercom)   18/1/2011, 22:31

Barang sdh sampe di jogja bos, ajib bener dah, murah meriah dan sangat bermanfaat, pelayanan sangat ajib dah. Transfer hari senin selasa pagi barang sdh sampe. Thx bos 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
cacinks
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 22
Age : 35
Points : 29
Registration date : 30.04.10

PostSubyek: Re: Perlengkapan Safety Riding (Biker Intercom)   19/1/2011, 11:36

fiberoptic wrote:
Barang sdh sampe di jogja bos, ajib bener dah, murah meriah dan sangat bermanfaat, pelayanan sangat ajib dah. Transfer hari senin selasa pagi barang sdh sampe. Thx bos 2 jempol

Wakz... Cepet banget yah. Pikir hari Rabu baru nyampenya.
Thanks jg bro, have fun ya touringnya. Keep Safety Riding bro.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3870079
evanaja
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 39
Age : 38
Points : 37
Registration date : 08.04.11

PostSubyek: Re: Perlengkapan Safety Riding (Biker Intercom)   6/7/2011, 09:08

gan gambar nya gak keluar.. kirim gambarnya gan..tq
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/EvanAbdulAziz
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Perlengkapan Safety Riding (Biker Intercom)   7/7/2011, 11:58

Bro mau tanya, yg intercom antar rider ada gak.......masalahnya kalo touring gak pernah bawa boncengers.......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
cacinks
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 22
Age : 35
Points : 29
Registration date : 30.04.10

PostSubyek: Re: Perlengkapan Safety Riding (Biker Intercom)   7/7/2011, 12:01

seika wrote:
Bro mau tanya, yg intercom antar rider ada gak.......masalahnya kalo touring gak pernah bawa boncengers.......

Saya gak punya bro. Kalau yg buat antar rider agak mahal soalnya, pakai teknologi bluetooth.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3870079
Sponsored content




PostSubyek: Re: Perlengkapan Safety Riding (Biker Intercom)   Today at 13:59

Kembali Ke Atas Go down
 
Perlengkapan Safety Riding (Biker Intercom)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Perlengkapan Safety Riding (Biker Intercom)
» Pengen bagi2 cerita ttg safety riding
» Nemo's NEW Arrival biker safety.........................................................
» PROPOSAL - SAFETY RIDING AND PRACTICE GUIDE
» safety riding,.. sepatu diadora dan forma,.. Full,.. mampir gan,..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: