Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Mesin susah di starter

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
lutvi
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 32
Age : 29
Lokasi : sukabumi- jawabarat
Points : 44
Registration date : 13.02.10

PostSubyek: Mesin susah di starter   15/6/2010, 01:16

bro2 smua plus suhu2...minta tolong ni,motor ane susah banget di starter..prlu 4xpncet starter...itupun aga lama..skitar 3dtk,pas di bawa ke bengkel kawasaki cuma cek aki ternyata gp2,trus ga da perubahan apapn sampe hari in....tolong slusinya bro2... Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
http://uvy_vanilla@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Mesin susah di starter   15/6/2010, 06:12

Kembali Ke Atas Go down
DnS17
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 25
Points : 27
Registration date : 09.05.10

PostSubyek: Re: Mesin susah di starter   7/7/2010, 16:49

bro ane jg kaya gini neh,kalo pagi stater nya rada lama ninin ane,huhuh...
Kembali Ke Atas Go down
http://donnys17@yahoo.com
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: Mesin susah di starter   7/7/2010, 19:37

Ane mah..kalo mesin dingin..dinyalain gak pke choke...trus dia mati sendiri..susah nyala lgi...knp y?

Klo abis isi bensin juga susah..harus digoyang2 dulu motornya....


Question
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
adipratama
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 29
Lokasi : jakrta timur
Points : 44
Registration date : 24.06.10

PostSubyek: Re: Mesin susah di starter   9/7/2010, 10:25

kalo ane lancar2 aj kalo ngidupin pagi2..asal jgn di tarik gasnya bro..kalo dah idup baru ditarik gasnya,trus baru tarik chokenya smpe full..baru bisa dilepas deh grip gasnya,tar perlahan semakin panas bakalan naek dngan sndiri rpm'nya ke 3rb'an rpm..
motor bro lutvi masih baru??..kalo masih baru emang gitu bro,soalnya setelan gas dari pabrikan dibikin tinggi,ditambah lagi kalo pas starter grip gasnya ditarik..pasti susah hidup bro..mending dilepas aja bro gas'nya kalo lagi starter..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: Mesin susah di starter   Today at 03:16

Kembali Ke Atas Go down
 
Mesin susah di starter
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Susah di starter
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» [ASK] Motor susah di starter
» mesin tiba2 mati dan susah sekali hidup....help...
» MESIN SUSAH HIDUP

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: