Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 #SOLD OUT#

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   28/6/2010, 15:16

cek pm bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
mizonemi
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 30
Lokasi : Ciputat
Points : 38
Registration date : 29.06.10

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   29/6/2010, 10:31

Wewwww...thk Bro c43sy...Pertamaxxxxxxxxxxxxxxxx...Gw jdi bisa tau harga+namanya hahaha,,,
ngomong2 klo mesen Gw d jakarta tuh bsa bro ??
Kembali Ke Atas Go down
https://mail.google.com/mail/?hl=id&shva=1
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   29/6/2010, 10:41

@mizonemi: bisa donk bro Smile kan tinggal di kirim aja, kalo bro mau pesen Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
mizonemi
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 30
Lokasi : Ciputat
Points : 38
Registration date : 29.06.10

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   29/6/2010, 14:49

ok bro,,,rajin menabung dulu neh gw ..nex pati gw kabarin...


Syukur-syukur tiap hari masi bisa makan ... ...


hahaha cekak gan....
thk
Kembali Ke Atas Go down
https://mail.google.com/mail/?hl=id&shva=1
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   29/6/2010, 15:22

@mizonemi: sip bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
cucha
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 26
Age : 32
Lokasi : malang _ jawa timur
Points : 24
Registration date : 25.05.10

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   29/6/2010, 17:57

mau tanya kondom tangki yg biru masih ada om ?? malang mana yah om ??
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
semoet_abang
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 30
Lokasi : kediri-malang
Points : 137
Registration date : 09.06.10

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   30/6/2010, 22:50

posisi malang mana bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kni.or.id
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   1/7/2010, 07:19

@cucha: Masih ada bro. Datang aja ke jetis motor ya Smile

@semoet_abang: Bro bisa datang ke jetis motor deket universitas muhammadiyah Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
yey
Calon Jendral
Calon Jendral


Number of posts : 42
Points : 6
Registration date : 26.05.08

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   1/7/2010, 21:38

bro caesar...akhirna "muncul" juga di sini.. Cool
sukses jualannya broo..
RECOMMENDED SELLER.. 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
andrian
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 19
Age : 30
Points : 29
Registration date : 26.01.10

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   1/7/2010, 22:06

Pm bro filter K&N sama Rechargenya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://andrian_marentino@yahoo.com
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   2/7/2010, 08:56

@yey: Wah lama ga pernah nongol ni Smile Makasih banyak Pak Yey Smile

@andrian: cek pm ya bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
gimve



Male Number of posts : 5
Age : 34
Points : 3
Registration date : 02.07.10

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   2/7/2010, 21:46

STEERING DAMPER HYPER PRO brp an bos ???? oiya saya dibandung klo sama ongkos kirimnya brp an ya..... bos????? thanks
Kembali Ke Atas Go down
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   2/7/2010, 21:59

@gimve: pm-nya udah ane bales bro Smile thanks Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
ninjamerah
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 45
Age : 27
Points : 51
Registration date : 07.06.10

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   6/7/2010, 12:35

bos pm bwat
hyperpro steering damper
carbon dashboard thanks boss
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
velkan
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 34
Lokasi : gresik-surabaya pp
Points : 20
Registration date : 06.07.10

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   6/7/2010, 14:45

gan tolong di pm cover minyak rem carbon dan cover tangki carbon
mo nanya klo pake cover tangki carbon apakah magnet dr tangbag ttp lengket ga ya?
tq gan Smile
Kembali Ke Atas Go down
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   6/7/2010, 22:15

@ninjamerah: cek pm bro Smile

@velkan: cek pm ya bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
blegug
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 21
Age : 36
Points : 29
Registration date : 13.07.10

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   19/7/2010, 11:35

Bro dudukan plt nopol steinless nett nya brp?plus ongkir Jkt.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   20/7/2010, 21:29

@blegug: pm sent bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
denny.johary
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 81
Age : 40
Lokasi : Kelapa Gading
Points : 83
Registration date : 18.11.09

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   22/7/2010, 01:59

plat nopol R6 berapaan sob ? thx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sonicairsoft.com
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   22/7/2010, 08:21

@denny.johary: maaf rules bro. Plat nopol yang dari besi Rp. 275.000, kalo yang dari stainless steel Rp. 325.000 Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
djayz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 168
Age : 30
Points : 192
Registration date : 03.08.09

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   22/7/2010, 08:46

HID PM DONG BRO


THANKS
Kembali Ke Atas Go down
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   22/7/2010, 09:08

cek pm bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
nikonoresha
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 62
Age : 26
Points : 60
Registration date : 30.07.10

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   31/7/2010, 15:06

bro super nett adapter footstep nya dong
pm ya
Kembali Ke Atas Go down
http://koprol.com
Jazz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 36
Age : 29
Points : 34
Registration date : 23.07.10

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   1/8/2010, 19:46

hugger r6 nya muat ban 150 ga bos?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
adjie.thea
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 124
Age : 44
Points : 131
Registration date : 26.06.10

PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   1/8/2010, 23:41

boleh tau dimana malangnya om?......kalo sempet mau mampir liat2 ..(cocok pasti beli.. Razz ..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ducotiles.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: #SOLD OUT#   Today at 01:20

Kembali Ke Atas Go down
 
#SOLD OUT#
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
 Similar topics
-
» WTS RED Ninja 250R July 2009 with Minimalist Modification....SOLD
» CDI NOJIKAWA NINJA250[SOLD]
»  [SOLD OUTTTTTTTTTTTTt] Kawasaki NINJA 250 2011 ---Modifed it !!! Just FOR HOBBY ---
» (SOLD) WTS: NOLAN N85 Monza - Matt Black 99.99%
» WTS...BT 92 160/60 rear...90%....SOLD thx

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: