Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 about helm SNI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: about helm SNI   27/5/2010, 11:24

pernah kejadian ma temen ni pas razia, dia pakai helm AGv ato arai gitu ya lupa ane, kena dia ama polisinya , alesannya helm nya ga ada SNI nya, temen ane dah bilang ini standar internasional, polisi nya mengada" .. ktanya mana saya tau helm itu asli ato palsu.

tapi untungnya sih ga kenapa", n cuma dikasih tau aja ma polisinya supaya mendingan pake helm yg ada SNI nya, jadi ga bingungin petugas. Rolling Eyes *what the ?!*

klo gitu enak nya gimana ya .. Rolling Eyes

apa bilang gini aja.. "pak mau tes ga helm bapak ama helm saya klo di aduin ke kepala bapak, mana yg lebih keras.." kesel abis
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 3835
Age : 25
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: about helm SNI   27/5/2010, 13:22

disini aman2 aja, maw pake Label SNI, DOT, Ato HALAL sekalian pada nda peduli tu pak polis
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: about helm SNI   27/5/2010, 14:28

Ini contoh peraturan yg akhirnya di terapkan namun tidak dibarengi dengan regulasi yang jelas dan kesiapan personel di lapangan. Kesannya dipaksakan dan jadinya malah tumpang tindih.
Maksudnya sih bagus, agar masyarakat rider mendapatkan standarisasi atas safety gear yang mereka pergunakan.

Sudah terlalu banyak peraturan yg dipaksakan dan ujung2nya malah jadi tumpang tindih a.k.a over lap. Seperti uji emisi, electronic road pricing (yg katanya akan diberlakukan ASAP), busway, dll.

Back 2 topic. Klo gw udah pke helm branded berstandar internasional, tapi masih di semprit jg sih kebangeten. Gw langsung suruh tuh plokis adu kualitas sm helm yg dia pke. Dibanting aja ke aspal. Berani ga dia. Klo helm kita yg pecah gw rela ditilang + push up 20x. Tp klo helm dia yg pecah ya dia yg push up.

Peace yo...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
hehemampus
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 36
Points : 106
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: about helm SNI   27/5/2010, 14:56

Kok bisa2nya polisinya nyuruh pake sni aja biar ngga bingungin, udah jelas standar sekelas Arai dan AGV diats SNI, emang klo kepala pecah tuh polisi yg mau tanggung jawab??

Banyakan jg helm yg SNI tp kyk krupuk helmnya, gimn standarisasinya ??coba aja bro2 liat di penjual2 helm pasti nemu...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: about helm SNI   27/5/2010, 15:01

iye yg dipinggiran jalan di obral itu juga blakangan ni ada tulisannya .. Helm SNI
tapi kwalitas tau dah gimana..

polisinya kan gitu kadang , bisa pura" bego cuma cari kesalahan sbenernya tau helm branded itu lebih bermutu, ato bisa bneran bego haha
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
hehemampus
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 149
Age : 36
Points : 106
Registration date : 18.09.08

PostSubyek: Re: about helm SNI   27/5/2010, 15:28

dhetz wrote:
iye yg dipinggiran jalan di obral itu juga blakangan ni ada tulisannya .. Helm SNI
tapi kwalitas tau dah gimana..

polisinya kan gitu kadang , bisa pura" bego cuma cari kesalahan sbenernya tau helm branded itu lebih bermutu, ato bisa bneran bego haha

Dari komentnya dia udah ketahuan kok dia ngerti atau ngganya??, polisinya khan bilang sendiri ngga bisa bedain mana Arai yang asli atau tidak, nah sama saja polisnya ntuh ngga bisa bedain SNI yang asli atau tidak, mau nilang tapi ngga nguasai ilmunya ntar tuh polisinya yg dikerjain...parah...............
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: about helm SNI   27/5/2010, 15:56

cuek aja bro, gua pake Arai so far so good. gak pernah ada masalah. cuma ditanya : "asli gak tuh Arai?" Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
Sponsored content




PostSubyek: Re: about helm SNI   Today at 18:37

Kembali Ke Atas Go down
 
about helm SNI
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» (help)urgen,ukuran helm
» helm nolan
» yang gak malu2in helm utk ninin merah :)
» (ask)helm terjangkau
» [Merged Threads] Helm sertifikasi SNI

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: