Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 helppppp..klakson soak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
e74a7e
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 48
Age : 36
Points : 63
Registration date : 12.05.10

PostSubyek: helppppp..klakson soak   23/5/2010, 17:51

buat para master ninja mohon bantuan dunk,kmaren ane pas nyuci ninin kyknya terlalu smanget gtu ampe kaga sengaja daleman klakson keong kena aer, alhasil swaranya jadi ngedrop gitu...gmana ya caranya biar bisa balik lagi ke asal uh suaranya..thx b4..
Kembali Ke Atas Go down
http://fareza.justitia@yahoo.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: helppppp..klakson soak   3/6/2010, 11:03

skr suaranya udh bener gk bro? Question
Kembali Ke Atas Go down
J3ngGoD
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 208
Age : 33
Lokasi : Bekasi Barat
Points : 211
Registration date : 12.02.10

PostSubyek: Re: helppppp..klakson soak   9/6/2010, 10:21

wah kasus nya sama kayak gw nih... ada yg pernah coba ngbenerin ga??mohon bantuan nya brader smua.
Kembali Ke Atas Go down
Ricco2121
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 37
Points : 99
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: helppppp..klakson soak   20/6/2010, 14:34

Cobain aja copot dulu klaksonya bro trus keringin dengan dijemur atau gimana....kecuali ada yang rusak dalemnya, moga2 berhasil.
Kembali Ke Atas Go down
rockstarr
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 46
Age : 37
Points : 47
Registration date : 16.05.10

PostSubyek: Re: helppppp..klakson soak   24/6/2010, 16:31

coba dipanasin pake hair dryer bro...... lubang klaksonnya menghadap ke atas ya.
Mudah2an berhasil.
Kembali Ke Atas Go down
Ricco2121
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 37
Points : 99
Registration date : 01.11.08

PostSubyek: Re: helppppp..klakson soak   24/6/2010, 20:56

Setuju......moga2 belum rusak jadi bisa dengan dikeringin doang.
Kembali Ke Atas Go down
jerryadipradian
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 24
Lokasi : Pulogadung, Jakarta Timur
Points : 71
Registration date : 31.03.10

PostSubyek: Re: helppppp..klakson soak   4/7/2010, 18:05

e74a7e wrote:
buat para master ninja mohon bantuan dunk,kmaren ane pas nyuci ninin kyknya terlalu smanget gtu ampe kaga sengaja daleman klakson keong kena aer, alhasil swaranya jadi ngedrop gitu...gmana ya caranya biar bisa balik lagi ke asal uh suaranya..thx b4..

wah, kasusnya sama kayak cbr gue dulu nih. udah ganti 3 kali malah klaksonnya gue. sayang cbrnya sudah dicuri Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/jerryadipradian
adipratama
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 42
Age : 29
Lokasi : jakrta timur
Points : 44
Registration date : 24.06.10

PostSubyek: Re: helppppp..klakson soak   9/7/2010, 10:29

rockstarr wrote:
coba dipanasin pake hair dryer bro...... lubang klaksonnya menghadap ke atas ya.
Mudah2an berhasil.

setuju..kalo suaranya masih soak mungkin daleman klaksonnya kena tekan kali??..kalo dah kena tekan susah buat dibenerin bro..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
J3ngGoD
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 208
Age : 33
Lokasi : Bekasi Barat
Points : 211
Registration date : 12.02.10

PostSubyek: Re: helppppp..klakson soak   10/7/2010, 15:25

adipratama wrote:
rockstarr wrote:
coba dipanasin pake hair dryer bro...... lubang klaksonnya menghadap ke atas ya.
Mudah2an berhasil.

setuju..kalo suaranya masih soak mungkin daleman klaksonnya kena tekan kali??..kalo dah kena tekan susah buat dibenerin bro..

wah ternyata cara diatas tidak berhasil, btw thx smua atas saran nya
Kembali Ke Atas Go down
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: helppppp..klakson soak   16/8/2010, 07:17

Kalo ane soaknya kalo dipencet lama tuh klakson...
kalo cuma TET!!! mah gpp...tapi klo mw bunyi TEEEEEEEEEEEET!!!! apalagi kalo lagi ngebut trus ngerem ngadadak/ato ngehindar ngedadak...bunyinya jadi TOOOOEEEEEEEETTTT!!!!!!

malu2in pisan itu klakson....knp itu y?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: helppppp..klakson soak   17/8/2010, 07:01

emje wrote:
Kalo ane soaknya kalo dipencet lama tuh klakson...
kalo cuma TET!!! mah gpp...tapi klo mw bunyi TEEEEEEEEEEEET!!!! apalagi kalo lagi ngebut trus ngerem ngadadak/ato ngehindar ngedadak...bunyinya jadi TOOOOEEEEEEEETTTT!!!!!!

malu2in pisan itu klakson....knp itu y?

pake relay gk?
Kembali Ke Atas Go down
J3ngGoD
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 208
Age : 33
Lokasi : Bekasi Barat
Points : 211
Registration date : 12.02.10

PostSubyek: Re: helppppp..klakson soak   17/8/2010, 08:21

jafo wrote:
emje wrote:
Kalo ane soaknya kalo dipencet lama tuh klakson...
kalo cuma TET!!! mah gpp...tapi klo mw bunyi TEEEEEEEEEEEET!!!! apalagi kalo lagi ngebut trus ngerem ngadadak/ato ngehindar ngedadak...bunyinya jadi TOOOOEEEEEEEETTTT!!!!!!

malu2in pisan itu klakson....knp itu y?

pake relay gk?

yupz harus pake relay tu, klo ga bisa2 aki soak tuh
Kembali Ke Atas Go down
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: helppppp..klakson soak   17/8/2010, 21:25

J3ngGoD wrote:
jafo wrote:
emje wrote:
Kalo ane soaknya kalo dipencet lama tuh klakson...
kalo cuma TET!!! mah gpp...tapi klo mw bunyi TEEEEEEEEEEEET!!!! apalagi kalo lagi ngebut trus ngerem ngadadak/ato ngehindar ngedadak...bunyinya jadi TOOOOEEEEEEEETTTT!!!!!!

malu2in pisan itu klakson....knp itu y?

pake relay gk?

yupz harus pake relay tu, klo ga bisa2 aki soak tuh

lhaaa...klakson std lho bradd.... scratch
Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
Cj. RE
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 194
Age : 34
Lokasi : Sentul & Bintaro
Points : 209
Registration date : 15.10.09

PostSubyek: Re: helppppp..klakson soak   18/8/2010, 00:30

Kalo emang kemasukan aer, bisa di coba di tiup pake kompresor bro, biasanya ada air yg nyelip.Ntar pas di semprot airnya netes2 lagi. Gw juda dulu suka panik pertama2 kyk gitu. Dulu pernah gw bawa aja ke bengkel pas skalian servis, gw suruh periksa klakson. Gak taunya sama mereka di copot, trus juga di tiup2 aja pake kompressor. Belakangan gw coba semprot langsung aja pake kompressor, tanpa di copot2. Dan Lancar lagi deh.. Very Happy , selamat mencoba.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.google.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: helppppp..klakson soak   Today at 13:01

Kembali Ke Atas Go down
 
helppppp..klakson soak
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ganti pake klakson kijang inova??
» WTS: Klakson Denso keong stereo
» klakson tiba2 mati
» Ingin Ganti Klakson
» (Ask) Pasang Klakson Keong

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: