Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Segala sesuatu tentang MotoGP

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
arantan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 302
Age : 103
Lokasi : Kebon Jeruk - Mega Kuningan
Points : 3
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Segala sesuatu tentang MotoGP   18/8/2008, 06:16

Pastinya banyak yang demen sama MotoGP yak...
Walaupun team Kawasaki MotoGP nggak keliatan... hiks, paya banged de.

Kemarin waktu Czech Republic (Ceko) nonton sebagian, waktu lap-lap awal tahu-tahu Stoner udah di depan dan jauh jaraknya dari Rossi. Nggak tahunya hari ini lihat result yang menang Rossi!

Sempet seneng juga karena waktu start ada Kawasaki bisa di urutan 3... di lap-lap awal juga sempet liat ada 2 rider ijo-ijo, ah sayang deh.

Ini foto-fotonya... ijo-ijo, cuman jadi background hiks



Yang penting...
Kembali Ke Atas Go down
http://saranto.multiply.com
arantan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 302
Age : 103
Lokasi : Kebon Jeruk - Mega Kuningan
Points : 3
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: Segala sesuatu tentang MotoGP   18/8/2008, 06:34

Team Kawasaki MotoGP 2008:

Name: Kawasaki Racing Team
Base: Amsterdam, Netherlands
Principal Managing Director: Yoshio Kawamura
Racing Director: Ichiro Yoda
Competition Manager: Michael Bartholemy
Riders: 13 Anthony West, 21 John Hopkins
Motorcycle: Kawasaki Ninja ZX-RR
Tyres: Bridgestone
Riders' Championships -

Ini foto-fotonya...
Qatar, night race keren banged...






Kembali Ke Atas Go down
http://saranto.multiply.com
ago
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 31
Lokasi : makasar
Points : 1
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Segala sesuatu tentang MotoGP   18/8/2008, 07:12

mantab bro penampilan anthony west...
mungkin karena takut kontraknya gak diperpanjang yak???....
Kembali Ke Atas Go down
Jimmy B
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1305
Age : 44
Lokasi : Brisbane, Australia
Points : 7
Registration date : 14.07.08

PostSubyek: Re: Segala sesuatu tentang MotoGP   18/8/2008, 09:29

Ini beberapa foto dari MotoGP tahun lalu di Qatar, yang pas Rossi kalah ama Stoner di awal musim kompetisi.

Yang ini foto-foto jepretan sendiri, bukan dari MotoGP.com...he..he..he..

Ijonya agak lain tuh Kawasakinya...dikit metallic

Awas! Rossi lewat....ntar dia silau liat si Ijo..he..he..he..




Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
arantan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 302
Age : 103
Lokasi : Kebon Jeruk - Mega Kuningan
Points : 3
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: Segala sesuatu tentang MotoGP   18/8/2008, 09:38

^
gelo! seumur-umur belon pernah ngeliat balapan!
Keren banged yak... bersih!!!!!

Zoomnya juga bole nih ya!
Kembali Ke Atas Go down
http://saranto.multiply.com
Guest
Tamu



PostSubyek: Re: Segala sesuatu tentang MotoGP   18/8/2008, 15:21

gokil lah keren abizz
Kembali Ke Atas Go down
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 36
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: Segala sesuatu tentang MotoGP   21/8/2008, 14:33

dari penjualan ninja 250 kan bejibun neh..mdh2 an aja dana buat ganti pembalap nya juga d tambah...gue yakin kl rosi yg bawa pasti si "ijo" sering bgt masuk pole...hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
redseDuction
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 451
Age : 36
Lokasi : coconut hut
Points : 6
Registration date : 07.07.08

PostSubyek: Re: Segala sesuatu tentang MotoGP   21/8/2008, 14:35

arantan wrote:

Yang penting...


hhhmmm...nyang beginian emang bikin ggimmannaaa gituh....nyesel gk jadi sembalap gue.... Embarassed pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
arantan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 302
Age : 103
Lokasi : Kebon Jeruk - Mega Kuningan
Points : 3
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: Segala sesuatu tentang MotoGP   28/8/2008, 10:04

Diambil dari KOMPAS otomotif:
http://otomotif.kompas.com/read/xml/2008/08/21/19181282/marco.melandri.gabung.ke.kawasaki.2009
Kamis, 21/8/2008 | 19:18 WIB

JAKARTA, KAMIS - Menghadapi musim balapan tahun depan, Kawasaki memperkuat barisan pembalapnya. Selain itu, pihak prinsipal telah memutuskan kalau mereka akan menerjunkan tim satelit, kemudian diumumkan bahwa perusahaan telekomunikasi di Spanyol menjadi sponsor utama.

Kabar terbaru lagi, Kawasaki sudah merekrut pembalap Ducati, Marco Melandri yang akan meninggalkan tim pabrikan Italia sampai akhir musim balapan 2008."Bagaimana pun, di sisa enam seri saya berusahan untuk mengukir prestasi yang baik," ungkap pembalap asal Italia ini.

Bersama Kawasaki, lanjut Melandri merupakan kesempatan terbesarnya karena satu tim dengan John Hopkins. "Dia (Hopkins) pembalap yang bagus dan mungkin butuh teammate yang kuat agar bisa memotivasinya. Ini pengalaman yang baik dan membuat saya lebih percaya," tambahnya.

Selain Melandri dan Hopkins, Kawasaki juga akan menerjunkan satu motor lagi sebagai tim satelit yang akan dikomandoi oleh Jorge Martinez, bos tim Aspar yang uturn di kelas 125 cc.

Adapun pembalap yang dipercaya untuk menjadi ujung tombak, tersaring tiga nama. Yakni, Toni Elias, Alvaro Bautista (pembalap 250 cc) dan Anthony West yang kini masih berlomba membawa bendera Kawasaki. Dan Kawasaki telah memutuskan kalau West akan diganti oleh Melandri tahun depan. Berarti, tinggal antara Elias dan Bautista dan kuncinya ada di sponsor 1188, perusahaan telekomunikasi di Spanyol.
//==========================
Yah smoga meningkatlah prestasinya...
Semoga juga tim satelitnya bagus...
Kembali Ke Atas Go down
http://saranto.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Segala sesuatu tentang MotoGP   Today at 09:30

Kembali Ke Atas Go down
 
Segala sesuatu tentang MotoGP
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Segala sesuatu tentang MotoGP
» Segala sesuatu tentang windshield
» Fakta Mengerikan Tentang bumi
» Tentang ide saya ~ mohon saran ~
» fakta tentang ayah

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: