Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 help me.. thermostat oil mati..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
bayooe0118
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 27
Points : 105
Registration date : 02.01.10

PostSubyek: help me.. thermostat oil mati..   14/5/2010, 07:40

tlg bantuin bro..
kemarin waktu service ane bilang kalo indikator radiator n oli mati, trus ane minta cek lampu trnyata gpp, trus mekanik bilang kalo lampu n thermostat radiator ga ada masalah.. eh dicari2 trnyata yang mati di Olinya.. yang ada ky selang dari blok mesin kesilinder itu bro... nah disitu kan ada semacam kabel, kalo di langsung ke gound motor indikatornya nyala tp dimasukin gi2 ga mau mati.. kalo ngga di langsung ya mati ga mau nyala sama sekali.. itu masalah apa ya?? please donk bantuin..
bahaya ngga ya kalo indikator itu mati??.. trus kalo fungsi indikator itu seperti apa sih>??? buat tekanan oli ato tau kalo oli nya udah tinggal dikit?? thxs..
Kembali Ke Atas Go down
http://bayooe0118@gmail.com
shogun rider
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 148
Age : 33
Points : 119
Registration date : 09.05.09

PostSubyek: Re: help me.. thermostat oil mati..   16/5/2010, 03:17

normalnya indicator oli akan nyala saat kunci kontak posisi on saja,tapi begitu mesin hidup indicator itu harus mati dimana menandakan tekanan oli pelumas mesin cukup bro bukan oli kurang atau tinggal dikit, trus kalo indicator NT mati terus ya sama saja NT nggak bisa mengetahui tekanan oli mesin normal atau enggak (kalau cukup atau nggak bisa kita intip),mending di bawa ke Kawasaki lg aja mas bro kalo memang nggak yakin, seumpama tekanan oli ninja NT normal pas mesin hidup ada kemungkina yang rusak di posisi oil pressure switchnya

semoga membantu mohon dikoreksi kalo salah n salam satu jiwa Laughing
Kembali Ke Atas Go down
bayooe0118
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 77
Age : 27
Points : 105
Registration date : 02.01.10

PostSubyek: Re: help me.. thermostat oil mati..   16/5/2010, 21:45

iya bro shogun rider ... udah dibawa ke Kawak kok... dan memang switchnya yang mati.. sekarang baru proses pemesanan..
bro, tanya ni.. tadi kan ane pasang CDI BRT yang dualband, pagi sih memang bisa dinyalain tu motor, tapi malam hari waktu pulang dari rumah cew ane motor ga mau nyala ya?? tau ngga kira2 penyebabnya?? thxs ya...
Kembali Ke Atas Go down
http://bayooe0118@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: help me.. thermostat oil mati..   Today at 11:10

Kembali Ke Atas Go down
 
help me.. thermostat oil mati..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» help me.. thermostat oil mati..
» Tolongin dong,NINJA SUKA MATi
» Lagi jalan pelan kok si ninin mati n susah di starter???
» Help! Lampu sein mati semua
» ciri2 karburator mati satu...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: