Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5
PengirimMessage
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   22/6/2010, 12:38

emje wrote:
dewakesuma wrote:
blindkick wrote:
wakakakakakakak...... asli ngakak ane bacanya......liatin aja spedonya bro kan ada tulisan kawasakinya di bagian yang nunjukin fuel ninnin kita....tapi jgn langsung tunjukin....bilang aja gini....mesinnya sekarang dah bandel mas....lagian bensinnya irit...nih liat bensin ane masih full kan.....

nah begono ngliatinnya....hauhuahuahua

setuju ama bro blindkick, tunjukin speedometer, trus bilang aja ke dia "coba aja nyalain mas (sambil nunjukin kunci motor-kan ada logonya kawak tuh)" hehehehehee,,,,,,


Tawnya dia bilang gini... "wah mas kuncinya bagus bikin dimana mas biar kepala kuncinyanya bisa ada lambang kawasakinya???Saya juga mau bikin" nah lho????


hahahahahahahhaaa,,,,,lebaaaayyyyyyy,,,,,,kalo gt gua rela deh bongkar motor depan dia!!!!!!! demi harga diri gua dan tunggangan gua!!!!!! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
demungan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 540
Age : 37
Lokasi : Batavia
Points : 588
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   22/6/2010, 14:00

Jah, klo soal kunci kontak mah bisa di akalin mas. Coba aja maen2 ketukang duplikat kunci, seabrek2 tuh kunci polosan dengan grafir pabrikan siap di duplikat.

Temen gw ada tuh, motornya hon*a win 100 grafir kpala kunci kontaknya > DUCATI, hahahaha....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   22/6/2010, 14:15

Kacian deh dikecengin minerva........hihihi klo gw mah tu orang gw ajak bonceng trus gas pol...............ada minerva ngerem dah jogrogin tuh orang
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   22/6/2010, 14:21

sabar cuuuyyyy,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
emje
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 323
Age : 26
Lokasi : Bandung Margahayu - Ledeng
Points : 352
Registration date : 27.05.10

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   22/6/2010, 17:43

hhahhahha..

Mending ngomong gini..

"Hah!? Minerva?! mas gk liat hah?! Ini ninja mas ninja!!!! Gak taw mas ini ninja 250?! Mas gak taw seberapa banyak uang yg saya keluarkan!!! Seberapa liter keringat yg saya cucurkan untuk motor ini!??? Sadar mas!!!! Mas gak ngerti seberapa besar pengorbanan saya!!!! Seberapa besar rasa cinta sayabuat moyor ini !!! Hah!? Mas tidak punya hati!!!!

Kembali Ke Atas Go down
http://www.myspace.com/470816101
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   23/6/2010, 06:36

^^^^
Jiah....
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   23/6/2010, 06:57

Besok2 gw mau make motor gw yg satu ini aja ahh...

[img][/img]

Campuran ya-maha, ya-honda, ya-ninja, ya-minerva, terserah dagh... lol!
Kembali Ke Atas Go down
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   23/6/2010, 08:00

emje wrote:
hhahhahha..

Mending ngomong gini..

"Hah!? Minerva?! mas gk liat hah?! Ini ninja mas ninja!!!! Gak taw mas ini ninja 250?! Mas gak taw seberapa banyak uang yg saya keluarkan!!! Seberapa liter keringat yg saya cucurkan untuk motor ini!??? Sadar mas!!!! Mas gak ngerti seberapa besar pengorbanan saya!!!! Seberapa besar rasa cinta sayabuat moyor ini !!! Hah!? Mas tidak punya hati!!!!


wakaakakakkakakaaa,,,,,,trus dia nyahut :
"wah habis berapa nge modif min*r*a biar bisa kaya ninja gini nih, pasti 46,5 juta ya???" pentung
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   23/6/2010, 08:01

jafo wrote:
Besok2 gw mau make motor gw yg satu ini aja ahh...

[img][/img]

Campuran ya-maha, ya-honda, ya-ninja, ya-minerva, terserah dagh... lol!

tapi mesti pake kostum gitu juga ya bro jafo,,,,,,dehidrasi dehidrasi dah!!
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
zulu
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 210
Age : 43
Lokasi : pdk cabe
Points : 129
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   23/6/2010, 09:17

Bilang aj bro...ini minerva model terbaru...harganya 10 jt...
kalo mau juga cepet dah ke PRJ soale barangnya terbatas...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.xbox360.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   23/6/2010, 09:42

wkwkw....
iya, limited edition... buruan pesan, bakalan dapet hadiah customnya jg... lol!
Kembali Ke Atas Go down
sweetninja
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 104
Age : 33
Lokasi : Cibinong, Bogor
Points : 111
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   23/6/2010, 21:17

jafo wrote:
wkwkw....
iya, limited edition... buruan pesan, bakalan dapet hadiah customnya jg... lol!

apalagi kalo malam hari, matanya menyala merah... Twisted Evil

pasti mirip Satria wajan Ijo..... Very Happy
Piss ahhh...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
malangcoret
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 641
Age : 31
Lokasi : Malang (Turen-Lawang)
Points : 659
Registration date : 20.08.09

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   24/6/2010, 07:56

waduh....kasian minerva...disamain ama ninja kita..
Kembali Ke Atas Go down
http://ilma_151105@yahoo.com
c43sy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1366
Age : 30
Lokasi : Ngalam City
Points : 1168
Registration date : 28.05.08

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   24/6/2010, 09:59

@malcor: jiah wakakakak justru rejeki buat minerva. Musibah buat ninja tuh wakakakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com.sg
John_Aswan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 386
Age : 39
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 392
Registration date : 09.12.09

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   28/6/2010, 14:11

Wahyudi wrote:
Kacian deh dikecengin minerva........hihihi klo gw mah tu orang gw ajak bonceng trus gas pol...............ada minerva ngerem dah jogrogin tuh orang

ha ha ha ha.....santai bro... Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.astha.blogspot.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   1/8/2010, 16:30

hahahahahahahaha sumpah ngakak, kocak bgt, kalo emang kesel bgt pas di tkp, pura2 jatuhin stnk aja k kaki tuh "Mr.X" trus bilang "ooops, jatuh", trus biar dia yg ambilin biar sambil baca deh! cheers

Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
chandragazkar



Male Number of posts : 2
Age : 26
Points : 2
Registration date : 15.08.10

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   15/8/2010, 05:58

hahahhahaa. . . .gokill abz!!?berasa pengen gampar bolak-balik tuu org, wwkwkwkkwkkkwkwkwkaaaweeennn Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://chandra_gazkar.blogspot.com
elvost
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 300
Age : 28
Points : 326
Registration date : 16.06.10

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   22/8/2010, 16:13

nozapopski wrote:
hahahahahahahaha sumpah ngakak, kocak bgt, kalo emang kesel bgt pas di tkp, pura2 jatuhin stnk aja k kaki tuh "Mr.X" trus bilang "ooops, jatuh", trus biar dia yg ambilin biar sambil baca deh! cheers

hahaha wong stnk nya juga lom keluar pan dibilang di depan... pentung
paling cuman bisa berharap "semoga ada rider ninin lain yang dateng kesini.. amin"
biar mr.alay nya bisa ngelihat sendiri ahahaha...
lol!
Kembali Ke Atas Go down
masoke75
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 137
Age : 41
Lokasi : Klaten
Points : 145
Registration date : 16.09.10

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   22/9/2010, 10:20

Yah namanya motor idaman kebanyakan biker bro, maklum jadi pusat perhatian, sabar ya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
sale
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1692
Age : 22
Lokasi : bandung
Points : 1806
Registration date : 22.02.11

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   8/5/2011, 19:58

wakakakakak
sakit perut dah bacanya
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
Sharpshooter
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 814
Age : 44
Points : 870
Registration date : 09.08.10

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   9/5/2011, 11:29

ada yg bisa kasih alasan? kenapa gak ada grafir KAWASAKI di blok mesin Ninja kita???

cukup gelitik jg sih pertanyaan ini. coba yg dr Kawasaki, apa ada yg bisa jelaskan? mesti nya kan bangga dgn produksi nya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
whitegreen
Jendral Besar
Jendral Besar


Male Number of posts : 4002
Age : 25
Lokasi : buitenzorg
Points : 4417
Registration date : 24.02.11

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   9/5/2011, 13:56

Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
sandybgr
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 72
Age : 35
Lokasi : bogor
Points : 86
Registration date : 30.04.11

PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   12/5/2011, 23:22

ikutan ketawa bro lol!
gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/register?agreed=true&step=
Sponsored content




PostSubyek: Re: Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)   Today at 17:14

Kembali Ke Atas Go down
 
Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5
 Similar topics
-
» Motorku disangka Minerva...(!?!?!?)
» Andai Minerva Tiru Ninja 250
» masih motorku/ninin yg lama(hijau)
» WTS MINERVA NEW R150VX MERAH HITAM TERIMA T/T MOTOR BEBEK
» MINERVA 250CC

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: