Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
PengirimMessage
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   20/9/2008, 09:35

Kau memang ninja ayah yg mengayomi anak2nya..hehehe..muantabs ayahhhhh...kuningnya jreng bangeddsss..muantabs
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
kendi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 276
Age : 31
Lokasi : jakarta selatan
Points : 0
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   20/9/2008, 09:48

krayziest wrote:
kendi wrote:
iya dah yaaaa,,,,, abis gw dicela mulu,,,, bsok gw tambel dah jeans gw,, huahahahahaa

Tuuuuuh... ngambeeeekkkk...?!!!!! Jangan gitu ah kendi..!! ntar gue cat kuning loe..!!! lol!


ahhhh ogahhhh mawnya cat gold aja ahhhhhhh,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
http://tyowh88.deviantart.com
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 272
Age : 43
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   20/9/2008, 21:25

mohon bantuan konco2..bro2
sekarang Ninja-Ayah harus diapain lage ya ?
gw tunggu ide cemerlang dari :
AKasmy-Kray-Kalem-Kendi-si Emon... lumayan buat bikin Aldy-Temmy ga bisa istirahat
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 29
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   22/9/2008, 17:52

kerenz skali memang itu motor ta bro lol! (bhs mkssr dikit d, spy bro nda lupa kampung halamannya lol!)

rencana mo tambah apa lg bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 272
Age : 43
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   22/9/2008, 21:49

fayth wrote:
kerenz skali memang itu motor ta bro lol! (bhs mkssr dikit d, spy bro nda lupa kampung halamannya lol!)

rencana mo tambah apa lg bro ?

hehe walau sdh lama di jkt tp sy masih faseh bahasa makassar,bugis,toraja dan mandar...

tunggu tanggal mainnya bro..hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 272
Age : 43
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   22/9/2008, 21:52

Kalem wrote:
mantap kuningnya

mantap ketupatnya bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
Budi APM
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 166
Age : 50
Lokasi : Arteri Pondok Indah - Jaksel (Noon), Serpong (Night)
Points : 0
Registration date : 22.08.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   23/9/2008, 06:29

Kuningnya keren banget, Ayah.
Stripping hitam + tambahan detail biru dikit ama merah mungkin lebih keren lagi ...hehehe

Salam Red Ninja
Kembali Ke Atas Go down
http://www.artphotomania.com
suhud
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 903
Age : 36
Lokasi : ROCK STAR CITY Banjarmasin
Points : 18
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   23/9/2008, 08:53

Ninja-Ayah wrote:
mohon bantuan konco2..bro2
sekarang Ninja-Ayah harus diapain lage ya ?
gw tunggu ide cemerlang dari :
AKasmy-Kray-Kalem-Kendi-si Emon... lumayan buat bikin Aldy-Temmy ga bisa istirahat
foot step di crom...biar kinclong... Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://m-suhud.blogspot.com/
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 272
Age : 43
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   23/9/2008, 10:44

Budi APM wrote:
Kuningnya keren banget, Ayah.
Stripping hitam + tambahan detail biru dikit ama merah mungkin lebih keren lagi ...hehehe

Salam Red Ninja

ehhh pak BUdI APM, kmana aja pak ? heheh
secepatnya deh ketemu pak budi, biar ninja ayah bisa nambah ilmu strippingnya.. cheers
makasih ya pak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
kitfx
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 107
Age : 43
Lokasi : Halim-East Jakarta
Points : 0
Registration date : 16.08.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   23/9/2008, 10:48

2 WORDS....BLOODY COOL !!!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.youtube.com/kittfx
arantan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 302
Age : 103
Lokasi : Kebon Jeruk - Mega Kuningan
Points : 3
Registration date : 13.07.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   23/9/2008, 11:16

Ini foto-fotonya Smile





Kembali Ke Atas Go down
http://saranto.multiply.com
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 272
Age : 43
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   23/9/2008, 11:34

wow... terima kasih bro ARANTAN atas perhatian dan kasih sayangnya kepada Ninja-Ayah... foto yg bagus.. apa lg hugger yg ada permen karetnya..heheh
love u.. love u.. love u... muuaccchhhh pdkt Applause
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 272
Age : 43
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   23/9/2008, 11:39

kitfx wrote:
2 WORDS....BLOODY COOL !!!



BLOODY COOL = Meriang ...!! wakakakakakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 272
Age : 43
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   23/9/2008, 11:42

suhud wrote:
Ninja-Ayah wrote:
mohon bantuan konco2..bro2
sekarang Ninja-Ayah harus diapain lage ya ?
gw tunggu ide cemerlang dari :
AKasmy-Kray-Kalem-Kendi-si Emon... lumayan buat bikin Aldy-Temmy ga bisa istirahat
foot step di crom...biar kinclong... Very Happy Very Happy Very Happy

ide yg bagus ... wah orang banjar mang cool Applause
(padahal biasanya pada suka warna emas )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
winoto
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 169
Age : 41
Lokasi : Bintaro, Jak Sel
Points : 5
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   23/9/2008, 11:42

Halo Ninja Ayah.. manstap abizzzzz
mmm denger mau di launching nih Hugger sama Tank Protectornya
boleh tau ga berapa harganya 2 items itu
Kembali Ke Atas Go down
http://www.samsung.com
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 272
Age : 43
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   23/9/2008, 11:56

winoto wrote:
Halo Ninja Ayah.. manstap abizzzzz
mmm denger mau di launching nih Hugger sama Tank Protectornya
boleh tau ga berapa harganya 2 items itu

sebenarnya sih sdh mulai bisa mesen kok bro
sama koperasi community. cc. ALDY-SAS
Harga gw blm tau..karna gw sendiri blm bayar...heheheh

silahkan hub : bro Krayziest - bro Kalem - bro AKasmy- bro kendi. (yg mana saja yg bro winoto kenal)..(beliau-beliau ini Otak dibalik keindahan ini) gw hanya sebagai obyek penderita... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
bajaklaut
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 65
Age : 34
Lokasi : BEKASI
Points : 3
Registration date : 03.09.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   23/9/2008, 12:02

kueren bngt ane jdi ngiler bnget liatnye....maju terus bro di tunggu option berikutnya!!!!!! gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://yahoo.com
si emon
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 83
Age : 31
Lokasi : Bogor
Points : 0
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   23/9/2008, 13:11

NInja Ayah memang paling ToB deh.....mau nyaingin Haji Ato....huehuehuehuehuehuheuheuhuehuee......tp sumpah warnanya Tob Gila....salut buat Aldy SAS....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 272
Age : 43
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   23/9/2008, 22:36

si emon wrote:
NInja Ayah memang paling ToB deh.....mau nyaingin Haji Ato....huehuehuehuehuehuheuheuhuehuee......tp sumpah warnanya Tob Gila....salut buat Aldy SAS....

H Ato ?
ga mungkin bisa nyaingi beliau... ga ada duanya di dunia...heheheh hidup H ATO cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 272
Age : 43
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   24/9/2008, 03:38

bajaklaut wrote:
kueren bngt ane jdi ngiler bnget liatnye....maju terus bro di tunggu option berikutnya!!!!!! gelombang

hati hati bro.. ntar puasanya batal,....
tunggu model terbaru dari Aria-Tech affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
hells
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 123
Age : 39
Lokasi : Rempoa - Ciputat
Points : 2
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   24/9/2008, 08:02

keren abiz bro.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
kendi
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 276
Age : 31
Lokasi : jakarta selatan
Points : 0
Registration date : 09.07.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   24/9/2008, 10:38

Ninja-Ayah wrote:
bajaklaut wrote:
kueren bngt ane jdi ngiler bnget liatnye....maju terus bro di tunggu option berikutnya!!!!!! gelombang

hati hati bro.. ntar puasanya batal,....
tunggu model terbaru dari Aria-Tech affraid

model terbaru dari Aria Tech bntr lg launching yah,,,,,
bikin fairing buat helm,,, wkwkkwwk
Kembali Ke Atas Go down
http://tyowh88.deviantart.com
Ninja-Ayah
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 272
Age : 43
Lokasi : Jakarta Pusat
Points : 0
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   24/9/2008, 10:49

Bocoran Produk terbaru Arya-Tech ;

1. Helmnya pake HID
2. Cover Tank nya dibobok dan ganti pake kaca bening..jadi pertamaxnya bisa keliatan masuk ( sekalian bisa pelihara ikan-seperti Aquarium)
3. Hugger menutupi 100% ban belakang ! (bisa di bayangkan ga ya ? ..sabar..gambar menyusul) sekarang lagi tahap di molding kok.
4. Knalpot yang bisa di setel suaranya : Stereo-Bass. bisa juga Surround sept kl kita berada di : HALL..NEWS..THEATER. tinggal di pilih saja.


Terakhir diubah oleh Ninja-Ayah tanggal 25/9/2008, 11:23, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
fayth
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 593
Age : 29
Lokasi : Makassar
Points : 122
Registration date : 03.08.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   24/9/2008, 10:55

Ninja-Ayah wrote:
Bocoran Produk terbaru Aria-Tech ;

1. Helmnya pake HID
2. Cover Tank nya dibobok dan ganti pake kaca bening..jadi pertamaxnya bisa keliatan masuk ( sekalian bisa pelihara ikan-seperti Aquarium)
3. Hugger menutupi 100% ban belakang ! (bisa di bayangkan ga ya ? ..sabar..gambar menyusul) sekarang lagi tahap di molding kok.

wkwkwkwkwkwkw...ngakak gw baca postingannya ayah...huahahahha lol! lol!

g kebayang klo benerran ada smua yg di atas..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
kenichi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1597
Age : 37
Lokasi : tjianzoer
Points : 701
Registration date : 29.07.08

PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   24/9/2008, 17:40

kalo ga salah mengartikan itu yang tulisan ninja di fairing dekat lampu sen tulisannya 'ninja ayah' yah??
ayahku emang keren euy, dah spaduk sekarang di fairing..sip ayahhhh, jadi tar kalo ketemu di jalan ga akan salah mengakui ayah orang lain..nice job ayah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!   Today at 01:21

Kembali Ke Atas Go down
 
Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 10Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next
 Similar topics
-
» Akhirnya..Velg juga jadi ikut kuning !!!
» pepatah nglantur
» Mau bikin rem depan jadi 2 sama velg jadi gede (ASK)
» (help) knalpot gw jadi kuning.....
» ( WTS ) velg V-ROSSI 4,5" - 3" (update harga stok baru)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Foto Ninja 250R Milik Member Forum-
Navigasi: