Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   16/5/2010, 16:27

blindkick wrote:
wakakakkaka....amin2...wa doain istri bro jafo hamil....klw dah lahir selametan lho ya...undang semua anak cyber-ninja250r datang ke BPN...sewain kapal satu cukup kayanya...wekekewkekwekwke

wkwkwk... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   17/5/2010, 01:13

hahahahaha
ntar anaknya yang ketika punya kebiasaan makan martabak dari kecil dan ngejadiin martabak sebagai makanan favoritnya!
asi aja kalah pamor ntar ma martabak. wakakakkaak lol!
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   17/5/2010, 06:21

demonz999 wrote:
hahahahaha
ntar anaknya yang ketika punya kebiasaan makan martabak dari kecil dan ngejadiin martabak sebagai makanan favoritnya!
asi aja kalah pamor ntar ma martabak. wakakakkaak lol!

hidup martabak.... lol!
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   17/5/2010, 18:20

jafo wrote:
demonz999 wrote:
hahahahaha
ntar anaknya yang ketika punya kebiasaan makan martabak dari kecil dan ngejadiin martabak sebagai makanan favoritnya!
asi aja kalah pamor ntar ma martabak. wakakakkaak lol!

hidup martabak.... lol!

hidduupp!!!! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   17/5/2010, 19:06

Braders semua..

Daripada kita mikirin arisan yg gk jelas juntrungannya,
knp gk kita buat penggalangan dana buat musibah korban bencana alam misalnya... or buat sumbangan ke yayasan2 anak cacat or panti asuhan... Very Happy

Jadi ada satu orang yg bs dipercaya tuk membuka rekening atas nama forum ini..Very Happy
sifatnya gk perlu wajib, namun berdasarkan keikhlasan masing2 tuk menyisihkan sumbangan.. mau tiap bulan, tiap minggu, terserah braders sekalian...

Trus dana yg terkumpul tiap minggu slalu akan di umumkan dalam forum ini..

Bila akan digunakan, akan diumumkan pula, berdasarkan kemampuan n persetujuan dr teman2 di forum ini...

Masa kita mikirin modif ninin kita trs seh... sekali2 lah kita sumbangan..
Keren bgt kl forum ini punya dana tuk membantu orang2 yg susah... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   17/5/2010, 20:19

sip bro, gw setuju tuh ! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   17/5/2010, 20:52

demonz999 wrote:
sip bro, gw setuju tuh ! Very Happy

tuh bro seika setuju gk seh?? scratch
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   17/5/2010, 22:16

jafo wrote:
demonz999 wrote:
sip bro, gw setuju tuh ! Very Happy

tuh bro seika setuju gk seh?? scratch

wah tau deh...ehehe
Kembali Ke Atas Go down
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   18/5/2010, 09:09

jafo wrote:
Braders semua..

Daripada kita mikirin arisan yg gk jelas juntrungannya,
knp gk kita buat penggalangan dana buat musibah korban bencana alam misalnya... or buat sumbangan ke yayasan2 anak cacat or panti asuhan... Very Happy

Jadi ada satu orang yg bs dipercaya tuk membuka rekening atas nama forum ini..Very Happy
sifatnya gk perlu wajib, namun berdasarkan keikhlasan masing2 tuk menyisihkan sumbangan.. mau tiap bulan, tiap minggu, terserah braders sekalian...

Trus dana yg terkumpul tiap minggu slalu akan di umumkan dalam forum ini..

Bila akan digunakan, akan diumumkan pula, berdasarkan kemampuan n persetujuan dr teman2 di forum ini...

Masa kita mikirin modif ninin kita trs seh... sekali2 lah kita sumbangan..
Keren bgt kl forum ini punya dana tuk membantu orang2 yg susah... Very Happy


setujusssssss..........tapi lebih setuju lagi klw 2 2 nya di adain heheheh.....
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   18/5/2010, 10:01

bener juga bro blindkick..
cuma kl soal arisan, gw rasa rd repot deh..
n kl kita nabung buat akhirat, kan malah dapet pahala bro? hehe.. Very Happy

simple aja kan buatnya, ada seseorang yg bs dipercaya, misalnya aja om momod yg bikin rekening tsb.. Very Happy

forum ini anggotanya jauh2..
kl yg bisa kopdar, mrk bs kumpul2 n bs baksos..
kalo macam kita gini? bisanya cuma ngumpul di forum..
jd mempererat tali silaturahmi dgn cara sumbangan sukarela buat kebaikan kyknya bagus deh... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   18/5/2010, 11:03

Setujuuuuuuuuuu.....tp sy dulu ya yg disumbang, lg BU neh...wkwkwkwkwk...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   18/5/2010, 13:29

jafo wrote:
bener juga bro blindkick..
cuma kl soal arisan, gw rasa rd repot deh..
n kl kita nabung buat akhirat, kan malah dapet pahala bro? hehe.. Very Happy

simple aja kan buatnya, ada seseorang yg bs dipercaya, misalnya aja om momod yg bikin rekening tsb.. Very Happy

forum ini anggotanya jauh2..
kl yg bisa kopdar, mrk bs kumpul2 n bs baksos..
kalo macam kita gini? bisanya cuma ngumpul di forum..
jd mempererat tali silaturahmi dgn cara sumbangan sukarela buat kebaikan kyknya bagus deh... Very Happy

iya sih emang jauh2...yah ide arisan ini cuma muncul waktu kita semua gi OOT ya sapa tau banyak yg minat kan lumayan juga...tapi klw emang pada ga minat ya udah ga usah dilaksanain...kan dah dibilang di pej one...

nah klw soal buat uang sumbangan sih ane setuju2 aja...ikut seneng ane...heheh...(dah banyak dosanya nih) tapi semuanya dikembalikan ke om momod...n om admin yg punya nih forum...ato mendingan buat thread lagi aja...buat polling kek....bro jafo aja yg buat thread baru...ane takut dikira ngejunk ma momod...padahal kan cuma menyampaikan ide dan inspirasi temen2...momodnya pada galak2 ga pernah ketawa kayanya...hehehhe piss om momod...
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   25/9/2010, 23:02

jafo wrote:
Braders semua..

Daripada kita mikirin arisan yg gk jelas juntrungannya,
knp gk kita buat penggalangan dana buat musibah korban bencana alam misalnya... or buat sumbangan ke yayasan2 anak cacat or panti asuhan... Very Happy

Jadi ada satu orang yg bs dipercaya tuk membuka rekening atas nama forum ini..Very Happy
sifatnya gk perlu wajib, namun berdasarkan keikhlasan masing2 tuk menyisihkan sumbangan.. mau tiap bulan, tiap minggu, terserah braders sekalian...

Trus dana yg terkumpul tiap minggu slalu akan di umumkan dalam forum ini..

Bila akan digunakan, akan diumumkan pula, berdasarkan kemampuan n persetujuan dr teman2 di forum ini...

Masa kita mikirin modif ninin kita trs seh... sekali2 lah kita sumbangan..
Keren bgt kl forum ini punya dana tuk membantu orang2 yg susah... Very Happy


weh om jafo ngimpi apa td malem...
wkwkwk hebat om hebat..
salut saya..
vote jafo for presiden...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   25/9/2010, 23:04

kalah cwe gw yang iktan arisan kaya ibu2 PKK..
aduh2...
SMangat2...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   13/10/2010, 13:24

arisan online tuh apa ya? : O
dapet undian hadiah gitu? Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
itsmyhobies
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 408
Age : 26
Lokasi : Sidoarjo
Points : 427
Registration date : 15.09.10

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   15/10/2010, 22:38

hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com
pije



Male Number of posts : 1
Age : 40
Points : 1
Registration date : 17.05.11

PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   17/5/2011, 07:47

KABAR GEMBIRA BAGI ANDA PEMILIK REKENING TABUNGAN BANK MANDIRI.

KINI ADA KESEMPATAN MENGIKUTI ARISAN & INVESTASI SECARA ONLINE UNTUK MENJADI SEORANG MILYARDER DAN MERAIH INCOME HINGGA Rp. 3.368.400.00,- DALAM WAKTU 4 MINGGU HANYA DENGAN MODAL Rp. 89.000,- SEKALI SEUMUR HIDUP !

BUKTIKAN SENDIRI SEKARANG JUGA DI WWW.ARISANMANDIRI.COM
Kembali Ke Atas Go down
http://arisanmandiri.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R   Today at 17:51

Kembali Ke Atas Go down
 
ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» ARISAN ONLINE CYBER NINJA250R
» [ WTS ] Ninja 250 Green
» WTA Tentang profil Saya di Cyber Ninja 250
» white ninja250R karawaci FOR SALE NOW, updated pic page 1,update harga net 70 juta nego,full modif
» Mudik ke Jogja naek Ninja250R

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: