Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 all 'bout my IL ROSSO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   6/5/2010, 23:54

demonz999 wrote:
@all : jiakakakakakak, ternyata klo gw pundung ditanggepin juga ya?asik asik..minta pelmen dong biar ga nangis lagi! wuahahahahahahha lol! lol!
ini ada "loly pop" yg ga abis2....jiakaakak :-&:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   7/5/2010, 00:08

wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
@all : jiakakakakakak, ternyata klo gw pundung ditanggepin juga ya?asik asik..minta pelmen dong biar ga nangis lagi! wuahahahahahahha lol! lol!
ini ada "loly pop" yg ga abis2....jiakaakak :-&:

hmm apaaan nih maksudnya??
ambigu kayanya ni kalimat...hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   7/5/2010, 08:12

wawahyuyu : iya bener nih...makan ane berkurang tapi minumnya si ninnin begh.....baru 4 hari dah ngabisin 250rb wuakakkaaka parahhhh....orang diajak jalan mulu jadi haus mulu tuh....eh eh eh dah dapat 500KM lebih lho skrg ditunggu ceritanya

shendra : santai aja bro...ngajarin juga ga pa2...ane masih bayi jelabrang nih soal ninnin malah makasih banget dah dikasih masukan seperti itu....nah ini gunanya forum ini biar ada masukan dari kanan kiri jadi ntar ninnin kita lebih suipss...kemaren ane dah servis pertama bro di KM 460 ditunggu cerita selanjutnya...
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   7/5/2010, 08:14

eh kelupaan........ayo dung ikut arisan huahuhauha ni threadnya http://cyber-ninja250r.darkbb.com/bincang-bebas-f11/arisan-online-cyber-ninja250r-t6296.htm
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   7/5/2010, 08:28

days IV

dari rumah liat odometer dah 410++...dalam hati ane berkata wah sudah saatna nih di bawa servis 1 asyik asyik asyik....pagi2 cuci motor dulu sebelum berangkat, selesai cuci motor mandi dah...setelah mandi mo brangkat eh kelupaan ada kerjaan yg lom ane kerjain...ya udah kerjain dulu bla bla bla bla....selesai jam setengah 1an siang....langsung dandan terus wa panasin ninnin brangkat ke jogja.....muter2 sampai deh di tempat paling romantis buat ane ma ninnin ane huahuahuha.....lihat odometer dah 460 KM

jalan menuju mbak2 manis, eh mbaknya langsung nyapa....lha nyampai sini lagi.....huahuhauhaua.....gimana mas bisa dibantu....ane berkata mo servis pertama mbak, eh mbaknya kaget.....weitssss emang dah jalan berapa je mas kok dah servis....ane berkata lagi....liat sendiri aja deh mbak tuh odometer...malu ane klw mo ngomong, waakakakakaak....dia liat terus dia bilang lagi....emang edan nih mas jalan mulu pasti nih....ga berapa lama yang punya tuh dealer datang....ngajuin pertanyaan yang sama kaya mbaknya tadi dan tanggapan dia pun sama....huahuaha....cen edan koe....huahuahuahau

mechanik di panggil dan mulai buka baju celana ampe daleman si ninnin...hihihihi telanjang oi....lucuuuuu.....

bla bla bla bla selesai dah servisnya...terus ane bawa pulang lagi tuh....tapi inilah saatnya BERAKSIIIIIII......dari jogja ampe wates wa nunggu jalan yang agak longgar tapi sayang beribu sayang lagi jamnya bubaran kantor jadi macet dah....hiks....hiks...sabar...sabar...nah akhirnya ada jalan yg lmyan longgar n agak sepi tuh mulai guassss puolllllll jalan abis baru dapat 145 KPJ....huahuahua ga pa2 tapi dah puas....bisa betot guass puolllnya....walaupun lom puolll2 banget karena ga dapat trek panjuang......hiyhiyhiyhahahaha....

senangnya hatiku hilang panas demamku......huahuahuauaua
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   7/5/2010, 10:34

demonz999 wrote:
wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
@all : jiakakakakakak, ternyata klo gw pundung ditanggepin juga ya?asik asik..minta pelmen dong biar ga nangis lagi! wuahahahahahahha lol! lol!
ini ada "loly pop" yg ga abis2....jiakaakak :-&:

hmm apaaan nih maksudnya??
ambigu kayanya ni kalimat...hahahahaha
maksudnya ane kebetulan lwt di toko permen loly pop..

ada lolypop dr karet bwt pajangan,jadi ga hbs2 bro gt klo di mkn pirat
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   7/5/2010, 10:37

blindkick wrote:
days IV

dari rumah liat odometer dah 410++...dalam hati ane berkata wah sudah saatna nih di bawa servis 1 asyik asyik asyik....pagi2 cuci motor dulu sebelum berangkat, selesai cuci motor mandi dah...setelah mandi mo brangkat eh kelupaan ada kerjaan yg lom ane kerjain...ya udah kerjain dulu bla bla bla bla....selesai jam setengah 1an siang....langsung dandan terus wa panasin ninnin brangkat ke jogja.....muter2 sampai deh di tempat paling romantis buat ane ma ninnin ane huahuahuha.....lihat odometer dah 460 KM

jalan menuju mbak2 manis, eh mbaknya langsung nyapa....lha nyampai sini lagi.....huahuhauhaua.....gimana mas bisa dibantu....ane berkata mo servis pertama mbak, eh mbaknya kaget.....weitssss emang dah jalan berapa je mas kok dah servis....ane berkata lagi....liat sendiri aja deh mbak tuh odometer...malu ane klw mo ngomong, waakakakakaak....dia liat terus dia bilang lagi....emang edan nih mas jalan mulu pasti nih....ga berapa lama yang punya tuh dealer datang....ngajuin pertanyaan yang sama kaya mbaknya tadi dan tanggapan dia pun sama....huahuaha....cen edan koe....huahuahuahau

mechanik di panggil dan mulai buka baju celana ampe daleman si ninnin...hihihihi telanjang oi....lucuuuuu.....

bla bla bla bla selesai dah servisnya...terus ane bawa pulang lagi tuh....tapi inilah saatnya BERAKSIIIIIII......dari jogja ampe wates wa nunggu jalan yang agak longgar tapi sayang beribu sayang lagi jamnya bubaran kantor jadi macet dah....hiks....hiks...sabar...sabar...nah akhirnya ada jalan yg lmyan longgar n agak sepi tuh mulai guassss puolllllll jalan abis baru dapat 145 KPJ....huahuahua ga pa2 tapi dah puas....bisa betot guass puolllnya....walaupun lom puolll2 banget karena ga dapat trek panjuang......hiyhiyhiyhahahaha....

senangnya hatiku hilang panas demamku......huahuahuauaua
servis di jogja yg di dealer jalan magelang itu yah bro??yg dealer pusatnya???

mantab deh niy crita... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   7/5/2010, 10:50

wahwahyuyu wrote:

servis di jogja yg di dealer jalan magelang itu yah bro??yg dealer pusatnya???

mantab deh niy crita... Very Happy

kaga bro....ane servisnya di jakal KM 8 kawasaki sentral depan gardu listrik yg gede tuh....klw di jogja setau ane yg bisa servis dan punya alat buat balance karbu ninnin tu cuma ada 2....di jl magelang itu pusatnya sama di jalan kaliurang itu sebenernya sih cuma kakak adek yang punya....hahaha yg jl magelang punya kakak iparnya yang punya dealer kawasaki di jl kaliurang....

tapi ane lebih milih di jl kaliurangnya....ga gitu rame soalnya n kita bisa masuk deket ma mekaniknya.....jadi bisa liat tu kerja mekanik....klw di jl magelang kata temen2 ga bisa bro...liatnya dari atas katanya sih....lagian yang di jl kaliurang dari yang punya (koh andry namanya) ampe mekaniknya orangnya ramah2....

coba deh bro bandingin sendiri....itu tadi klw menurut ane sih....
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   7/5/2010, 10:50

Mekaniknya servis gak pake celana ya bro.......hehehehe.....mgkn biar gak kotor ya...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   7/5/2010, 10:52

seika wrote:
Mekaniknya servis gak pake celana ya bro.......hehehehe.....mgkn biar gak kotor ya...

wakakaka....yg telanjang tuh ninnin ane bukan mekaniknya....klw mekaniknya yg telanjang ane lari bro....huahah....kecuali mekaniknya cewek cantik huahuahuahuhaua...... lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   7/5/2010, 22:35

@blindkick : bs turun kok klo di jalan magelang bro...soalnya tiap ane servis disana sering nungguin juga sambil di servis kok...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   7/5/2010, 23:51

wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
@all : jiakakakakakak, ternyata klo gw pundung ditanggepin juga ya?asik asik..minta pelmen dong biar ga nangis lagi! wuahahahahahahha lol! lol!
ini ada "loly pop" yg ga abis2....jiakaakak :-&:

hmm apaaan nih maksudnya??
ambigu kayanya ni kalimat...hahahahaha
maksudnya ane kebetulan lwt di toko permen loly pop..

ada lolypop dr karet bwt pajangan,jadi ga hbs2 bro gt klo di mkn pirat


jyahhh, ga enak rasanya broo..racunn itu mah!! Razz hahah
Kembali Ke Atas Go down
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   8/5/2010, 00:25

wahwahyuyu wrote:
@blindkick : bs turun kok klo di jalan magelang bro...soalnya tiap ane servis disana sering nungguin juga sambil di servis kok...

oh....bagus deh klw gitu....harus bisa nengokin, soalnya klw ga lucu juga...heheh...ayo bro kapan nih kopdar bareng...
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   8/5/2010, 00:35

duh enak yaa banyak yang satu kota di anak forum..
dimana nih yang cerbon??gw ga nemu2 T_T
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   8/5/2010, 08:42

blindkick wrote:
wahwahyuyu wrote:
@blindkick : bs turun kok klo di jalan magelang bro...soalnya tiap ane servis disana sering nungguin juga sambil di servis kok...

oh....bagus deh klw gitu....harus bisa nengokin, soalnya klw ga lucu juga...heheh...ayo bro kapan nih kopdar bareng...

bs juga bro..tgl liat wkt kesibukan

@ demonZ: masa kaga ada orang cirebon pk ninin si bro???klo ada samperin,mnt no hp nya
*maho detected ....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
prahara19
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 78
Age : 34
Points : 76
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   8/5/2010, 08:56

wah wah cerita yang menggembirakan..jadi inget juga pengalaman pertama waktu sentuh si ninin hiks hiks..rasanya kegirangan bngt ga terkira tueuwenguweng..
Kembali Ke Atas Go down
http://prahara19.blogspot.com
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   9/5/2010, 00:15

enak bro di wates banyak jalan yg lurus n sepi sepi....manstap lah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   9/5/2010, 10:13

@bro wawahyuyu : bukannya di cirebonnya bro, tapi di forum! gw gak nemu2 orang cerbon..ada 1 doang hehe
Kembali Ke Atas Go down
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   10/5/2010, 07:48

demonz999: jiah klw di forum mah kaga peduli dari mana, dari mana aja kan tetep bisa kongkow disini....hahah.

prahara19 : so pasti sangat sangat menggembirakan sekali bro....beneran kaya orang abis nembak cewek terus diterima hauhuahuahuahuahuahuaua.....

baby_ninja : iya bener bro...jalannnya makkkk nyussss luruussss sepiiiii hihihi tapi ga enaknya satu....temen kopdarnya ga ada...hhihihihih
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   10/5/2010, 10:14

hahaha bukannya begitu blindkick...
kayanya seru aja klo nemu orang yang satu kota di forum, ngobrolnya enak..apalagi klo blum pernah ktemu ma orangnya...kan asik tuh, diajak deh kopdar bareng.. hehe
Kembali Ke Atas Go down
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   10/5/2010, 10:30

woh...gitu ya....iya enak jg sih kek gitu...apa ane pindah cirebon dulu baru bikin nick baru lagi...biar bro demonz999 ada temenya...huahuahuhaua pisssssss
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   10/5/2010, 10:32

yaa gpp, monggo aja klo ga ribet mah.. Razz hahahah
Kembali Ke Atas Go down
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   10/5/2010, 10:46

ribet sih ga klw ada duit....huahuha....ya klw2 bro demonz999 mau menyumbankan beberapa hektar tanah beserta bangunannya di cirebon ane mau.....wuaaakaka lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   10/5/2010, 17:40

jiahhh gw duit ma tanah dari mana bro?
mau beli permen aja masih minta ;P hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
cat-boy
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 35
Lokasi : jakarta selatan
Points : 30
Registration date : 27.02.09

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   10/5/2010, 22:04

spesies langka taunya ninin di wates ya????salam kenal bro blindkick,ntar kalo aku mudik kopdar depan stasiun wates aja sambil minum susu jahe....qkqkqkqkqk

congrats ninin pertama diwates.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   Today at 07:52

Kembali Ke Atas Go down
 
all 'bout my IL ROSSO
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» all 'bout my IL ROSSO
» wts ban battlax s20, pirelli sport demon, mt75, diablo super corsa,diablo rosso corsa
» ask ttg harga dan quality .....................
» antara pirelli dan bt90
» Want to ask bout something bro..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: