Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 all 'bout my IL ROSSO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: all 'bout my IL ROSSO   5/5/2010, 09:33

haduh haduh....setelah masa penantian 2 thn lamanya buat menikahi ninnin 250r akhirnya datang juga....tepatnya tgl 3 mei 2010...

2 hari sebelumnya hp ane berdering....assalamualaikum....atukkkk...oooo atukkkk... begitu bunyinya, wa cek si hp liat sapa yg telp oh....ada nomor yg ditunggu2 nih...dealer kawaksaki....wa angkat dengan penuh harapan semoga ada kabar baik...eh bener ternyata....koh yg punya dealer bilang klw ninninnya dah datang mo diambil kapan...Waaaaaaaaaaaaa.....karena itu hari sabtu sore....sedangkan dealer baru buka seninnya akhirnya bersabar dulu dah buat nunggu 2 hari.

hari seninnya ane bangun pagi2...(padahal biasanya bangunnya siang) mandi, sarapan, ambil rokok sebungkus...terus nganter istri....pulang anter istri langsug ane cabut keluar kota (uruasan kerjaan) pengin cepet selesai nih kerjaan. jam 12an lewt kerjaan dah slesai langsung dah wa betot gas pake bebek wek wewk wewewk....betotnya ampe guass polll larinya cuma segitu-gitu aja..nyampe di dealer jam 2an....disambut dengan senyuman mbak2 marketingnya...hihihi...hawa panas langsung krasa adem....yg punya dealer dipanggil ma mbaknya datang dah terus ane dikenalin ma si bahenol ninnin yang akhirnya ane kasih nama IL ROSSO...mbaknya tanya mo dianter kapan pak (wah kelihatan tua nih) hari ini bisa mbak??? bisa...dah deh tuh motor langsung dibawa ke ruang service ma mekaniknya buat di check semuanya dulu...wa nyusulin tuh mekanik sambil liat2, wa bilang ma mekaniknya mas dudukan plat depan copot aja....huhuahuaha...n bla bla bla bla akhirnya selesai....motor dinaekin mobil ane kawal ampe rumah....hahahah...

nyampe rumah dah sore banget tapi ga pa2....

wa liat2 pegang2...sentuh dengan halus lembut penuh kasih sayang....terus ane "masukin" tuh kunci ke lobang kunci wa puter ke kanan....tangan berpindah ke stang kanan terus tekan tuh tombol....cekkkkk grenggggg....huaaaaaa seneng rasanya denger desahannya....lagi seneng2nya hp bunyi lagi tanda waktunya jemput istri....ga pake pikir panjang wa pake aja IL ROSSO buat jemput sekalian mo kasih minum ni ninnin...ruor ruor ruor....ane takut kedepannya kenapa2 jadi ngitkutin aja petunjuk manualnya maksimal 4k rpm wah ternyata cuma dapat jalan 40KM/jam pelan amat.....tapi ga pa2 betah2in dulu...jemput istri terus cari minum buat si niinnin alhasil hari tu jalan deh 40++ KM
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   5/5/2010, 09:38

DAY II


bangun pagi....bolos kantor...antar istri terus jalan ma IL ROSSO....keluar kota (secara dah ada surat jalan jadi cuek2 aja) sbelumnya wa ke tukang las dulu buat dudukan plat nomor depan belakang winshield....

abis jadi wa pasang terus tarik mangggg....jalan dari wates - jogja - wates - purworejo - wates - jogja - wates...pulang malam jam 10an baru nyampe rumah...liat odometer dah dapat 278++ KM....tidur pulas.....hiyayaiyiayiay....


pic wa update besok dah....soalnya koneksi dirumah lemot oi....
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   5/5/2010, 13:16

mantab bro,greetish memory bgt Very Happy

selamat yah dh dtng..warna apa niy??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   5/5/2010, 19:59

manstap mas bro.....watesnya mana nih? eyang ane di wates juga....deket pantai glagah...pinggir jalan sebelum pasar jomboan...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   5/5/2010, 20:58

wawahyuyu: tenkyu bro...yoi bener2 kenangan yang terindah yanga tak pernah terlupakan (begh...kaya lagu aja) hahaha warna merah bro....kapan2 kopdar bareng bro...secara bro wawahyuyu kan slalu ada boncengernya....biar buat temen istri ane...hahaha


baby_ninja : watesnya di kota bro...timur UNY wates depan gedung DPRD kulonprogo...wah klw bro baby_ninja gi ke eyang kontak2 ane bro...kita kopdar bareng...hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   5/5/2010, 21:09

YAh...saya gak diajak kopdar sekalian neh......saya seh selain kopdar jg suka kopsu alias kopi susu hehehe.....
NB. bro blindkick, hati2 ya...kalo threadnya sdh ada bro wahwahyuyu, seika, tinggal nunggu bro demonz999 wkwkwkwkwkw....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   5/5/2010, 21:14

wahaha klo baca2 ceritanya kayanya girang bgt ya bro??
sama kaya gw waktu pertama si ninin dateng, ninin dateng sore2..gw gatau datengnya, soalnya gw les..pas pulang les gw cengar-cengir sendiri kesenengan, gw langsung minta kunci n restu ke babeh buat coba jaln for the first time, tapi gak boleh..wahh pas malemnya gw gak bisa tidur, kebayang jalanin tuh ninin! hahahaha

emang paling nikmat klo pas pertama kali dapetin si ninin...hehehe
sukses bro ngerombak nininnya!! moga2 cepet kena racun modifnya kaya gw..wkakak ;P
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   5/5/2010, 21:15

seika wrote:
YAh...saya gak diajak kopdar sekalian neh......saya seh selain kopdar jg suka kopsu alias kopi susu hehehe.....
NB. bro blindkick, hati2 ya...kalo threadnya sdh ada bro wahwahyuyu, seika, tinggal nunggu bro demonz999 wkwkwkwkwkw....

HADIRR!!! hahahahahahaha
wahh udah OOT lagi kan tuh..masa kopi susu masuk2 juga Razz Razz
Kembali Ke Atas Go down
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   5/5/2010, 21:37

waduh....ini dia lengkap sudah 3 dara masuk semua..............PARAHHHHHHHH......wakakakakak.......aneh juga begitu satu coment kok yang dua langsung nyusul ya...nih ngenetnya janjian kali ya??

seika : ane ajak deh bro....ayoooo kopdar bawa kopsu sendiri2......kopsu dengan rokok sebungkus bawa tikar...guling, bantal, kasur, tv, parabola....wah suipsssss tenan kui.........huahuhauha lol!


demons999: ga cuma girang bro....super duper girangs....gimana ga orang nunggunya dah 2 tahun lamanya baru kesampaian sekarang....huahuahhua...emang si ninnin ini tiada duanya dah....wah klw soal racun jgnkan ninninnya sekarang dah datang....orang dari sebulan kemaren aja waktu ninnin dah datang racun dah mulai menjalar ke darah ane....tinggal nunggu ampe jantung nih...hhuahuahuah
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   5/5/2010, 21:48

blindkick wrote:
waduh....ini dia lengkap sudah 3 dara masuk semua..............PARAHHHHHHHH......wakakakakak.......aneh juga begitu satu coment kok yang dua langsung nyusul ya...nih ngenetnya janjian kali ya??

seika : ane ajak deh bro....ayoooo kopdar bawa kopsu sendiri2......kopsu dengan rokok sebungkus bawa tikar...guling, bantal, kasur, tv, parabola....wah suipsssss tenan kui.........huahuhauha lol!


demons999: ga cuma girang bro....super duper girangs....gimana ga orang nunggunya dah 2 tahun lamanya baru kesampaian sekarang....huahuahhua...emang si ninnin ini tiada duanya dah....wah klw soal racun jgnkan ninninnya sekarang dah datang....orang dari sebulan kemaren aja waktu ninnin dah datang racun dah mulai menjalar ke darah ane....tinggal nunggu ampe jantung nih...hhuahuahuah

wahh ati2 aja nih bro, udah pada nimbrung semua di thread lo...hahahaha Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
hahahaha klo masih di jantung belum apa2 bro, klo udah ke syaraf otak, itu yang bahaayaa!! hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   5/5/2010, 22:10

demonz999 : iya nih perlu waspada....pasang tolak bala ah.....
wah klw sampai syaraf orak bisa kram otak nih...huahuah...bro ada obat tolak racun ninnin ga???
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   5/5/2010, 22:28

wahhh mau pasang tolak bala kaya apapun ga bakal mempan bro,,sok monggo dicoba Razz hahahaha
waduhhh kayanya ga ada tuh bro, gw aja udah kena nih...klo ada mah udah gw minum tuh obatnya! hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   5/5/2010, 22:40

wah jadi lupa mo update thread catatan harian IL ROSSO huhauhau tapi asek sih tenkyu semuanya dah ngramein thread ane....lanjut ah....

DAYS III

karena target 500KM lom tercapai....akhirnya wa jalan lagi tapi kali ini ga pagi seperti biasanya....agak siangan oi...jam 10 brangkat dari rumah wates...niat sih cuma ke purworejo karena jalan dari wates ke purworejo luruuuuuussssss enak banget oi.....eh tapi ampe purworejo liat odometer baru jalan 20an KM ya jadi ane terusin ke arah Salaman nah disini emang deh lagi di coba ketahanan si ninnin ma ridersnya....ujannnn lebatttt minta ampun...ane terjang aja...orang lagi seneng2nya urusan nanti flu mah belakangan.....haihiahihahia....tapi pas dibelokan2 ga brani kencen (maklum ban masih bawaan) takut sliding terus jatuh.....heheh....

abis dari salaman ane terus lanjut ke Borobudur terus ke Muntilan disini rehat sejenak di warung langganan wa ma istri wa....minum teh hanggatttt ma sop uah....tadinya basah kuyup kedinginan jadi seger lagi....huahahua.....abis tu ane hajar lagi ke wates langsung....balik kandang dah...ampe rumah....giliran mandiin si ninnin...oh iya lupa...di salaman waktu kujanan ane kan pake sepatu basket ane jaman dulu (maklum lom ada sepatu khusus buat touring) adanya sepatu itu doang jadi pake aja...eh....nyampe muntilan pas lagi rehat lihat sepatu ANCURRRRR huahuhauha....tapi cuek aja tetep pake....huahuahuhahahuu

cek odometer hari ni dah nyampe 400++KM huff tinggal dikit lagi slesai deh masa inreyen bisa guasss poooollllll


*mau kasih pic tapi uploadnya lama bener....besok ajalah klw dah ada koneksi yang maknyuss.ssss.ss.ss.s...
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   5/5/2010, 23:19

hahaha nyampe segitunya psa masa inreyen..
gw mah pas awal langsung tancep gass poll tuh.. hahahahaha joged bedua
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   5/5/2010, 23:46

blindkick wrote:
wawahyuyu: tenkyu bro...yoi bener2 kenangan yang terindah yanga tak pernah terlupakan (begh...kaya lagu aja) hahaha warna merah bro....kapan2 kopdar bareng bro...secara bro wawahyuyu kan slalu ada boncengernya....biar buat temen istri ane...hahaha


baby_ninja : watesnya di kota bro...timur UNY wates depan gedung DPRD kulonprogo...wah klw bro baby_ninja gi ke eyang kontak2 ane bro...kita kopdar bareng...hehehe...
boljug bgt bro.....

ane jg girang bgt bro pas ninin ane dtng,krn secara ane beli ninin pk tabungan sendiri...so murni usaha sendiri...ga kyk yg anak minta ma ortunya..

saking seneng nya ane ga mau makan,disapa orang diem aja,murung dan mengunci dikamar sendirian selama 2 hari(LOH,kok malah kyk PSYCO yak...xixixixi.becanda loh Razz Razz Razz ) scratch

seika wrote:
YAh...saya gak diajak kopdar sekalian neh......saya seh selain kopdar jg suka kopsu alias kopi susu hehehe.....
NB. bro blindkick, hati2 ya...kalo threadnya sdh ada bro wahwahyuyu, seika, tinggal nunggu bro demonz999 wkwkwkwkwkw....

maaf bro,kita ini satu management TRIO MACAN.....jiakakakakak lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   6/5/2010, 00:33

wahh bro gw tersinggung, gw minta ninin dapet dari ortu nii.. Sad Sad Sad gw kan blum kerja..hiks hiks..
Kembali Ke Atas Go down
shendra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 178
Age : 38
Lokasi : Tangerang
Points : 211
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   6/5/2010, 08:22

Selamat Bro!

kenapa gak di gas pol dari awal? biasanya kalo di gas pol dari awal akan membantu pembentukan karakter mesin kita, tapi memang setiap orang beda beda sih....kl saya dari awal dab dihajar terus hehhedheheheh imbasnya lbh enteng aja utk diajak ngebut hehhh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sacmotor.com
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   6/5/2010, 08:42

yoi bro...ane dulu waktu masih masa inreyen gas puol.... bobot rider 135kg...lumayan lah top speed 160km/jam rpm ga mentok..tapi bis ntu kecium bau gosong....panik langsung gw....gw cek untung gpp(dapet pas masa inreyen)... kalo sekarang 80km maksimal...sayang kalo buat ngebud ngebud.....hehehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 391
Age : 36
Points : 321
Registration date : 31.07.08

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   6/5/2010, 09:23

demonz999 wrote:
wahh bro gw tersinggung, gw minta ninin dapet dari ortu nii.. Sad Sad Sad gw kan blum kerja..hiks hiks..

santai aja bro, dimana2 dapet gratis tuh lebih nikmat daripada beli pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
blindkick
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 217
Age : 32
Lokasi : magelang-wates-jogja-magelang
Points : 221
Registration date : 13.04.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   6/5/2010, 09:44

wawahyuyu : huahuahuha samaaaaaaaaa ane dah 3 hari setelah ninnin datang ga doyan makan eu....berkurang makan ane....hauhauhaha....

demonz999 : santai...ane klw ada yang beliin juga mau kok....hauhuaha...gmn klw bro demonz bayarin ane aja....tapi ninnin tetep punya ane...wakakakakaka.

shendra : tenku bro....wah dah sebulan ane merenung memikirkan gimana cara inreyen yang pas...baca thread berulang kali ga ada yang yakin mana yang benar....jadi ane ikutin aja tuh kata pabrik tapi ane tambahin dikit mentok 8K rpm....yang penting maks speed ga nyentuh 100KM dulu...ntahlah mana yang benar....

baby_ninja : waduhhhh 135KG termasuk golongan si berat nih...hehee...piss...ane cuma 65Kg...

kohaku : anda benar...lebih enak dibayarin klw ada yang ikhlas bayarin....hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://an-noun.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   6/5/2010, 11:15

demonz999 wrote:
wahh bro gw tersinggung, gw minta ninin dapet dari ortu nii.. Sad Sad Sad gw kan blum kerja..hiks hiks..

Yah...jgn tersungging dong bro.....nanti kalo sdh waktunya pasti bisa beli dari hasil jeripayah sendiri. Waktunya kuliah yah semua masih ditanggung ortu lah.....jgn berkecil hati.....ntar lagi kan mau ada arisan online.....jd bs beli2 pake uang arisan wkwkwkwkwkwkwk..
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   6/5/2010, 11:15

demonz999 wrote:
wahh bro gw tersinggung, gw minta ninin dapet dari ortu nii.. Sad Sad Sad gw kan blum kerja..hiks hiks..
cielah bro,namanya jg usaha orang jg beda2 kan..xixixixi

nyantai aja,namanya jg becandaan doank...klo ortu ane dl mo beliin ninin mah ane dh bersyukur..

bro demons hrs bersyukur pny orang tua yg perhatian dgn anaknya..mgkn ortu ane perhatian tp blm mampu belikan..
gt bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   6/5/2010, 11:18

seika wrote:
demonz999 wrote:
wahh bro gw tersinggung, gw minta ninin dapet dari ortu nii.. Sad Sad Sad gw kan blum kerja..hiks hiks..

Yah...jgn tersungging dong bro.....nanti kalo sdh waktunya pasti bisa beli dari hasil jeripayah sendiri. Waktunya kuliah yah semua masih ditanggung ortu lah.....jgn berkecil hati.....ntar lagi kan mau ada arisan online.....jd bs beli2 pake uang arisan wkwkwkwkwkwkwk..
emang mantab arisan dah....jiakakakak..ayo beli ninin lagi??(LOH Razz )

@ blindkick : mkn berkurang tp minum ninin bertambah yah bro..xixixixii Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
shendra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 178
Age : 38
Lokasi : Tangerang
Points : 211
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   6/5/2010, 20:44

Bro Blindkick: kalau boleh berbagi....ini sekedar berbagi yah...bukan maksud ngajarin....

saya dan teman saya punya pemahaman yg sama. Motor baru, begitu datang dipakai jalan biasa kemudian tes di gas puolll lantas gak nungguin 500km langsung di servis....waktu saya dulu baru 200km lgs saya servis, ganti oli dll

kemudian jalan lagi dengan cara yg "tidak sopan" bagi si mesin...sampe KM 700 saya servis lagi....dan memang lebih enak sih buat saya untuk melakukan hal ini...

tapi ini bukan sebagai acuan yah...ini hanya pengalaman pribadi saja kalau ada kendaraan bermotor yg baru di rumah......

intinya:
1. Gak ikutin aturan inrayen dari buku
2. Servis lebih awal dari yg ditentukan karena alasan No. 1
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sacmotor.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   6/5/2010, 22:08

@all : jiakakakakakak, ternyata klo gw pundung ditanggepin juga ya?asik asik..minta pelmen dong biar ga nangis lagi! wuahahahahahahha lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: all 'bout my IL ROSSO   Today at 20:51

Kembali Ke Atas Go down
 
all 'bout my IL ROSSO
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» all 'bout my IL ROSSO
» wts ban battlax s20, pirelli sport demon, mt75, diablo super corsa,diablo rosso corsa
» ask ttg harga dan quality .....................
» antara pirelli dan bt90
» Want to ask bout something bro..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: