Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 NINJA 250R INJEKSI 2009

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
ray_chan19



Male Number of posts : 3
Age : 40
Points : 3
Registration date : 30.09.09

PostSubyek: Re: NINJA 250R INJEKSI 2009   30/9/2009, 09:36

Tambahin aje.....ane juga punya Vixion, udah 2 tahun, sistem injeksinya memang bikin irit banget (pakai pertamax), masalahnya kalau perawatan hanya bisa di BERES saja, dan kadang2 BERES saja nggak berani langsung bikin tindakan, musti tanya ke Pabrik langsung, dan pernah Vixion ane harus dibawa ke pabrik untuk di cek 1 mingguan.......setelah itu Oke kembali. Balik lagi, teknologi juga membutuhkan orang2 yang siap.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
silver arrow
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 224
Age : 49
Points : 254
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: NINJA 250R INJEKSI 2009   30/9/2009, 13:35

Kalau Moge2 400 cc ke atas masih ada yg pakai karburator ndak ya ? itu yamaha Polisi BM udah Injection atau masih karbu yak ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.poenyakoe.com
aldierobinson
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 84
Age : 25
Lokasi : arcamanik,bandung
Points : 92
Registration date : 28.07.09

PostSubyek: Re: NINJA 250R INJEKSI 2009   30/9/2009, 14:04

injection bos .
Yamaha XJR900P alias Police .
hehe .
Kembali Ke Atas Go down
http://aldierobinson.blogdetik.com
silver arrow
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 224
Age : 49
Points : 254
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: NINJA 250R INJEKSI 2009   30/9/2009, 14:10

aldierobinson wrote:
injection bos .
Yamaha XJR900P alias Police .
hehe .

oohhh kirain masih Carbu hi...hi...hi....
terus Moge 400 cc keatas yg masih pakai carbu apa aja yak ?
( nyari temennya si Ninin ..... he...he...he.... pentung )
Kembali Ke Atas Go down
http://www.poenyakoe.com
Ninja-Koening
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 41
Age : 24
Points : 42
Registration date : 08.10.10

PostSubyek: Re: NINJA 250R INJEKSI 2009   8/10/2010, 22:31

4509 wrote:
setau gw bro, emang dari awal ada 2 tipe 250R, injeksi dan karburator. dan kalo gak salah, yang injeksi khusus pasar eropa untuk memenuhi emisi gas buang. pasar asia dan amerika dikasi karburator.

kalo gak salah loh yah. mohon pencerahan dari yang lain juga

tq

sepengetahuan gw juga gitu
jatuhnya harga juga ngelambung kalau ada versi FI nya d indo
Kembali Ke Atas Go down
nozapopski
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 613
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 664
Registration date : 01.08.10

PostSubyek: Re: NINJA 250R INJEKSI 2009   21/10/2010, 18:50

kapan ya n250r pake injeksi dan 4 cylinder uhauhauhauhauha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.twitter.com/nozapop
Sponsored content




PostSubyek: Re: NINJA 250R INJEKSI 2009   Today at 06:57

Kembali Ke Atas Go down
 
NINJA 250R INJEKSI 2009
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» wts ninja 250r thn 2009.. sold out
» WTS RED Ninja 250R July 2009 with Minimalist Modification....SOLD
» (WTS) Kawasaki ninja 250r 2009 black GOOD DEAL 39jt ++bonus nya
» dijual cepat ninja 250R thn 2009 merah...
» Ninja 250r karbu 2009 .. mulus.. MAU???????

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Artikel Roda Dua-
Navigasi: