Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   27/4/2010, 01:10

Bro...Ban selain Merk "Battlex", yang bagus merk apa lagi yach.
Mengingat harga Battlex yang lumayan tinggi.
Saya rencana mau ganti dgn ukuran 120/60/17 dan 150/60/17.
Thanks masukannya.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   27/4/2010, 07:27

byk yah bro salah pengertian Battlax...
Brigestone "battlax" bro.jd battlax produknya brigestone...

ada jg yg gs juga micheli,Dunlop,dll...

mgkn di bawah ane bs ada yg nambahin Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   27/4/2010, 08:42

metzeler juga bagus...harganya juga bagus...Laughing
corsa juga ada... Razz
swallow juga ada tuh yg pake... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   27/4/2010, 08:44

Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   27/4/2010, 08:51

dh1904 wrote:
Bro...Ban selain Merk "Battlex", yang bagus merk apa lagi yach.
Mengingat harga Battlex yang lumayan tinggi.
Saya rencana mau ganti dgn ukuran 120/60/17 dan 150/60/17.
Thanks masukannya.

ukuran 120/60 F n 150/60 R udh pas bgt bro..
rata2 bnyk yg make ukuran segitu..

saran gw, ban battlax udah bagus banget.. bt45 or bt92 udah lebih dari cukup..
ada harga, ada kualitas bro, apalagi ini menyangkut soal ban, cari yang bener2 aman dan berkualitas tinggi.. kalo soal harganya, kyknya udh standard aja kok bro..
keep safety first bro... cheers

mungkin bisa diliat2 disini, buat dibaca2 :study
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/ban-dan-velg-f18/pilih-ukuran-ban-t550.htm
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   27/4/2010, 09:29

Ada bro (Michelin, Dunlop, Pirelli, metzeller)
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   27/4/2010, 12:52

Wahyudi wrote:
Ada bro (Michelin, Dunlop, Pirelli, metzeller)

betul...itu semua bagus2, dan harganya sangaaaat bagus juga.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   27/4/2010, 13:29

Kaya pedagang tau aja brang & harga bagus...hehehe
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   29/4/2010, 12:44

Wahyudi wrote:
Kaya pedagang tau aja brang & harga bagus...hehehe
harga bagus tuh mahal pa murah yah.. Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   29/4/2010, 12:55

Ada yg murah bro, anti slip jg....judulnya GT Man mau kondisi kering ato basah libas aja....hehehehehe....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   29/4/2010, 13:58

kalo battlek udah dibilang mahal ane kasi rekomend lain deh
SWALLOW x worm aja..murmer
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   29/4/2010, 13:59

seika wrote:
Ada yg murah bro, anti slip jg....judulnya GT Man mau kondisi kering ato basah libas aja....hehehehehe....

wuaakakakakaka..GT MEN ANTI SLIP!!! Inget iklan na mandra hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   29/4/2010, 14:00

pirelli sport demon ada tuh murmer tp harga tetep diatas bt45/92
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
adhiet_bandhiet
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 739
Age : 29
Lokasi : makassar-djogja
Points : 760
Registration date : 23.08.09

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   29/4/2010, 15:08

pirelli sport demon lumayan bisa jadi alternatif tuh bro.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.galaxy-brothers.com
ainkz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 31
Points : 108
Registration date : 11.02.10

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   29/4/2010, 18:12

michelin bro mantab tp harga cukup mahal

daripada swallow ato corsa baekan ban standar aja lebih baguz >><<

Tp klo bpleh ksh saran sch baekan battlax aja BT-090 ato BT-092

Bt-092 tch bro murmer tp pas msk tikungan rugi klo ga d libas >><<

HAHAHA.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook/prihartono.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   30/4/2010, 09:32

harga bagus ya ....mahal....bros
Kembali Ke Atas Go down
reinaldohh
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 76
Age : 22
Lokasi : Yogyakarta
Points : 102
Registration date : 18.11.10

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   2/1/2011, 01:40

Numpang Tanya boss, ad yg tau seri ban dunlop yg cocok buat ninin+hargany sepaket dpn blakang Ga ni?
Klo bt90 sepaket dpn blakang skrng hargany brpaan y?
Kembali Ke Atas Go down
http://reinaldo-henrawan.blogspot.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   15/1/2011, 10:11

kalo merk international di luar battlax si banyak yg rekomen michellin pilot power, tapi ane jujur lom pernah pake
Kembali Ke Atas Go down
laurens
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 350
Age : 37
Points : 342
Registration date : 05.08.10

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   15/1/2011, 12:01

paling enak mah di beliin.. paling mantafs dahhh
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
jaya lumban gaol



Male Number of posts : 7
Age : 33
Points : 9
Registration date : 08.02.11

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   8/2/2011, 21:34

kalo mau bagus yaa pake michelin dong,tapi belinya ama kita ya bro....kita jamin dah di kasih harga murah plussss.....di garansi dehh....,buat anak2 nija apa sihh yang ngga kita kasihh,sorry numpang jualan yahh bang... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.banbibendum.com
jaya lumban gaol



Male Number of posts : 7
Age : 33
Points : 9
Registration date : 08.02.11

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   8/2/2011, 22:31

michelin bro,knapa???karena ane dagang michelin itu yang pasti,heheheheh.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.banbibendum.com
Arwin Sinaga
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1154
Age : 33
Lokasi : Cireundeu - Pondok Cabe
Points : 1203
Registration date : 30.12.10

PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   11/2/2011, 22:28

lae jaya, jual ban michelinnya di harga brp untuk 120/60 dan 150/60?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.daihatsu.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???   Today at 17:15

Kembali Ke Atas Go down
 
Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ban bagus selain Merk "Battlex", merk apa lagi yach ???
» NEW ORIGINAL SHOES "ANDREW" MADE IN ENGLAND
» Hati hati dengan Paddock anda...
» tanya tentang kopling hidrolik??
» "cewe?" cakep yang bkin cewe ngiri ^^

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: