Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 pengen naya2 harga knalpot dong,,,baru punya motor soalnya nih...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gie_bagoy



Male Number of posts : 9
Age : 27
Lokasi : bandung
Points : 9
Registration date : 16.04.10

PostSubyek: pengen naya2 harga knalpot dong,,,baru punya motor soalnya nih...   16/4/2010, 10:48

tolong kasih tau harga2 knalpot dong,,terus kalo di bandung dimana belinya????thx
Kembali Ke Atas Go down
http://gie_tobaqo@yahoo.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: pengen naya2 harga knalpot dong,,,baru punya motor soalnya nih...   16/4/2010, 13:18

coba lu cari di members yang namanya moomba, posisi dua di bandung tuh..
tinggal di PM aja Smile
selamat mencoba
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: pengen naya2 harga knalpot dong,,,baru punya motor soalnya nih...   16/4/2010, 16:51

bro cari aja di lapak bursa aftermarket :
Teddy G SK mtor
Senjaya motor
Kembali Ke Atas Go down
gie_bagoy



Male Number of posts : 9
Age : 27
Lokasi : bandung
Points : 9
Registration date : 16.04.10

PostSubyek: Re: pengen naya2 harga knalpot dong,,,baru punya motor soalnya nih...   17/4/2010, 10:57

@demon:sip...

thx sob

@wahyudi:dimana alamatnya bos???
Kembali Ke Atas Go down
http://gie_tobaqo@yahoo.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: pengen naya2 harga knalpot dong,,,baru punya motor soalnya nih...   17/4/2010, 17:19

nih bro, tokonya user yang gw kasih kemaren, yang nama usernya moomba..
Sen Jaya Motor
Jl. Lingkar Selatan (PETA)
Ruko Kopo Plaza Blok C no.6
Kompleks Kopo Kencana, Bandung
HP : +62-81-220806091

moga membantu Smile
Kembali Ke Atas Go down
gie_bagoy



Male Number of posts : 9
Age : 27
Lokasi : bandung
Points : 9
Registration date : 16.04.10

PostSubyek: Re: pengen naya2 harga knalpot dong,,,baru punya motor soalnya nih...   17/4/2010, 23:27

thx bgt sob buat informasinya
Kembali Ke Atas Go down
http://gie_tobaqo@yahoo.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: pengen naya2 harga knalpot dong,,,baru punya motor soalnya nih...   18/4/2010, 19:30

yap sma2 Smile
udah dapet yang dicarinya?
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
gie_bagoy



Male Number of posts : 9
Age : 27
Lokasi : bandung
Points : 9
Registration date : 16.04.10

PostSubyek: Re: pengen naya2 harga knalpot dong,,,baru punya motor soalnya nih...   18/4/2010, 19:33

belum sempet nih bos,,lg banyak tugas kul,,heheh

jadi belum sempet bredar,,,,

rencana sih ganti ban dulu aja,,,
tp kalo ada rezeki skalian knalpot jg,,

hihihi
Kembali Ke Atas Go down
http://gie_tobaqo@yahoo.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: pengen naya2 harga knalpot dong,,,baru punya motor soalnya nih...   18/4/2010, 19:40

hahaha sip sip.. Very Happy
sukses bro sma tugas kuliahnya..hehe
Kembali Ke Atas Go down
gie_bagoy



Male Number of posts : 9
Age : 27
Lokasi : bandung
Points : 9
Registration date : 16.04.10

PostSubyek: Re: pengen naya2 harga knalpot dong,,,baru punya motor soalnya nih...   18/4/2010, 19:42

sip bro,,,

thx,,,
Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://gie_tobaqo@yahoo.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: pengen naya2 harga knalpot dong,,,baru punya motor soalnya nih...   18/4/2010, 20:02

okay Wink
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: pengen naya2 harga knalpot dong,,,baru punya motor soalnya nih...   Today at 22:34

Kembali Ke Atas Go down
 
pengen naya2 harga knalpot dong,,,baru punya motor soalnya nih...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Harga knalpot orisinil ninja 250? Dmn ad yg jual..
» (WTA) Knalpot keluar asap waktu motor langsam
» referensi harga knalpot impor
» Minta pendapat buat pemilik Ninja 250 dan punya /pernah punya CBR 150
» mungkinkah knalpot racing mobil untuk motor???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: