Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 wts knalpot big gun dan kaliper brembo..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
SaIR
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 33
Lokasi : depok
Points : 176
Registration date : 17.08.08

PostSubyek: wts knalpot big gun dan kaliper brembo..   13/4/2010, 19:22

om mod numpang lapak lagi ya mau jual ke knalpot sama kaliper brembo+breket nie..
barang masing2 cuma 1 pcs bro..

nama lengkap productnya :
Big gun evo S series slip on exhaust for kawasaki EX 250 ninja,product amerika bro..barang langka nie bro..
nie beberapa picnya bro :
price 4,650 jt



price 2.6 jt
ini picnya kaliper bro..


peminat serius call or sms langsung aja bro ke 085716464893..jarang on line soalnya..

thanks brader..
Very Happy


Terakhir diubah oleh SaIR tanggal 13/4/2010, 22:04, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: wts knalpot big gun dan kaliper brembo..   13/4/2010, 20:06

mantab BIG GUN Nya
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
red ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 229
Age : 45
Lokasi : Cijantung - Cibubur
Points : 224
Registration date : 10.07.09

PostSubyek: Re: wts knalpot big gun dan kaliper brembo..   13/4/2010, 20:27

Jarang ada tuh bro.....bener" Big Gun.........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
SaIR
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 33
Lokasi : depok
Points : 176
Registration date : 17.08.08

PostSubyek: Re: wts knalpot big gun dan kaliper brembo..   13/4/2010, 22:03

greenkawi@ thanks bro..

red ninja@ iya bro datang langsung dari amrik..

ayo di beli bro..barang LANGKA NIE
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: wts knalpot big gun dan kaliper brembo..   13/4/2010, 22:12

suaranya gmn bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
SaIR
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 301
Age : 33
Lokasi : depok
Points : 176
Registration date : 17.08.08

PostSubyek: Re: wts knalpot big gun dan kaliper brembo..   13/4/2010, 22:37

kairi@ belum ada yg pake nie knalpot bro..jadi gak tau suaranya gw juga...huehehehehe..kampas rem belum dpt bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: wts knalpot big gun dan kaliper brembo..   17/4/2010, 16:26

SaIR wrote:
kairi@ belum ada yg pake nie knalpot bro..jadi gak tau suaranya gw juga...huehehehehe..kampas rem belum dpt bro?
kampas rem buat sendiri hehe.. aman2 saja dan lebih hemat tentunya Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
Sponsored content




PostSubyek: Re: wts knalpot big gun dan kaliper brembo..   Today at 19:26

Kembali Ke Atas Go down
 
wts knalpot big gun dan kaliper brembo..
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» wts knalpot big gun dan kaliper brembo..
» Jual Kaliper Brembo 4 piston 1 pin seken Asli ada no.serinya..
» Update Harga: Kaliper Brembo 2 PIN copotan moge Ducati (KIRI)
» Kaliper brembo original
» WTS Braket kaliper brembo 2 piston rear ninja 250 R - FI

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: