Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Jet Kit Sportisi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
seto168
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 511
Age : 37
Lokasi : jakarta timur
Points : 529
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   16/8/2011, 23:54

lucowen wrote:
tuh udah dikasi masukan sama om prayogo bro seto Smile
di jetting pake jetkit apa? bila perlu nti kita rejetting lagi....


siaap om, nanti meluncur k sportisi sekalian pasang segitiga nya kalo barang sudah ada Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bikerplus.co.id
caesario
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 13
Age : 26
Points : 14
Registration date : 23.08.11

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   1/9/2011, 22:57

bro,saya kan beli 2nd keadaan jetting dah rubahan (ga tau ukuran nya brp) sportisi & knalpot merek sportisi...
klo saya mo service dmn ya bgkl yg recommended? & biayanya kira2 brp?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kawasaki.com
dewakesuma
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 861
Age : 34
Lokasi : bali, denpasar, gianyar
Points : 945
Registration date : 18.06.10

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   2/9/2011, 00:59

weewww...rame nih thread, ijin mantau dulu ya,,,, Cool
Kembali Ke Atas Go down
http://dewa_kesuma82@yahoo.com
Reddyz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 849
Age : 30
Lokasi : Bekasi
Points : 914
Registration date : 10.03.11

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   2/9/2011, 06:26

maknyus ko setting @ sportisi..

koko juga ga bosen jawab pertanyaan ane yg ini-itu
hehehehe... Laughing

bengkel one stop shopping
2 jempol 2 jempol 2 jempol 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   2/9/2011, 08:18

seto168 wrote:
om lucowen, motor saya dah pasang slip on akra+header custom, filter pake KNN open,active throtle kit tipe 3. udh di jeting sama montir d bengkel temen tp kok kyknya kurang maksimal Crying or Very sad kepengen bawa k sportisi nih biar maknyus Very Happy
kira2 kalo buat harian perlu d up grade apa lg ya? kalo bisa yg ngk sampe tahap bongkar mesin Very Happy yg pug n play aja, dan brp biayanya? Smile
emg sebelumnya setting dimana bro? pm aja kalo berkenan
Kembali Ke Atas Go down
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   7/9/2011, 11:25


[/quote]

siaap om, nanti meluncur k sportisi sekalian pasang segitiga nya kalo barang sudah ada Very Happy [/quote]

om seto, thank you udah dateng waktu itu... boleh dong dipamerin segitiga barunya...hehehe...
kapan main lg? sambil bawa motornya dong.... Smile
Kembali Ke Atas Go down
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   7/9/2011, 11:27

caesario wrote:
bro,saya kan beli 2nd keadaan jetting dah rubahan (ga tau ukuran nya brp) sportisi & knalpot merek sportisi...
klo saya mo service dmn ya bgkl yg recommended? & biayanya kira2 brp?

halo bro caesario, kalau motornya udah pake jetkit sportisi, plus knalpotnya sportisi juga...ya bawa aja sekalian ke bengkel sportisi ya bro...Smile biaya pasaran aja deh dan biasanya hasil memuaskan... Smile
Kembali Ke Atas Go down
dwi bali



Male Number of posts : 9
Age : 39
Points : 8
Registration date : 18.09.11

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   19/9/2011, 21:47

menurut saya Gede Widi sportisi bali sudah cukup bagus skill tentang ninja 250, harapan saya ada investor untuk pengembangan usaha, sekalian jadi one stop shoping for big bike or moge.

salut... bravo untuk sportisi ( kreatif anak negri )
Kembali Ke Atas Go down
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   20/9/2011, 15:56

thanks bro dwi bali....
Gedewidi sportisi bali juga akan mengembangkan diri terus, kita dari jkt slalu support jg utk disana.
Kalau butuh apa bisa lgs disampaikan ke bli gede...nti biar koordinasi dengan pusat juga.

-ngiring sareng2... matursuksma - Smile
Kembali Ke Atas Go down
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   21/9/2011, 16:41

boleh saya bersaksi kehidupan ninja 250r saya di sportisi langsung di setting sm mass bram

jetting factory pro vs sportisi jetkit

pertama ane ke bengkel sportisi ane numpang service dan setting gara2 settingan gak gt enak nah pass itu mass bram nyaranin kita setting di atas dyno

spack knalpot jardine rt5 open bmc jetkit factory pro

1.hasil pertama pj 40-108 klip 2 factory menunjukan 27hp sangat basah putaran pertama dan tengah drop abis
2.turun jadi 40-108 klip 1 factory hasilnya meningkat dikit cuma tetap di 27hp
ane coba lagi deh sampe was2 knp dapet sgitu kecilnya ber experiment deh di mesin dyno sm mass bram and mekanik yg bener2 teliti
3.turun jadi 40-105 klip 1 factory hasilnya meningkat 1hp yakni jd 28,53hp grafik dr bawah sampai atas tp mentok di 28hp
ane penasaran coba lagi lonjak 30hp,masa jardine di list knalpot otomotif dia paling tinggi cm dpt sgitunya
4.coba lagi naik klip 2 factory melorot lsg 27hp walaaaa ane pusing musti gmn lagi...mas bram bilang grafik max di 40-105 klip 1 factory sudah max
ane tanya,mas bram gmn yah...masa cm 28hpan...lsg ane gak mao pusing ane ambil jetkit sportisi...
lsg setting di atas dyno sampe magrib pilot 40-108 klipnya gw gak tau tp wow 29hp lebihh...alhasil gw coba bener2 nampol data grafiknya dr garis bawah rada menurun tp tengah sampai atas power melonjak hehehe....itu lom experiment jettingkit sportisinya ane dah minta stop motor di geber trs tar jebol lagi hehe

yg saya rasakan top dan bagus jetkit sportisi yg bilang jelek buset dah....gak bener itu smua...gw liat dr bahan bagus hasil settingan bagus and irit lg setelah di setting sm ahlinya bener2 T>O>P dehhh hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   21/9/2011, 18:03

awi_si_awo wrote:
boleh saya bersaksi kehidupan ninja 250r saya di sportisi langsung di setting sm mass bram

jetting factory pro vs sportisi jetkit

pertama ane ke bengkel sportisi ane numpang service dan setting gara2 settingan gak gt enak nah pass itu mass bram nyaranin kita setting di atas dyno

spack knalpot jardine rt5 open bmc jetkit factory pro

1.hasil pertama pj 40-108 klip 2 factory menunjukan 27hp sangat basah putaran pertama dan tengah drop abis
2.turun jadi 40-108 klip 1 factory hasilnya meningkat dikit cuma tetap di 27hp
ane coba lagi deh sampe was2 knp dapet sgitu kecilnya ber experiment deh di mesin dyno sm mass bram and mekanik yg bener2 teliti
3.turun jadi 40-105 klip 1 factory hasilnya meningkat 1hp yakni jd 28,53hp grafik dr bawah sampai atas tp mentok di 28hp
ane penasaran coba lagi lonjak 30hp,masa jardine di list knalpot otomotif dia paling tinggi cm dpt sgitunya
4.coba lagi naik klip 2 factory melorot lsg 27hp walaaaa ane pusing musti gmn lagi...mas bram bilang grafik max di 40-105 klip 1 factory sudah max
ane tanya,mas bram gmn yah...masa cm 28hpan...lsg ane gak mao pusing ane ambil jetkit sportisi...
lsg setting di atas dyno sampe magrib pilot 40-108 klipnya gw gak tau tp wow 29hp lebihh...alhasil gw coba bener2 nampol data grafiknya dr garis bawah rada menurun tp tengah sampai atas power melonjak hehehe....itu lom experiment jettingkit sportisinya ane dah minta stop motor di geber trs tar jebol lagi hehe

yg saya rasakan top dan bagus jetkit sportisi yg bilang jelek buset dah....gak bener itu smua...gw liat dr bahan bagus hasil settingan bagus and irit lg setelah di setting sm ahlinya bener2 T>O>P dehhh hehe
jd sebelumnya ente pake jetting factory pro ya bro?
Kembali Ke Atas Go down
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   21/9/2011, 18:16

yup bro tenaga max 28hp,tp saya yakin kl di experimen lg bs 30hp pake jettingkit sportisi abis ngeri jebol di geber2 di mesin dyno huhuhu ane stop dan puas hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   21/9/2011, 18:19

eh salah 29hp lbh maksudnya bukan 28
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
kresna88
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 39
Points : 117
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   21/9/2011, 18:39

awi_si_awo wrote:
boleh saya bersaksi kehidupan ninja 250r saya di sportisi langsung di setting sm mass bram

jetting factory pro vs sportisi jetkit

pertama ane ke bengkel sportisi ane numpang service dan setting gara2 settingan gak gt enak nah pass itu mass bram nyaranin kita setting di atas dyno

spack knalpot jardine rt5 open bmc jetkit factory pro

1.hasil pertama pj 40-108 klip 2 factory menunjukan 27hp sangat basah putaran pertama dan tengah drop abis
2.turun jadi 40-108 klip 1 factory hasilnya meningkat dikit cuma tetap di 27hp
ane coba lagi deh sampe was2 knp dapet sgitu kecilnya ber experiment deh di mesin dyno sm mass bram and mekanik yg bener2 teliti
3.turun jadi 40-105 klip 1 factory hasilnya meningkat 1hp yakni jd 28,53hp grafik dr bawah sampai atas tp mentok di 28hp
ane penasaran coba lagi lonjak 30hp,masa jardine di list knalpot otomotif dia paling tinggi cm dpt sgitunya
4.coba lagi naik klip 2 factory melorot lsg 27hp walaaaa ane pusing musti gmn lagi...mas bram bilang grafik max di 40-105 klip 1 factory sudah max
ane tanya,mas bram gmn yah...masa cm 28hpan...lsg ane gak mao pusing ane ambil jetkit sportisi...
lsg setting di atas dyno sampe magrib pilot 40-108 klipnya gw gak tau tp wow 29hp lebihh...alhasil gw coba bener2 nampol data grafiknya dr garis bawah rada menurun tp tengah sampai atas power melonjak hehehe....itu lom experiment jettingkit sportisinya ane dah minta stop motor di geber trs tar jebol lagi hehe

yg saya rasakan top dan bagus jetkit sportisi yg bilang jelek buset dah....gak bener itu smua...gw liat dr bahan bagus hasil settingan bagus and irit lg setelah di setting sm ahlinya bener2 T>O>P dehhh hehe

Bro kmrn yg setting di sportisi hari minggu ya, yg pake ninin merah bukan..
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   21/9/2011, 18:52

awi_si_awo wrote:
yup bro tenaga max 28hp,tp saya yakin kl di experimen lg bs 30hp pake jettingkit sportisi abis ngeri jebol di geber2 di mesin dyno huhuhu ane stop dan puas hehe
itu SO apa FS ya? kalo di knalpot laen gmn?apa masih bs maksimal?
Kembali Ke Atas Go down
kresna88
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 39
Points : 117
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   21/9/2011, 18:55

speed_bandit wrote:
awi_si_awo wrote:
yup bro tenaga max 28hp,tp saya yakin kl di experimen lg bs 30hp pake jettingkit sportisi abis ngeri jebol di geber2 di mesin dyno huhuhu ane stop dan puas hehe
itu SO apa FS ya? kalo di knalpot laen gmn?apa masih bs maksimal?

Pake knalpot standar aja kerasa koq om perubahannya..

Cobain deh gak akan nyesel, ane bukan marketingnya sportisi tp ane ungkapin apa yg ane rasa dr perubahan ninin ane aja om..
Kembali Ke Atas Go down
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   22/9/2011, 13:08

speed_bandit wrote:
awi_si_awo wrote:
yup bro tenaga max 28hp,tp saya yakin kl di experimen lg bs 30hp pake jettingkit sportisi abis ngeri jebol di geber2 di mesin dyno huhuhu ane stop dan puas hehe
itu SO apa FS ya? kalo di knalpot laen gmn?apa masih bs maksimal?

Kalau saya boleh menjawab, tentu di knalpot lain pun bisa maximal... karena jetkit sportisi bukan dibuat hanya utk knalpot tertentu saja... sama spt facpro ataupun dynojet kit, jg tdk dikhususkan utk 1 merk tertentu sedang utk merk lain hasilnya jelek.... kira2 begitu...Smile
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   7/10/2011, 21:48

request pic nya donk bro
Kembali Ke Atas Go down
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   10/10/2011, 18:11

@kresna 88,iya bro yg ninin merah,gmn bro dah tembus 30hp lom tenaganya maren sm2 dyno hehe
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
kresna88
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 115
Age : 39
Points : 117
Registration date : 21.06.11

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   12/10/2011, 12:54

awi_si_awo wrote:
@kresna 88,iya bro yg ninin merah,gmn bro dah tembus 30hp lom tenaganya maren sm2 dyno hehe

Tembus om 30HP pake knalpot sportisi VR6..
Kembali Ke Atas Go down
prayogo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 912
Age : 42
Points : 655
Registration date : 29.06.08

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   13/10/2011, 08:38

Kembali Ke Atas Go down
http://www.sportisi.com/thedial.htm
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   18/10/2011, 15:59

MANTAPPPP!!!!WAKAKAKAKAKAKA
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   26/10/2011, 07:04

prayogo wrote:
pm net donk harganya... + open filter k&n nya sekalian. tks
Kembali Ke Atas Go down
lucowen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 682
Age : 37
Points : 743
Registration date : 29.09.10

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   26/10/2011, 09:46

cek pm bro raden...Smile thks
Kembali Ke Atas Go down
king_elnino
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 152
Registration date : 20.10.11

PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   26/10/2011, 11:11

Bisikin ke ane juga bos.. Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.darkbb.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Jet Kit Sportisi   Today at 00:28

Kembali Ke Atas Go down
 
Jet Kit Sportisi
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 5Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Ninja 250R on dyno @sportisi motorsport
» Jet Kit Sportisi
» naik +4hp pakai sportisi vr !!!
» dijual knalpot sportisi vr6 silent type only 2jt ( siapa cpt dia dpt)
» Sportisi VRX - Stainless and Titanium Exhaust

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Mesin-
Navigasi: