Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 WTA koil subtitusi ninja

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: WTA koil subtitusi ninja   23/4/2010, 07:47

wahwahyuyu wrote:
katanya smua koil motor bs di pk di ninja yah??CMIIW..
ninja 250? ngga bisa... aku jg kurang tau tp sepertinya yg bisa cm koil tci.. kl koil cdi ga bisa...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: WTA koil subtitusi ninja   23/4/2010, 11:19

td abis setting karbu di kawa... aku tanya mekanik mereka bilang mmg bisa pk binter di nin250. n mreka punya tu koil Razz weew tp udah pk koil xp aku... yah ntar mtr tmen aja yg aku komporin
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
t-ners
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 33
Points : 22
Registration date : 13.04.09

PostSubyek: Re: WTA koil subtitusi ninja   23/4/2010, 11:38

Kairi8 wrote:
wahwahyuyu wrote:
katanya smua koil motor bs di pk di ninja yah??CMIIW..
ninja 250? ngga bisa... aku jg kurang tau tp sepertinya yg bisa cm koil tci.. kl koil cdi ga bisa...
ga bisa bro.
kalo dikasi koil resistan rendah seperti YZ, TCInya bisa kebakar.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.prides-online.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: WTA koil subtitusi ninja   23/4/2010, 11:48

Kairi8 wrote:
td abis setting karbu di kawa... aku tanya mekanik mereka bilang mmg bisa pk binter di nin250. n mreka punya tu koil Razz weew tp udah pk koil xp aku... yah ntar mtr tmen aja yg aku komporin

brpaa tuh bro yg binter????
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: WTA koil subtitusi ninja   23/4/2010, 11:50

t-ners wrote:
Kairi8 wrote:
wahwahyuyu wrote:
katanya smua koil motor bs di pk di ninja yah??CMIIW..
ninja 250? ngga bisa... aku jg kurang tau tp sepertinya yg bisa cm koil tci.. kl koil cdi ga bisa...
ga bisa bro.
kalo dikasi koil resistan rendah seperti YZ, TCInya bisa kebakar.

nais inpo bro..tp kn yg ntng pny mercy bs tuh.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
t-ners
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 33
Points : 22
Registration date : 13.04.09

PostSubyek: Re: WTA koil subtitusi ninja   23/4/2010, 13:14

ada baiknya cek resistancenya dulu.

pernah inget kejadian n250 yg sampe skarang pake BRT karena TCInya kebakar karena kesalahan pemilihan koil?
koil CDI yg ber colokan 2 dikira koil TCI.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.prides-online.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: WTA koil subtitusi ninja   24/4/2010, 12:46

t-ners wrote:
ada baiknya cek resistancenya dulu.

pernah inget kejadian n250 yg sampe skarang pake BRT karena TCInya kebakar karena kesalahan pemilihan koil?
koil CDI yg ber colokan 2 dikira koil TCI.
widih,serem amat bro.....

pk standart aja deh klo gt Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: WTA koil subtitusi ninja   24/4/2010, 12:53

t-ners wrote:
ada baiknya cek resistancenya dulu.

pernah inget kejadian n250 yg sampe skarang pake BRT karena TCInya kebakar karena kesalahan pemilihan koil?
koil CDI yg ber colokan 2 dikira koil TCI.
pk tci stdr trus ganti koil? trus kbakar? meski pk brt juga ga brani aku ganti koil,, mknya aku tandem ma andrion. jd bs ganti koil...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
t-ners
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 17
Age : 33
Points : 22
Registration date : 13.04.09

PostSubyek: Re: WTA koil subtitusi ninja   24/4/2010, 13:07

nah inilah, kadang informasi yang diterima setengah2 membuat informasi semakin salah.

TCI std, bisa diganti dengan koil apapun yg benar2 TCI dan beresistan tinggi.
bukan koil CDI yg bercolokan dua dan beresistan rendah.

nah, BRT itu sistem pengapiannya apa?
CDI apa TCI?
jika CDI, tanpa modul andrion bisa ganti koil.
tapi jika TCI, keputusan menggunakan modul andrion adalah keputusan yg tepat.
mantap gan.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.prides-online.com
shendra
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 178
Age : 38
Lokasi : Tangerang
Points : 211
Registration date : 24.10.09

PostSubyek: Re: WTA koil subtitusi ninja   26/4/2010, 19:32

Wah...ternyata dibahas di forum juga toh.....saya kebetulan dah ganti koil dan pakai koil binter mercy...waktu pertama ditawarin sama Performa di Tomang gak pake mikir.....langsung pasang ternyata hasilnya ueenakkk....maap bukan mau promosiin bengkel cman memang yg saya rasain sejak pakai koil Binter ini tenaga atas bawah ada terus dan lebih nyaman aja......entah karena efek sikologis atau emang bener enak tuh ninin sekarang....yg pasti dulu suka kosong tenaga kalau pas di puncak malem malem....kemarin weekend tes....tektok nanjakkk terus gak pake basa basi....laporan resmi nya di http://cyber-ninja250r.darkbb.com/catatan-harian-f15/catatan-si-redsaber-t4444-30.htm

busi di imbangi dengan busi iridium...secara pribadi gak paham mendetail sih soal busi ini cuma memang kalau ganti koil maka perlu di barengi dengan ganti busi..........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.sacmotor.com
Kairi8
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 624
Age : 34
Lokasi : Semarang
Points : 704
Registration date : 04.12.09

PostSubyek: Re: WTA koil subtitusi ninja   30/4/2010, 14:43

kl koil binter ama brt cocok ga? itu koil tci kan brati?
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum?mode=register&am
awi_si_awo
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 412
Age : 31
Points : 360
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: WTA koil subtitusi ninja   13/7/2011, 16:52

gila koil binter gw setting lom pake koil binter pj 40-100 coklat warna businya,pas pasang binter buju gilee apinya memang gede mj 100 tenaga atas nendang cm kaya tekor bensin alias kering,ane balik lagi deh ke ngayun,gw minta naek lagi,nah pas dah naek yah lbh berisi dikit,gw balik lagi minta 105 cuy baru pass di copot busi merah bata semu2 gila bener apinya....salut sm api binter....pas kasih 105 busi coklat gw geber tenaganya bawah sm atas makin beringas,pdhal smua standart lom open cm replacement bmc,koil,sm knalpot busi standart,gila,dr pake koil standart mj 100 coklat lsg kasih koil binter 100-102 putih kering bersih di busi gw,105 br semu coklat,tp bener bro tarikannya dasyat sesuai sm settingan yg gw pake exhaust jardine fs....dlm itungan logikanya bro motor standart mj105 mah gede amit dan basah...ini mah kaga bro...tmn2 gw sampe kaget wakakakaka salut sm binter bro....pake gak nyesel deh,tp hrs sesuai settingan yah,kl api gede bensin kurang di paksa betot yg ada mesin over dan makin d paksa jebol...
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya.tantra@yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: WTA koil subtitusi ninja   Today at 19:32

Kembali Ke Atas Go down
 
WTA koil subtitusi ninja
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» WTA koil subtitusi ninja
» [WTS] koil nology ninja 250....harga maknyus....
» [WTS] koil nology ninja 250....harga maknyus....
» koil TCI protec untuk ninja 250r
» WTS : CDI Nojikawa,Koil & Jetting Pro Ninja 250 turun harga bro!!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Kelistrikan-
Navigasi: