Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 memilh motor terbaik

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: memilh motor terbaik   11/4/2010, 20:22

om2 sekalian minata pencerahan donk..
ane lagi bingung milih antara ninja,aprilia 125,atau beli cbr 600 surat bantuan,,
tolong donk bagi yg udah lebuh senior ane d kasih arahan mending milih yang mana,,soalnya masing2 ada kekurangan..ninja bentuknya n specnya kurang racing,aprilia tajut tenaga n bensinnya ga sebanding,kalo moge deg2an terus kalo jalan..mohon pencerahannya ya kalo ada masukan lain juga terimakasih banyak...salamm..
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
dhetz
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1473
Age : 33
Lokasi : Pondok Indah - Bintaro
Points : 1490
Registration date : 01.03.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   12/4/2010, 06:41

ane sumbang saran ah..

klo ada rejeki mmg lebih , ane sih saran ambil 2, ninja ama CBR 600 surat bantuan
untuk gawe n jalan jauh kliling kota dsb pake ninja,
untuk kliling komplek, jalan deket, jajal sentul, mejeng,pake CBR

ato amat berlebih rejekinya .. ya beli CBR 600 resmi hehe.


klo harus menentukan salah satu, n si bro pakai motor buat transportasi, ane pilih ninja , kurang racing spec n model ? modif mesin, ganti kaki limbah, dah moge look
Very Happy .. nabung sampe kebeli CBR


just my 2 cent
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   12/4/2010, 08:44

wah,klo ane siy milih yg aman2 aja bro..

yg bersurat2 aja deh... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   12/4/2010, 11:14

Yang pualing utama milih kendaraan ya pertama harus lengkap surat2nya(resmi dikeluarkan samsat setempat dan dinas pajak), selanjutnya ya kebutuhannya untuk apa dulu...selanjutnya kita merasa nyaman gak ngendarain motornya. Itu aja seh bro saran dari saya.....semoga bisa jadi pertimbangan.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   12/4/2010, 12:23

thx saran2nya,,sebagai tammbahan,,ane ga pake buat harian,,pake tu motor cuma buat mejeng malem jumat n malem minggu aja kok..
xixixixi
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
hiob
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 306
Age : 25
Lokasi : cijantung jaktim
Points : 335
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   12/4/2010, 21:07

1. ko pilihan ninja dimasukin lg bro ? bukannya udah dijual ?
2. kalo mejeng hajar aja itu cbr bro..tapi ya kembali lagi mejengnya cuma bisa deket2..ke daerah yg polisinya baek doang..jalan paling bagus sih nabung buat beli yg resmi bro..begitu menurut saya..

sukses dah
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   12/4/2010, 22:20

gw setuju banget tuh bro kayak sarannya bro seika, gw kasih contoh pengalaman pribadi gw nih bro :

gw beli ninja satu, trus modif abis2an udah 4 bulan berjalan dan belum selesai, akhirnya gara2 gatel tangan kaga ngegas2, akhirnya gw ambil moge yang cc gede keluaran yamaha satu biji.. tapi yang surat2 bantuan..

niat awalnya sih sambil nunggu si ninja keluar dari bengkel modif, tapi yaaa gara2 parno, akhirnya tu motor juga ga keluar tiap minggu, paling gw pake kalo cuma mau gunting rambut ama beli es campur dah, yah pokoknya yang deket2 laah,

kalo rame2 baru dah gw berani bawa keliling jakarta kalo sendiri kaga berani gw broo.. soalnya polisi sekarang isengnya parah bet bro, dan udah pada pinter2 bro heheheh... biar kata mau surat pomal ato pomad ato apapun itu juga jatoh2nya bakal kena salah juga broo.. intinya ga aman bro pake surat bantuan


walhasil tuh motor cuma nongkrong di garasi doang bro, sekarang si ninja udah kelar modif akhirnya makin kaga dipake dah tu motor, sekarang cuma diliatin ama di elus2 aja dah bro wekkekeke
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   12/4/2010, 23:32

mcsun wrote:
gw setuju banget tuh bro kayak sarannya bro seika, gw kasih contoh pengalaman pribadi gw nih bro :

gw beli ninja satu, trus modif abis2an udah 4 bulan berjalan dan belum selesai, akhirnya gara2 gatel tangan kaga ngegas2, akhirnya gw ambil moge yang cc gede keluaran yamaha satu biji.. tapi yang surat2 bantuan..

niat awalnya sih sambil nunggu si ninja keluar dari bengkel modif, tapi yaaa gara2 parno, akhirnya tu motor juga ga keluar tiap minggu, paling gw pake kalo cuma mau gunting rambut ama beli es campur dah, yah pokoknya yang deket2 laah,

kalo rame2 baru dah gw berani bawa keliling jakarta kalo sendiri kaga berani gw broo.. soalnya polisi sekarang isengnya parah bet bro, dan udah pada pinter2 bro heheheh... biar kata mau surat pomal ato pomad ato apapun itu juga jatoh2nya bakal kena salah juga broo.. intinya ga aman bro pake surat bantuan


walhasil tuh motor cuma nongkrong di garasi doang bro, sekarang si ninja udah kelar modif akhirnya makin kaga dipake dah tu motor, sekarang cuma diliatin ama di elus2 aja dah bro wekkekeke
udh dilego aja bro...pk ninin aja Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   13/4/2010, 16:56

@mcsun:yaudah hibahin k ane aje bro mogenya..xixixixi.
kalo pake bpkb kawinan aman ga ya??

ada apa gerangan reputasi ge d minus d thread ini..tolong yg ngasi minus mohon tanggung jawabnya untuk mengkonfirmasi d mana kesalahan saya..thx
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   13/4/2010, 17:46

wekekke pengen nyobain aspal sentul gw bro, cuma nyali belom ada wekekkeke, bpkb kawinan aman aja bro asal taonnya jangan terlalu tua, kalo taon 95 keatas no problem, tapi kalo dibawah itu jangan deh bro, polisi sekarang pinter2 broo... hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   13/4/2010, 19:35

wah,,aspal sentul wajib pake bt90 keatas bro,,kalo pake bt 92 dkk bahaya banget..kapan2 nyentul yu ah biar rame..latihan ga perlu nyali,,pelan2 tar juga kalo dah panas juga gas polnya reflek..wakakakak
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   13/4/2010, 21:12

tgl 24 april ini gue turun sentul sama beberapa ninja juga. wanna join? Very Happy

masalah surat bantuan, hati hati deh. gue aja bawa copy bpkb di bagasi motor. polisi sekarang gak kayak dulu. kalo dulu kan ngerti ini rejeki temannya jadi gak diganggu gugat. kalo sekarang rejeki teman urusan lain, rejeki sendiri dulu diutamakan jadi kalo nasib, diangkut tuh motor. udah gak sakti yang namanya bantuan.

coba main ke komdak, ada kali 30-40 moge dijemur sampe karatan disana. gak terawat, karatan, berdebu. liatnya aja miris. itu yang nasib sial. sekali diangkut, bisa habis lebih banyak dari mogenya, jadi dibiarin aja tuh moge karatan disana.

share aja, pas gue cek fisik R1 di samsat jakarta utara, dari jarak 30 meter, petugas samsat udah tau kalo motor gue itu keluaran taun berapa, jenisnya apa. itu tanpa nyentuh, hanya dari balik loket. pas gue sodorin BPKB yang tertulis tahun 1989, langsung heran. ya udah gue ngaku modifikasi sendiri. komentarnya cuma " modifikasinya rapi ya ".......jadi parno gue
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   13/4/2010, 23:17

B 6130 SOO wrote:
wah,,aspal sentul wajib pake bt90 keatas bro,,kalo pake bt 92 dkk bahaya banget..kapan2 nyentul yu ah biar rame..latihan ga perlu nyali,,pelan2 tar juga kalo dah panas juga gas polnya reflek..wakakakak
emg ga enak yah bro pk bt 92???
ane cm pk bt 92 niy Sad
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   13/4/2010, 23:51

B 6130 SOO wrote:
wah,,aspal sentul wajib pake bt90 keatas bro,,kalo pake bt 92 dkk bahaya banget..kapan2 nyentul yu ah biar rame..latihan ga perlu nyali,,pelan2 tar juga kalo dah panas juga gas polnya reflek..wakakakak

hehe emang siapa yang bilang gw pake BT 92 bro wekekke, gw masih pake BT 16 bro di R6 tercinta, kalo si ninja hayden mah udah kaga mungkin masuk sentul, skali jatoh nangis bawang yang ada wok wok wok

victorlego wrote:
tgl 24 april ini gue turun sentul sama beberapa ninja juga. wanna join? Very Happy

masalah surat bantuan, hati hati deh. gue aja bawa copy bpkb di bagasi motor. polisi sekarang gak kayak dulu. kalo dulu kan ngerti ini rejeki temannya jadi gak diganggu gugat. kalo sekarang rejeki teman urusan lain, rejeki sendiri dulu diutamakan jadi kalo nasib, diangkut tuh motor. udah gak sakti yang namanya bantuan.

coba main ke komdak, ada kali 30-40 moge dijemur sampe karatan disana. gak terawat, karatan, berdebu. liatnya aja miris. itu yang nasib sial. sekali diangkut, bisa habis lebih banyak dari mogenya, jadi dibiarin aja tuh moge karatan disana.

share aja, pas gue cek fisik R1 di samsat jakarta utara, dari jarak 30 meter, petugas samsat udah tau kalo motor gue itu keluaran taun berapa, jenisnya apa. itu tanpa nyentuh, hanya dari balik loket. pas gue sodorin BPKB yang tertulis tahun 1989, langsung heran. ya udah gue ngaku modifikasi sendiri. komentarnya cuma " modifikasinya rapi ya ".......jadi parno gue


wah cuma skill buat rebah2 kaga ada nih bro, ntar malu2in lagii wekekkeke, kayaknya mesti ikut sekolah rebahnya bro gandaraoke di bintaro dulu wekekkekeke

wah betul banget tuh bro sekarang polisi makin pinter bro.. bakalan parno terus deh kalo liat polisi biar masih jauh wekekkeke
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   14/4/2010, 06:10

gue pernah pake BT 92 di sentul, no problem sih. pake BT 014 pernah juga, sekarang pake dunlop sportmax juga gpp. kita kan gak se ekstrem pembalap jadi BT 92 sebenarnya gak masalah. fine fine aja.

cuma ya itu, umur ban cuma 3 kali nyentul. BT 014 dari baru cukup 3 kali turun langsung botak dan harus ganti. botaknya hanya sebelah kanan pula Sad Sad. BT 90 lebih ganas habisnya, BT 003 juga. yang BT 003 teman baru pake sekali di sentul langsung kelihatan aus.

btw gue belum pernah knee down Sad Sad udah 4 kali nyentul padahal. lap time juga udah nembus 2 menit tanpa knee down. gak wajib koq, kalo konsen mau knee down, lap time malah jadi lama.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   14/4/2010, 16:19

wih..om viktor emank ga da matinya..
ane terahir nyentul pake bt 92,pas d aspal tambalan ban blakang lari2 om,bahaya bener..terutama di r1 sama s kecil..ngeri bener tuh aspal tambalannya..kemaren best lap ane 2,65 om..xixixi andai pake bt 90 pasti lebih enak..wkwkwk

kapan2 nyentul barng boleh yuk,,pengen belajar dari om viktor neh..wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
victorlego
Super Moderator
Super Moderator


Male Number of posts : 1492
Age : 41
Points : 1216
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   14/4/2010, 16:42

tgl 24 mau ? Very Happy Very Happy Very Happy banyak ninja juga koq. gue malah kepikiran bawa ninja juga kalo knalpotnya udah dapat.

btw kalo memang buat nyentul, BT 003 sangat dianjurkan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bricklink.com/store.asp?p=Victor2000
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   14/4/2010, 23:58

BT 003 sekali pake doang tuh bro?, waduh kantong langsung kempes ituu hehehe... kalo mau ikutan daptar dulu ato gimana bro??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   16/4/2010, 00:30

yah,,tgl 24 pas bener ade gw ultah,,24 juga pada mw touring ane ga bisa ikut gr2 ada acara itu..pengen bener padahl..

kalo bt 003 ane ga mampu dah..kantong mahasiswa ga kuat kalo tiap 6 bulan beli ban..hehehe

kalo nyentul biasa bayar berapa om victor??
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
immanuel.herri
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 32
Lokasi : Bekasi Selatan, Jati Asih
Points : 179
Registration date : 06.07.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   16/4/2010, 00:47

@victorlego
waduuuuhhh, gatel nih pengen ikutan sentul, tapi ya itu, nyali gak ada, takut ninin jatoh, nangis bawang deh....tapi pengen ikutaaaannn.......heheheehe nonton aja boleh gak?? atau coba turun tapi pelan2 aja yak??hehehhehe

Kalo aye naksir bgt moge2 kyk R1 dll, tapi gak kuat beli yg resmi, mau yg stnk bantuan.....kayak gitu ceritanya, ogah ah, kecuali mau mejeng di depan komplek aja sih gak masalah....tapi.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   16/4/2010, 11:42

wah..ada om herri juga..dah pulang k ind belom nih..namanya dah sering denger tapi belum pernah ketemu orangnya..wkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
immanuel.herri
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 32
Lokasi : Bekasi Selatan, Jati Asih
Points : 179
Registration date : 06.07.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   17/4/2010, 17:32

bro 6130 soo!! salam kenal......wah stenar itukah namaku?? atau stoner itukah namaku?? hehehe...

iya nih dah di tanah air, tapi emang blm pernah kopdar, turing aja baru sekali, itu juga turing kuliner..... pengen turing lagi tapi kuliner dan dekat2 aja (msh jawa barat) atau kopdar.... emang dimana posisi??

Pastinya kapan nyentul?? tapi gak harus turun kan?? heheheh.....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   17/4/2010, 22:02

jah,,ane kan temennya andez,bram mboss dll juga..wkwkwkwk
kapan2 ngumpul donk di cibubur junction hari jumat seperti biasa..(tapi jgn kaget kalo kondisi dah agak berubah)..wkwkwk

ane belum ada rencana nyentul um,,kebetulan mtr mau d jokul..hihihhi
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
immanuel.herri
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 145
Age : 32
Lokasi : Bekasi Selatan, Jati Asih
Points : 179
Registration date : 06.07.09

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   18/4/2010, 07:11

waaaaaaaah, dah pernah ketemuan yah?? sampean yg pake two bros bukan??

kanapa ninja dijokul?? kayaknya dah mw naek kelas neh?? atau sudah??

CONGRATS.......!!!

jangan lupa adek kelas yah....heehhe....

mau bgt ikutan naik kelas, tapi kemampuan mentok di ninja 250 aja...
krcuali ada yg jual moge 100% resmi 100jt aja, gw berani nekat....hehehhe....ingat, itu sudah nekat.....hehehhehhe

Jumat malam yah di cibubur junction, okeh jumat minggu ini gw coba kesana...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.co.id
dhika81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 27
Lokasi : Jak-Tim
Points : 310
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   18/4/2010, 07:44

Jd djual kris ninin lu?da ad pminatny?Pstin kgak eror lg ky kmrn..hehe
iktn saran nh..klo gw mah yak,,mndg yg resmi2 aj dah..polisi skrng mkin gbsa dajk kompromi..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: memilh motor terbaik   Today at 01:08

Kembali Ke Atas Go down
 
memilh motor terbaik
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» For Sale: Xena, gembok cakram alarm motor terbaik, gak pake ribet!
» Komparasi CDI Kawasaki Ninja 250
» Bengkel setting mesin di Semarang
» mau cat modifikasi cat ninin tempat yang bagus dimana ya
» (must have) Jas Hujan Branded dan Stylish

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: