Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kembang BT003 terbalik dengan yg belakang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
teddy_boy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 705
Age : 45
Lokasi : Metroplis City
Points : 749
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Kembang BT003 terbalik dengan yg belakang   6/4/2010, 21:53

Bros mau tanya nih kenapa kalo BT003 kembangnya terbalik ya??
kenapa gak seperti BT92 kembang depan sama belakangnya searah...
apa kalo kembangnya terbalik gak licin???

mohon pencerahannya....
Tq
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: Kembang BT003 terbalik dengan yg belakang   6/4/2010, 22:32

mgkn dh dr soo nya gan....

grip depan nya mgkn pemecah air disaat ad becek ato hukan bro...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: Kembang BT003 terbalik dengan yg belakang   6/4/2010, 23:04

Memang seperti itu bro.

Ban-ban sport keluaran terbaru memang hampir semua kembangnya terbalik.
BT003, BT003RS, BT016, Michelin Pilot Power, Michelin Power Series, Pirelli Diablo, Metzeler Sportec sampai Dunlop juga semua kebalik...

Kenapa? Katanya sih kalau lagi basah & nikung di kecepatan tinggi jadi lebih stabil.
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
bujangayam
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 30
Points : 33
Registration date : 08.03.10

PostSubyek: Re: Kembang BT003 terbalik dengan yg belakang   7/4/2010, 01:48

langsung dijawab dengan mantap oleh bro moomba.....


ckckckck......SAKTI...!!!


hihihihihihi
Kembali Ke Atas Go down
http://bhorzhong@yahoo.com
teddy_boy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 705
Age : 45
Lokasi : Metroplis City
Points : 749
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: Kembang BT003 terbalik dengan yg belakang   7/4/2010, 14:03

ia soalnya ane bingung kalo kembang lain kan biasanya searah,kalo kembangnya terbalik biasanya licin...
makanya nih ane bingung kenapa kembang yg ini terbalik apa ntar gak licin gun???

kemaren sih pasangnya abis lepas magrib jd gak tau,kan biasa arah bannya searah kedepan,pas besoknya liat kok rotasinya terbalik,jadinya dibongkar lg... Very Happy
sampe2 kemarin berdebat sama orang yang bongkar bannya...

yg uda pake ban BT003 apa uda pernah ngetes kalo kembangnya terbalik hasilnya licin gak?
gimana hasilnya kalo jalannya basah pas nikung licin gak??

TQ
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: Kembang BT003 terbalik dengan yg belakang   7/4/2010, 19:19

mau tau dongg yang pake BT 003..enak ngga? hehehe
soalnya klo pake BT 92 rada parah pas ujan, mayan licin...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kembang BT003 terbalik dengan yg belakang   Today at 01:03

Kembali Ke Atas Go down
 
Kembang BT003 terbalik dengan yg belakang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» plat nomer belakang
» (ask) ganti gear depan dan belakang
» GANTI SHOCK BELAKANG
» JUAL VELEK+BAN BELAKANG ER6 2012. KONDISI 99% !!
» kampas rem belakang pendek umur

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: