Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin
Share | 
 

 kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next
PengirimMessage
darksin
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts: 25
Age: 20
Points: 30
Registration date: 29.10.09

PostSubyek: kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.   4/4/2010, 09:53

Judul udah menjelaskannya....
Gmana nih bro2 semua...kedua kunci hilang !. Setelah satu hilang waktu touring minggu lalu, skarang yg cadangan hilang setelah pulang kopdar !.
Gimana nih solusi nya guys ??? Aku msh inget ada kode kunci 1075 ... Itu artinya apa ya ?. Thanks !.
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/darksin93
darksin
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts: 25
Age: 20
Points: 30
Registration date: 29.10.09

PostSubyek: Re: kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.   4/4/2010, 09:58

Double thread....mohon salah satu di delete. Thanks.
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/darksin93
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 2450
Age: 38
Lokasi: Malang - Jawa Timur
Points: 2505
Registration date: 23.01.09

PostSubyek: Re: kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.   4/4/2010, 10:36

Yah...si bro sampe kunci cadangan bisa hilang....gimana kalo pake sisitem pin aja hehehehe.......
Coba aja dibawa ke dealer ntar biasanya bisa dibuatin asal inget kodenya, seperti kasus kunci mobil jg begitu jg prosedurnya.
Semoga berhasil....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
darksin
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts: 25
Age: 20
Points: 30
Registration date: 29.10.09

PostSubyek: Re: kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.   4/4/2010, 11:05

Oh gitu ya bro.. Aku masih ingat..kalo ndak salah 1075....
Iya bro aku teledor banget....minggu lalu dah nyusahin N250RC bali waktu touring kehilangan konci....
Akhirnya nyuruh anak buah bawa konci cadangan dr rumah......
Stress dah aku.....
Kembali Ke Atas Go down
http://facebook.com/darksin93
kohaku
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts: 391
Age: 34
Points: 321
Registration date: 31.07.08

PostSubyek: Re: kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.   4/4/2010, 11:45

seika wrote:
Yah...si bro sampe kunci cadangan bisa hilang....gimana kalo pake sisitem pin aja hehehehe.......
Coba aja dibawa ke dealer ntar biasanya bisa dibuatin asal inget kodenya, seperti kasus kunci mobil jg begitu jg prosedurnya.
Semoga berhasil....

kalau mobil sih emang bisa, motor juga bisa yah ?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.koi-s.org/index.php
Gesha
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 1746
Age: 33
Lokasi: Bekasi
Points: 1292
Registration date: 03.09.08

PostSubyek: Re: kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.   4/4/2010, 15:14

Ente bawa na k tempat pembuatan kunci duplikat...

1 kunci cuma 20ribu..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.friendster.com
dhika81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts: 319
Age: 25
Lokasi: Jak-Tim
Points: 310
Registration date: 14.02.10

PostSubyek: Re: kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.   4/4/2010, 17:55

gw jg prnh bro khlgn kunci amp serep2nya,,trus gw pnggl aj tkg kunci..
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 817
Age: 27
Lokasi: yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points: 816
Registration date: 14.02.10

PostSubyek: Re: kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.   4/4/2010, 22:46

coba kunci ninin kyk mobil yg skr...

contoh aja grand livina...ada chip di dlm nya,,

so klo hilang ada cadangan ato klo ilang lg bikin pesen lg di dealer resmi dgn sesuai no pin yg ada di kunci yg dikasih,.,..

kan manteb tuh..walopun ke tukang kunci,kunci bs masuk tp ga bs di puter...

kyk grand livina gt..kpn yah kira2 bs gt??? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 732
Age: 25
Lokasi: pekanbaru
Points: 754
Registration date: 19.01.10

PostSubyek: Re: kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.   5/4/2010, 05:25

klu uda ilang 1 yah langsung dibuatin serapnya lagi dong..
tp liat dulu ilangnya gmn..
klu sodara asal ilang kunci pasti langsung ganti 1 set..
biar safety katanya..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 817
Age: 27
Lokasi: yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points: 816
Registration date: 14.02.10

PostSubyek: Re: kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.   5/4/2010, 09:25

suhendra88 wrote:
klu uda ilang 1 yah langsung dibuatin serapnya lagi dong..
tp liat dulu ilangnya gmn..
klu sodara asal ilang kunci pasti langsung ganti 1 set..
biar safety katanya..
nais solution bro itu...mantab Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.   6/4/2010, 09:23

1075 itu kode untuk kunci motor nte bro, tinggal order lg aja ke dealer beres kawasaki, tp yg pasti ada biaya tambahan trus masa penyelesaiannya berapa lama ane kurang tau, gud lak bro
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 817
Age: 27
Lokasi: yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points: 816
Registration date: 14.02.10

PostSubyek: Re: kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.   6/4/2010, 22:20

ROAD RUNNER wrote:
1075 itu kode untuk kunci motor nte bro, tinggal order lg aja ke dealer beres kawasaki, tp yg pasti ada biaya tambahan trus masa penyelesaiannya berapa lama ane kurang tau, gud lak bro

klo di tukang ckunci emg ga bs yah bro?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Tamu
Tamu



PostSubyek: Re: kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.   6/4/2010, 22:39

wahwahyuyu wrote:
ROAD RUNNER wrote:
1075 itu kode untuk kunci motor nte bro, tinggal order lg aja ke dealer beres kawasaki, tp yg pasti ada biaya tambahan trus masa penyelesaiannya berapa lama ane kurang tau, gud lak bro

klo di tukang ckunci emg ga bs yah bro?

bisa aja si bro, tp pasti kurang presisi, soalnya ga ada contoh kuncinya. malah nanti bikin lobang kuncinya jd longgar
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts: 817
Age: 27
Lokasi: yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points: 816
Registration date: 14.02.10

PostSubyek: Re: kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.   7/4/2010, 07:08

ROAD RUNNER wrote:
wahwahyuyu wrote:
ROAD RUNNER wrote:
1075 itu kode untuk kunci motor nte bro, tinggal order lg aja ke dealer beres kawasaki, tp yg pasti ada biaya tambahan trus masa penyelesaiannya berapa lama ane kurang tau, gud lak bro

klo di tukang ckunci emg ga bs yah bro?

bisa aja si bro, tp pasti kurang presisi, soalnya ga ada contoh kuncinya. malah nanti bikin lobang kuncinya jd longgar
hmm....kok bs yah mtr 50 juta tp teknologi disamain sama yg lain....

paling ga mirip2 ma mbl lah... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
semut bako
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts: 169
Age: 28
Points: 192
Registration date: 29.03.10

PostSubyek: Re: kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.   7/4/2010, 09:06

back to dealer bro....,Very Happy

ato datengin dukun kunci kerumah wat ngecek ninin ente..,terus belilah kunci aftermarket.. lol! gi gitaran pentung
Kembali Ke Atas Go down
 

kedua kunci hilang !, bagaimana solusinya ?.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 5Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5  Next

 Similar topics

-
» Ini Cerita ADMIN dan SOLUSINYA
» Kecerdasan Emosi Kunci Sukses Hidup
» CARA MENGEMBALIKAN ICON APLIKASI YANG HILANG DI BLACKBERRY
» Bagaimana Cara mendaftar dan Menjawab Pertanyaan/Topik
» Bagaimana cara untuk membuat toggle subforum?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-