Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 helm ke dua untuk boncengers

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
henryhartolo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 35
Points : 1
Registration date : 21.07.08

PostSubyek: helm ke dua untuk boncengers   14/8/2008, 11:28

maklum nih pertama kali punya motor laki... dulu sih pernah punya satria 150 ttp masih bisa lah ttp kalo untuk motor kayak n250 ini kalau setelah antar instri or temen or sodara.. helm bisa di taro di mana yah? krn g pernah liat nih kalo di parkiran tuh ada yg helmnya di gantung di pinggiran belakang motor ttp pertanyaannya bisa bikin lecet gak? atau saat mau jemput biasa kalo ga bawa tas helm ada yg bisa kasih ide gak itu helm di taro mana... g pernah liat sih ada yg kayak pake jaring gitu di dudukan belakang ttp untung n250 ini bisa ga yah spt itu?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dpreview.com
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: helm ke dua untuk boncengers   14/8/2008, 11:34

dibawah spatboard belakang ada kaitan bisa buat helm
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
AKasmy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 991
Lokasi : Black N250R (JKT-SEL)
Points : 17
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: helm ke dua untuk boncengers   14/8/2008, 11:36

bisa bro bikin lecet halus karena udah ngalamin... mungkin karena kena strap atau body helm Crying or Very sad

mendingan ditaruh di tas atau diatas jok boncenger diiket pake jaring ke cantolan kiri-kanan ada dibawah (rear undercawl) seperti yg bro kalem bilang, tapi gue tetap nyaranin pake tas aja...
Kembali Ke Atas Go down
http://akasmy.wordpress.com/
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: helm ke dua untuk boncengers   14/8/2008, 11:36

bisa pake jaring, kan ada sangkutan di bawah spatbor.. klo mo aman ma pake tas helm yg bentuk bag pack.. utk taro helm klo lg parkir juga ada di bwah jok belakang, tp hrs dibuka dulu.. cm ribet masang jok blakangnya..CMIIW..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Febryan
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 119
Age : 30
Points : 134
Registration date : 25.08.08

PostSubyek: Re: helm ke dua untuk boncengers   27/8/2008, 18:37

dititipin aja sama boncengernya lebih praktis,,itung itung yang mbonceng tau diri.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Ulet keket
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 402
Age : 40
Lokasi : Ampera Raya - Jakarta Selatan
Points : 4
Registration date : 19.06.08

PostSubyek: Re: helm ke dua untuk boncengers   27/8/2008, 19:53

beli tas helm...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kni.or.id
gajah
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 31
Age : 30
Lokasi : Bandung
Points : -1
Registration date : 29.08.08

PostSubyek: Re: helm ke dua untuk boncengers   9/9/2008, 17:05

beli tas helm di mana yah?
di bandung ada ga yah?
trus klo helmnya dah dipake tasnya dibawa2 donk?
ga praktis juga yah...
Kembali Ke Atas Go down
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: helm ke dua untuk boncengers   9/9/2008, 17:26

tas helm yg bagus emang jarang dijual.. wkt tu gw liat tas helm arai di AHRS.. tp buat helm gw ga muat..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
dj_oevan
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 744
Age : 35
Lokasi : Somewhere on east jakarta..
Points : 8
Registration date : 16.07.08

PostSubyek: Re: helm ke dua untuk boncengers   9/9/2008, 19:29

iya yakkhh.. taro mana yah.. makanya ane beliin bini cuma helm cetok biasa jadi bisa dimasukin tas kecil...! ckekekekek....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
gohan_solo
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 111
Age : 36
Lokasi : jakarta
Points : 10
Registration date : 01.08.08

PostSubyek: Re: helm ke dua untuk boncengers   10/9/2008, 14:50

namanya juga motor sport, idealnya ga ada boncengan.....
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/13111624
ahimawa
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 953
Age : 34
Lokasi : Jakarta
Points : 60
Registration date : 06.06.08

PostSubyek: Re: helm ke dua untuk boncengers   10/9/2008, 15:01

bro tas helm ada tuh di www.baikerboi.com cm 65rb...gw baru liat td..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc
Aap
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 383
Age : 43
Points : 0
Registration date : 22.05.08

PostSubyek: Re: helm ke dua untuk boncengers   10/9/2008, 15:46

bro gohan..keren avatarnya...keren tuh nininnya
Kembali Ke Atas Go down
http://www.detik.com
karen
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Female Number of posts : 755
Age : 24
Points : 948
Registration date : 20.06.11

PostSubyek: Re: helm ke dua untuk boncengers   9/5/2012, 23:11

di belakang ada koq bro kaitnyaaaa
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: helm ke dua untuk boncengers   Today at 22:42

Kembali Ke Atas Go down
 
helm ke dua untuk boncengers
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» CLEARVIEW >> Cairan anti-air untuk kaca helm, sekarang tersedia untuk kaca bening !!!
» HELM INK CL VISTA MOTIF BINTANG
» Motorcycle Safety - Tips Memilih Helmet
» ** VERTIX Raptor-i ** Intercom & Bluetooth untuk HELM ** Ngobrol di Motor lebih SERU!
» [jual] Macam2 produk perawatan untuk helm kesayangan Anda !! Silakan dipilih2......!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: