Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 salam kenal bro saya dr Semarang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   16/4/2010, 18:29

haha ati2, klo nyerep racun jangan banyak2..susah lho ngobatinnya. hahhaa
Kembali Ke Atas Go down
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   16/4/2010, 18:31

Iya Mr Crab hati2 keracunan, contohnya bro demonz wkwkwkwkwkw.......salam kenal mr Crab.....Sponge Bob gimana kabarnya....
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
mrcrab
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 37
Lokasi : semarang
Points : 35
Registration date : 20.02.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   16/4/2010, 18:43

demonz999 wrote:
haha ati2, klo nyerep racun jangan banyak2..susah lho ngobatinnya. hahhaa
iya bro ini br mencoba membendung biar masuknya dikit2......yg jelas efek racun di sini bikin susah tidur pentung lol! lol! dan ak kira masih ada efek yg lain ya
Kembali Ke Atas Go down
http://santo.mrcrab@yahoo.co.id
mrcrab
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 37
Lokasi : semarang
Points : 35
Registration date : 20.02.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   16/4/2010, 18:48

seika wrote:
Iya Mr Crab hati2 keracunan, contohnya bro demonz wkwkwkwkwkw.......salam kenal mr Crab.....Sponge Bob gimana kabarnya....
thanks bro....salam kenal juga pdkt pssstttt.....Sponge Bob baru mau ak racunin juga lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://santo.mrcrab@yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   17/4/2010, 07:53

salam kenal n met gabung bro... cheers
Kembali Ke Atas Go down
mrcrab
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 37
Lokasi : semarang
Points : 35
Registration date : 20.02.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   17/4/2010, 08:56

jafo wrote:
salam kenal n met gabung bro... cheers
salam kenal juga bro..... pdkt
Kembali Ke Atas Go down
http://santo.mrcrab@yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   17/4/2010, 13:05

pic nya udh ada bro..? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
mrcrab
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 37
Lokasi : semarang
Points : 35
Registration date : 20.02.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   17/4/2010, 16:14

lagi belajar cara upload ni bro kesel abis ,tlng tanya bro kl mau risize enaknya di angka brapa bro??standart kan 640-480 trs jadiin brapa ya???thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://santo.mrcrab@yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   17/4/2010, 16:49

ma'af bro, gw jg gk ngerti..coba tanya ama om momod yagh...
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   17/4/2010, 17:17

mrcrab wrote:
seika wrote:
Iya Mr Crab hati2 keracunan, contohnya bro demonz wkwkwkwkwkw.......salam kenal mr Crab.....Sponge Bob gimana kabarnya....
thanks bro....salam kenal juga pdkt pssstttt.....Sponge Bob baru mau ak racunin juga lol! lol!

haha iya betul tuh..ati2, klo gak ati2 keracunan kaya gw nihh!
wkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
mrcrab
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 37
Lokasi : semarang
Points : 35
Registration date : 20.02.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   18/4/2010, 14:29


bisa ga ya
Kembali Ke Atas Go down
http://santo.mrcrab@yahoo.co.id
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   18/4/2010, 17:26

mrcrab wrote:

bisa ga ya

SIP BRO!!! Mantabs.... Applause Applause
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   18/4/2010, 19:39

mrcrab wrote:

bisa ga ya

wahaha masih diplastikin semua ya bro??
masih bau dealer tuh! hahaha

sip sip. mangstab! Very Happy
beli yang SE ya??
disana yang SE udah brapa warna yang ada?
Kembali Ke Atas Go down
mrcrab
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 37
Lokasi : semarang
Points : 35
Registration date : 20.02.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   18/4/2010, 22:27

jafo wrote:
mrcrab wrote:

bisa ga ya

SIP BRO!!! Mantabs.... Applause Applause
thanks bro Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://santo.mrcrab@yahoo.co.id
mrcrab
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 37
Lokasi : semarang
Points : 35
Registration date : 20.02.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   18/4/2010, 22:30

demonz999 wrote:
mrcrab wrote:

bisa ga ya

wahaha masih diplastikin semua ya bro??
masih bau dealer tuh! hahaha

sip sip. mangstab! Very Happy
beli yang SE ya??
disana yang SE udah brapa warna yang ada?
iya itu pas barusan datang Laughing kalo yg di club ada 3 motor bro...termasuk punyaku
Kembali Ke Atas Go down
http://santo.mrcrab@yahoo.co.id
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   18/4/2010, 22:44

haha maksud gw tuh warnanya bro..
soalnya setau gw SE tuh ada 3 warna..SE ijo, merah, sama item.. Smile
tapi yang baru gw tau di kota gw yang warna ijo doang. hehe

tuh ninin udah kena racun apaan aja bro?? Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   19/4/2010, 16:53

@bro scrab selama anda berhasil upload ....dari pada demonz ampe skrang masih mikiiiiiir aja untuk upload wakakakakak
Kembali Ke Atas Go down
mrcrab
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 37
Lokasi : semarang
Points : 35
Registration date : 20.02.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   19/4/2010, 18:33

demonz999 wrote:
haha maksud gw tuh warnanya bro..
soalnya setau gw SE tuh ada 3 warna..SE ijo, merah, sama item.. Smile
tapi yang baru gw tau di kota gw yang warna ijo doang. hehe

tuh ninin udah kena racun apaan aja bro?? Very Happy
OooooOO.... lol! Sama bro disini jg cuma ada hijau..ga tau knp yg laen ga ada.
Baru ganti knalpot ama pustep bro Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://santo.mrcrab@yahoo.co.id
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   19/4/2010, 18:40

mrcrab wrote:
demonz999 wrote:
haha maksud gw tuh warnanya bro..
soalnya setau gw SE tuh ada 3 warna..SE ijo, merah, sama item.. Smile
tapi yang baru gw tau di kota gw yang warna ijo doang. hehe

tuh ninin udah kena racun apaan aja bro?? Very Happy
OooooOO.... lol! Sama bro disini jg cuma ada hijau..ga tau knp yg laen ga ada.
Baru ganti knalpot ama pustep bro Laughing

iya nih parah, padahal kan ada merah n itemnya juga...
waduh..pake knalpot apaan bro?
footstepnya apaan?
ajib bener tuh...hehe
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   19/4/2010, 18:55

Wahyudi wrote:
@bro scrab selama anda berhasil upload ....dari pada demonz ampe skrang masih mikiiiiiir aja untuk upload wakakakakak

waduh menghina nih Razz Razz Razz
gw udah bisa kok..cuma gw orangnya gak tukang pamer. weeeeeee Razz
hahahahaha

yang ini lagi coba2..ternyata susah yaa begini hahaha



klo yang ini lagi iseng doang...hehe

Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   19/4/2010, 21:55

demonz999 wrote:
mrcrab wrote:
demonz999 wrote:
haha maksud gw tuh warnanya bro..
soalnya setau gw SE tuh ada 3 warna..SE ijo, merah, sama item.. Smile
tapi yang baru gw tau di kota gw yang warna ijo doang. hehe

tuh ninin udah kena racun apaan aja bro?? Very Happy
OooooOO.... lol! Sama bro disini jg cuma ada hijau..ga tau knp yg laen ga ada.
Baru ganti knalpot ama pustep bro Laughing

iya nih parah, padahal kan ada merah n itemnya juga...
waduh..pake knalpot apaan bro?
footstepnya apaan?
ajib bener tuh...hehe

maa'f nih braders semuanya...
gw mungkin telat ama berita terbaru, tp setahu gw, yg SE cuman ada yg ijo doank..gk tau kl skr udh ada warna yg lain..
mungkin dibawah ini braders bs baca2 (milik kang taufik punya blog...)
http://ninja250r.wordpress.com/2009/11/10/2009-ninja-250r-special-edition/

semoga bermanfaat...
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   19/4/2010, 22:01

Wahyudi wrote:
@bro scrab selama anda berhasil upload ....dari pada demonz ampe skrang masih mikiiiiiir aja untuk upload wakakakakak

bro wahyudi,
bro demonz udh bisa upload tuh..
n pic nya mantabs.... Applause Applause

tp mungkin sekedar saran buat bro demonz, coba sizenya dikecilin dikit, biar enak liatnya.. Very Happy
btw, whillie nya OK punya, tp sayang bro demonz gk make helm, moga next selalu safety first ya..
keep brotherhood all... cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   19/4/2010, 22:18

jafo wrote:
demonz999 wrote:
mrcrab wrote:
demonz999 wrote:
haha maksud gw tuh warnanya bro..
soalnya setau gw SE tuh ada 3 warna..SE ijo, merah, sama item.. Smile
tapi yang baru gw tau di kota gw yang warna ijo doang. hehe

tuh ninin udah kena racun apaan aja bro?? Very Happy
OooooOO.... lol! Sama bro disini jg cuma ada hijau..ga tau knp yg laen ga ada.
Baru ganti knalpot ama pustep bro Laughing

iya nih parah, padahal kan ada merah n itemnya juga...
waduh..pake knalpot apaan bro?
footstepnya apaan?
ajib bener tuh...hehe

maa'f nih braders semuanya...
gw mungkin telat ama berita terbaru, tp setahu gw, yg SE cuman ada yg ijo doank..gk tau kl skr udh ada warna yg lain..
mungkin dibawah ini braders bs baca2 (milik kang taufik punya blog...)
http://ninja250r.wordpress.com/2009/11/10/2009-ninja-250r-special-edition/

hahahaha iya bro jafo yang di Indo emang baru yang ijo doand, ya menurut gw mah emang blum dateng aja kali..kaya samanya waktu ninja pertama keluar, kan yang dateng warna ijonya dulu baru yang laen..ya ga? hehehe
ini nih buat pencerahan ninja SE yang klo kata orang luar ninja 2010..bisa diliat
http://kawasakiworld.com/250r-500r/39759-2010-kawasaki-250r-ninja-pictures-cycle-world-motorcycle-show.html
http://kawasakiworld.com/250r-500r/39318-2010-kawasaki-250r-pictures.html

gw buat airbrush mengilhami dari Ninja 2010 item..soalnya gw seneng bgt percmpuran warnanya.
moga membantu ^_^

semoga bermanfaat...


Terakhir diubah oleh demonz999 tanggal 21/4/2010, 00:11, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   19/4/2010, 22:20

jafo wrote:
Wahyudi wrote:
@bro scrab selama anda berhasil upload ....dari pada demonz ampe skrang masih mikiiiiiir aja untuk upload wakakakakak

bro wahyudi,
bro demonz udh bisa upload tuh..
n pic nya mantabs.... Applause Applause

tp mungkin sekedar saran buat bro demonz, coba sizenya dikecilin dikit, biar enak liatnya.. Very Happy
btw, whillie nya OK punya, tp sayang bro demonz gk make helm, moga next selalu safety first ya..
keep brotherhood all... cheers cheers

haha iya nihh gw udah bisa..
bro wahyudi tuh nyindir gw mulu..hahaha

maunya mah begitu bro jafo, cuman blum ngarti! udah bisa tampil fotonya juga udah kemajuan baru bro jafo...hahahaha
iya sebenernya ada 2 versi, ada yang pake helm ada juga yang ngga..nah kebetulan yang paling best dapetnya yang ga pake helm..hehehe
ok deh, thanks udah ngingetin ya bro jafo..

buat semua juga, inget yaa safety ridding!! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
mrcrab
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 34
Age : 37
Lokasi : semarang
Points : 35
Registration date : 20.02.10

PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   20/4/2010, 11:10

demonz999 wrote:
mrcrab wrote:
demonz999 wrote:
haha maksud gw tuh warnanya bro..
soalnya setau gw SE tuh ada 3 warna..SE ijo, merah, sama item.. Smile
tapi yang baru gw tau di kota gw yang warna ijo doang. hehe

tuh ninin udah kena racun apaan aja bro?? Very Happy
OooooOO.... lol! Sama bro disini jg cuma ada hijau..ga tau knp yg laen ga ada.
Baru ganti knalpot ama pustep bro Laughing

iya nih parah, padahal kan ada merah n itemnya juga...
waduh..pake knalpot apaan bro?
footstepnya apaan?
ajib bener tuh...hehe
pake knalpot yoshimura FS ama pustep yoshimura juga bro Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://santo.mrcrab@yahoo.co.id
Sponsored content




PostSubyek: Re: salam kenal bro saya dr Semarang   Today at 03:18

Kembali Ke Atas Go down
 
salam kenal bro saya dr Semarang
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» salam kenal bro saya dr Semarang
» salam kenal semua halo misiiii
» hy, salam kenal ^_^
» Salam Kenal Para Mas Bro :)
» HOLA , Salam Kenal dari Saya :D

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: