Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Kenalin nih, orang baru! haha :D

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Kenalin nih, orang baru! haha :D   28/3/2010, 23:34

halo semuaa.. Very Happy
kenalin ni, gw ady. gw asal cirebon,, ada yang dari cirebon? hehehe
gw baru daftar malem ini nih, baru nemu n pas liat2 ajib bgt muat modif2nya, banyak ILMUnya!! ^^d
mohon bimbingannya yaa, masih newbie nii..jadi klo gw nanya mohon jawabannya. wkwkwk

salam kenal semuuaaaa...!! ^_^


Terakhir diubah oleh demonz999 tanggal 29/4/2010, 07:34, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   29/3/2010, 01:42

salam kenal bro..
bukan ilmu mah disini bro..
tp virus2 yg bikin jebol kantong..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
carlos
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 429
Age : 26
Lokasi : depok
Points : 443
Registration date : 10.01.10

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   29/3/2010, 08:15

Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
rangga
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 454
Age : 35
Lokasi : jakarta selatan
Points : 449
Registration date : 06.10.09

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   29/3/2010, 09:07

salam kenal bro,met bergabung.... welcome
Kembali Ke Atas Go down
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   29/3/2010, 12:06

Salam kenal bro n met gabung..
Rajin2 aja OL n Bagi2 info cheers
Nb (recomended thread):
Foto Ninja 250R Milik Member Forum >> -pajang ninin kamu-comment ninin member-cari inspirsi-tanya2 modifikasi-dll
HOBI >> Pasti ada dong?? join or make new thread
POLLING >> Penting banget nih buat wawasan seluruh member (dah kaya pemilu)
LAPAK BURSA >> Siap2 keracunan memtal, psikis dll cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   29/3/2010, 17:01

hahahaha makasih yaa semuaa Very Happy
mohon bimbingannya..!
@andro : tenang, gw bakal upload ninin gw..klo sempet deh. soalnya paling males ma yang namanya upload foto, lamaaaaa!! hahaha.

oia, bener2 bikin ngiler ni forum, barang2nya ajib2!! Laughing
ada recomended kanlpot gak?
ada yang tau m4 ga??gw liat di youtube, asik tuh suaranya!!
Kembali Ke Atas Go down
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   29/3/2010, 17:07

knalpor sih apa aja recomended, tapi sesuain budget dlu bro.. klo punya 7jt + bli yoshimura, klo mo hemat ya custom aja cheers ga kalah ma ori..
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   29/3/2010, 20:26

hmm begono yak..!
CLD bagus kaga sii?soalnya pada bilang bagus, suaranya adem...ga kaya R9 yang berisik. soalnya gw suka knalpot yang ga berisik2 amat tapi garang! hehehe
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   29/3/2010, 23:23

oia, gw kesusahan buat upload ninin gw ni Sad
ada yang bisa bantu?
trus klo upload profpic gemana? hehehe
Kembali Ke Atas Go down
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   30/3/2010, 00:11

foto profil :
masuk ke profile trus avatar, trus chose foto yang mau di masukin, trus save.. udah deh

klo upload ninin ya tinggal host an image aja (tombol2 kotak diatas ini lho).. n gbr jgn lp di resize biar ga berat.. slamta mencoba cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   30/3/2010, 18:23

waduh kaga bisa..gangguan mulu.. T^T
kenapa klo gw klik yang host, langsung kebuka new tab ke halaman webnya http://ufo.imageshack.us/??? pencerahannya pliss Neutral
Kembali Ke Atas Go down
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   31/3/2010, 01:40

ya emang gt... tar ada URL dibawahnya, tinggal di copy ke sini.. tar muncul gambar.. cobain aja 1 per 1 tar preview dlu sbelum di post cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   31/3/2010, 03:22

welcome
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
bujangayam
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 30
Points : 33
Registration date : 08.03.10

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   31/3/2010, 04:15

welcome brader....

salam kenal,,,

yang susah2 masukin foto begini nih yang bikin pensaran...
ntar tiba2 pas muncul.......DUERRRRR!!! nininnya guanteng mareteng musti....hihihihihi

damai.
Kembali Ke Atas Go down
http://bhorzhong@yahoo.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   31/3/2010, 06:17

haha thanks atas welcomenya Very Happy

@andro84 : tetep ga bisa nihh..masalahnya pas selsesai connect ke imageshacknya, ga ada yang terjadi...halaman mukanya aja ga ada..jadi web brenti di load tapi ga ada halaman yang tampil...gemana dong?? Sad
@bujangayam : hahaha gak kok, biasa aja ninin gw mahh,,knalpot aja masih standar..ga ekstrim2 bgt modifnya..maklum anak SMA.. hahaha
Kembali Ke Atas Go down
andro84
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 656
Age : 32
Lokasi : Cibubur-JakSel
Points : 682
Registration date : 19.12.09

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   31/3/2010, 10:20

alien hihi.. bingung jg ya dez.. uploadnya pake apa tuh.. cari warnet yang kenceng aja, ato pke speedy dirumah.. pasti bisa lah.. klo bandwit nya pelan mungkin aga ganggu proses upload kali.... cheers

Pokoknya tar di image shack, yg tulisan forum code di copy paste ke sini.
OK bro cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://divecom.multiply.com
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   1/4/2010, 15:17

Salam kenal bro yang punya cirebon
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   2/4/2010, 19:53

thanks...
lam kenal juga yaa Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   7/4/2010, 07:00

mau upload poto tapi kok gak keluar ya fotonya?? T^T
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   9/4/2010, 09:38

Gw update lagi nih foto terakhir Red Horse gw


Terakhir diubah oleh Wahyudi tanggal 9/4/2010, 13:33, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   9/4/2010, 10:14

wuiihhh itu nininya ajib bgt!
udah tingkat advance modifnya..!
maauuuu!!! hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   12/4/2010, 07:27

welcome... hallo
jika mencari info, jgn lupa u/ menggunakan fasilitas Search, sebelum membuka topik baru...
ada di halaman depan forum, dalam deretan tabs di atas... Smile
Kembali Ke Atas Go down
Wahyudi
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2372
Age : 44
Lokasi : Jakarta Timur
Points : 2458
Registration date : 29.03.10

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   13/4/2010, 14:52

Klo mo upgrade pk limbah hub:
BARU MOTOR SPORT
Jl. Palmerah Barat no. 25
(sebelah Gedung Kompas Gramedia Palmerah)
Jakarta Barat
085866668181
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   17/4/2010, 07:48

salam kenal n met gabung bro... cheers
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   17/4/2010, 17:15

marco17th wrote:
welcome... hallo
jika mencari info, jgn lupa u/ menggunakan fasilitas Search, sebelum membuka topik baru...
ada di halaman depan forum, dalam deretan tabs di atas... Smile

thanks bro momod Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kenalin nih, orang baru! haha :D   Today at 23:40

Kembali Ke Atas Go down
 
Kenalin nih, orang baru! haha :D
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Fitur baru Readmore pada blogspot!
» Gimana caranya jdi orang yg serius??
» TETANGGA BARU NIH
» [Tantangan] Hanya 5% orang yg bisa melakukan ini "bagaimana dgn detektif?"
» orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: BERANDA :: Perkenalan-
Navigasi: