Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 ganti BAN belakang yang OK dan sangar apa yah????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
J'
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 30
Lokasi : Tomang - Jakarta
Points : 1
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: ganti BAN belakang yang OK dan sangar apa yah????   14/8/2008, 00:58

seblumnya salam kenal dulu buat semua.
ninja 250 g masih indent seh... tp g uda sibuk mau ganti ban...
kira2 ban apa yang ok dan gahar buat ninin yah?
klo BATTLAX 150 /60 17 gmn??
atau ada solusi lain??
thx
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: ganti BAN belakang yang OK dan sangar apa yah????   14/8/2008, 13:25

anak-anak sih pada suggest 150/60 17 untuki belakang dan 120/60 17 buat depan. kalo merek ban mah umumnya pada battlax. entah bt 092 atau 090.
gw juga pengen ganti ban, tapi agak mahal yah (yang ditawarin sih dunlop punya), total jendral depan belakang 3 juta. kalo battlax paling total jendral depan belakan 1,5 jutaan kali yah.
Kembali Ke Atas Go down
Kalem
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1493
Age : 47
Lokasi : Jakarta
Points : -18
Registration date : 30.06.08

PostSubyek: Re: ganti BAN belakang yang OK dan sangar apa yah????   14/8/2008, 14:43

bro 4509 udah kasih solusinya...
tapi kalo mau yg sangar sih pake BANdit yang pilem2 tuh bro.. Laughing
Kembali Ke Atas Go down
http://www.harmanuratkayu.multiply.com
12yan
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 355
Age : 29
Lokasi : malang
Points : 252
Registration date : 20.06.08

PostSubyek: Re: ganti BAN belakang yang OK dan sangar apa yah????   14/8/2008, 15:18

Kalem wrote:
bro 4509 udah kasih solusinya...
tapi kalo mau yg sangar sih pake BANdit yang pilem2 tuh bro.. Laughing

share gambarnya dong bro kalem... cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.machung.ac.id
J'
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 30
Lokasi : Tomang - Jakarta
Points : 1
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: ganti BAN belakang yang OK dan sangar apa yah????   14/8/2008, 15:24

kata orang dealer ban depan ninin mentoknya 110 aja bro...gmn?
yang bener yg mana seh?
oh yah...bedanya 150 / 70 / 17 dengan 150 / 60 / 17 apa seh bro?
ada yang tahu ga?klo bisa tolong di upload fotonya donk?///
thx yahh....
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
Bl4ck_w4rri0r
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 344
Age : 43
Points : -1
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: ganti BAN belakang yang OK dan sangar apa yah????   14/8/2008, 18:51

yg 150/60 ya lebih tipis aja profil nya di banding yang 150/70. Yg lebih senior mungkin bisa nambahin ?
Kembali Ke Atas Go down
ti71ti
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 326
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 100
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: ganti BAN belakang yang OK dan sangar apa yah????   14/8/2008, 22:54

gw mau ganti ban pacul aja ah
biar ngga pasaran^^
Kembali Ke Atas Go down
ti71ti
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 326
Age : 30
Lokasi : Jakarta
Points : 100
Registration date : 20.05.08

PostSubyek: Re: ganti BAN belakang yang OK dan sangar apa yah????   14/8/2008, 23:00

hahaha becanda kok
tadi abis dari sawah besar bawa pulang bt92 150/60/17
besok pasang^^
Kembali Ke Atas Go down
J'
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 35
Age : 30
Lokasi : Tomang - Jakarta
Points : 1
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: ganti BAN belakang yang OK dan sangar apa yah????   14/8/2008, 23:36

wah mantap ne bro ti71ti...
g uda sempet cek juga seh ke bonjer 3...
btw, ambil brp duit tuh ban bro?thx....
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/profile.forum
dE taiPaN
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 89
Age : 58
Lokasi : Jakarta Selatan
Points : 17
Registration date : 26.07.08

PostSubyek: Re: ganti BAN belakang yang OK dan sangar apa yah????   14/8/2008, 23:56

Hall bro en bro, saya udah ganti dengan BT092 ukuran 160/60/17 - 120/60/17 pas banget tidak mentok en tidak ada yang dilepas...
Kembali Ke Atas Go down
http://stephenlangitan.com/2008/10/om-ical-the-taipan-breaker-ga
4509
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 856
Age : 37
Points : 319
Registration date : 06.08.08

PostSubyek: Re: ganti BAN belakang yang OK dan sangar apa yah????   15/8/2008, 00:10

160/60?? beneran gak mentok? velg nya? fotoin dongsss

kalo gak salah, untuk ukuran velg ninin yang lebarnya cuma 3,5 ukuran max ban yang dipake 150. itu aja kalo gak salah 150 itu idealnya dipake yang lebarnya 4 atau 4,5.

kalo 160 kalo gak salah harusnya ukuran lebar minimal 4. tapi tak tahu juga yah. mohon pencerahan dari yang lain juga, sapa tau saya salah
Kembali Ke Atas Go down
marco17th
Admin
Admin


Number of posts : 2397
Points : 1671
Registration date : 21.05.08

PostSubyek: Re: ganti BAN belakang yang OK dan sangar apa yah????   15/8/2008, 01:12

dear bros., uda yah, uda ada threadnya... Smile
mari smua, pindah ke:
http://cyber-ninja250r.darkbb.com/ban-dan-velg-f18/all-about-tyre-t218.htm
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: ganti BAN belakang yang OK dan sangar apa yah????   Today at 21:41

Kembali Ke Atas Go down
 
ganti BAN belakang yang OK dan sangar apa yah????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» GANTI SHOCK BELAKANG
» ganti shock belakang orii pake merk apa ya?
» [ASK] setelan shock belakang yang ideal..
» kalau ganti velg belakang lebar 4,5 harus ubah apa aja bro?
» Ukuran ban depan / belakang yang dipakai motoGP

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: