Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 seharian bersama baby_blue

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: sehari bersama baby_blue   24/3/2010, 23:43

hari ini gw tadi seharian laminating ninja gw di tempat stiker(stiker transparan) nah setelah menunggu berjam jam, tiba tiba seorang pria menghampiri saya.... lalu terjadi obrolan seru di antara saya,bapak itu dan tukang stiker

B=bapak
S=saya
T=tukang stiker

B: mas saya dulu punya ninja kilometer baru 105Km udah saya jual...
S; lho kenapa pak??
T: diem aja

B; iya mas, mesinnya susah langsam, saya protes k kawasaki 1 mesin gelondongan di ganti semua...
S: kok bisa pak?? (masih percaya)

B:y itu tadi, ninja saya produk gagal, dia susah langsam dan akhirnya di ganti sama kawasaki 1 mesin glondongan...
S: masang muka kecewa (bener ga nih ada yg dapet masalah gini?? study study )

S: ninjanya tahun berapa pak? trus belinya berapa?
B: ninja saya tahun 2008, karena beli barengan sama temen saya jadi harganya 44 juta...

S: diam sambil berfikir.... lha bukannya jaman waktu ntu masih upping price... bahkan ampe sekarang...kok malah bapak ini dapet murah..

S: pak dulu udah kemana aja ninjanya sebelum di jual??
B: udah ke yogya, tuban, tanggerang,cirebon....

S: wah jauh juga ya pak....(ketawa dalam hati gw....awal awal bilangnya pas di jual kilo meternya baru 105 km... )
B: eh salah waktu itu pas saya jual kilometernya 350 lol! lol! ...

S: manggut manggut (ini lagi...ngibul ga ngitung ngitung jarak... depok-yogya berapa kilo pak...masa di bawah 300 kilo...)

B: mas kalo lewat ui jangan lewat pintu belakang...
S: kenapa pak?

B: ga muat ninjanya.... tahun 2008 awal kan ninjanya lebih besar besar,,,saya aja ga muat masuk k ui...lewat pintu belakang (pintu tembus kukusan beji, kelurahan)
S: iya ya pak....( wkwkwkwk sejak kapan ninja diet, n sekarang yg keluaran terbaru jadi kurusan)
T: wah berarti harus muter ya pak kalo mau k kukusan,,,jauh bener...

S: pak dulu ninjanya top speednya udah sampe berapa sebelum di jual??
B: wah saya kalo lagi ga keburu buru n coba coba bisa 160km/jam cheers (masih percaya), kadang kadang 180 Shocked (sedikit percaya), dulu pernah di jagorawi bisa 200km/jam affraid (wkwkwkwkwkwk ini orang bego yg percya.. mana ada motor bisa masuk tol pke bilang 200km/jam lol! lol! lol! pisang )
T: wah berarti gigi 4 bisa 150km/jam y pak? apa gigi 5?
B: ya kalo 150km/jam cukup gigi 4 aja lah..
S: manggut manggut aja.... musik musik

S: (karena penasaran) dulu ninjanya udah ganti apa aja pak??
B: dulu saya pas di thailand bawa knalpot harganya yg 8 juta...mungkin di sini bisa 15 jutaan...

S: knalpot merek apaan tuh pak?
B: pokoknya pendek, trus tengah tengahnya putih gitu..(sambil megang megang knalpot gw.. n peragain sependek apa knalpotnya)

S: trus apa lagi pak?
B: sama ganti ban... dulu saya beli bannya 4 jutaan lho di thailand....
S: (buset mahal amat....betlek kalah nih scratch scratch study study Applause Applause ) merek apaan pak??

B: swallow....khusus thailand... bahan kusus untuk roda pesawat terbang
S: wah keren y pak...(wkwkwkwk mantep mantep.... ada yg pernah nyoba ban swallow sebiji 4 juta??)

S: trus apalagi pak yg udah di ganti?
B: udah gitu aja....

S: ow....bensinya pke apa pak ninjanya?
B: saya pke petromak....(ini yg bikin gw geli... pke lampu bahan bakarnya...) dulu ninja saya setiap 2 hari ga di pke bensinnya saya buang...soalnya bensin basi.....
T: wah kok bisa gitu y pak?
B: y pasti bisalah.....kan ada masaberlakunya...

B: mas, udah pernah nyoba ke sirkuit blom?
S: blom pak....ga berani....

B: wah enak lho mas....bisa ngebud sampe puas...
S: (ngetes).. pak kalo masuk ke sirkuit gitu bayar berapa??

B: gratis kok...pke aja sepuasnya... Applause scratch study
S: ow....( study study sejak kapan sentul gratis....nyeting aja sekarang kudu bayar dulu baru boleh nyeting)

B: mas udah pernah bw moge lom?
S: wah saya belum pak...

B: dulu waktu saya k saudi pulang bw harley
S: ow....(udah g dengerin gw sama sekali cerita tuh bpak...)
T: gimana pak cara bw harleynya?

B: ya saya pretelin trus harus mampir mampir dulu..pertama k thailand,ke malaysia baru k indonesia..
S: (penasaran juga) berapa pak harganya?
B: murah lho di sana bisa dapet 18 juta...

S: trus di sini pkenya gimana?
B: saya cuma ngetes doang trus saya jual lagi...(wkwkwkkw dikit dikit jual...)

s: sayang y pak di jual
B: abis jalan di sini ga enak...(ini lagi jalan sama dia pernah di jilat jilatin...y mana enak)

B: dulu dek pas saya di saudi, pernah nganterin orang yg keliling dunia pke BMW 1200 cc lho..ninja begini mah ga ada apa apanya....
S: ow....
T: wah 1200 cc pak? kecepatannya berapa tuh?

B: wah kenceng mas, 250km/jam terus sejauh 800 kilo....(ini lagi..orang bego lagi ngeboong...)
S: wah sapa pak yg keliling dunia...
B: namanya jepri...( study scratch scratch study study )
S: ow...(wkwkwkw jepri?? sekalian aja pak japra....wkwkwkwkwkk)

B: mas saya tinggal dulu ya mau potong rambut di depan....
S: oiya pak....

perbincangan kami selese.....

T: orang kalo boong gitu ya mas...
S: hehehe biarin aja mas...itu imajinasi bapaknya...

T: mungkin yg punya ninja itu bukan dia..tapi temen bapak itu,,,jadi dia tau cuma dari omongan temennya...
S: bisa jadi....hehehehe scratch study study


Terakhir diubah oleh baby_ninja tanggal 13/4/2010, 10:46, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
ardi_recca
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 22
Lokasi : Galaxi, Bekasi
Points : 50
Registration date : 21.09.09

PostSubyek: Re: seharian bersama baby_blue   25/3/2010, 00:17

ada aja ya orang kaya gt, boong kga pake mikir, tp mantep critanya ampe ngakak ane bacanya..


Terakhir diubah oleh ardi_recca tanggal 25/3/2010, 14:21, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://putra_recca@yahoo.com
andika cordial
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 216
Age : 31
Lokasi : kuta-bali
Points : 242
Registration date : 04.08.09

PostSubyek: Re: seharian bersama baby_blue   25/3/2010, 11:02

booookkkkiiiisssssss abis tuh bapak.. parah bener....
what a story bro, menghibur bgt.... Laughing Laughing gelombang gelombang
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
dhika81
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 319
Age : 27
Lokasi : Jak-Tim
Points : 310
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: seharian bersama baby_blue   25/3/2010, 19:54

lucu juga yah,,,
Gak dicoba bro pgang jidatnya,,SEKIP jg tuh si bapak...ckckckc
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: seharian bersama baby_blue   1/4/2010, 22:29

sedep dah ketawa gw..jiakakakakakak
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
trax_id
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 29
Age : 32
Lokasi : Medan
Points : 29
Registration date : 14.12.09

PostSubyek: Re: seharian bersama baby_blue   2/4/2010, 22:02

hahaha...
kepengen jg tanyain tuh bapak, gimana caranya ninin masuk tol... Razz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/tommykuswanto
EBN
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 982
Age : 25
Points : 687
Registration date : 27.01.09

PostSubyek: Re: seharian bersama baby_blue   2/4/2010, 23:00

"S: ow....bensinya pke apa pak ninjanya?
B: saya pke petromak....(ini yg bikin gw geli... pke lampu bahan bakarnya...) dulu ninja saya setiap 2 hari ga di pke bensinnya saya buang...soalnya bensin basi.....
T: wah kok bisa gitu y pak?
B: y pasti bisalah.....kan ada masaberlakunya..." ngibul abis ( gile nh org tajir bner ya tiap 2 hari bensin d buang . .emg sejak kpn bensin pake santen makanya cepet amir expire nya ya scratch )

"B: swallow....khusus thailand... bahan kusus untuk roda pesawat terbang
S: wah keren y pak... masi pede aja bwt ngibul (wkwkwkwk mantep mantep.... ada yg pernah nyoba ban swallow sebiji 4 juta??)" (gileee sampe2 special order k pabrik ban swallow nh bwt d racikin ban pesawat bwt ninja nya . .pantesan mahal amir . . )

"B: mas saya tinggal dulu ya mau potong rambut di depan....
S: oiya pak...." wkwkwkwk gw rasa dya akirnya sadar jg klo dah kbanyakan ngibul . . haddooooh makin banyak aja org aneh ya, dunia mau kiamat nh bro . .
Kembali Ke Atas Go down
ariefz
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 181
Age : 39
Lokasi : Cibubur
Points : 208
Registration date : 01.07.09

PostSubyek: Re: seharian bersama baby_blue   2/4/2010, 23:26

Mantaps bro ceritanya, lumayan bikin geli ...hihihih ...... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.cyber-ninja250r.co.cc/
carlos
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 429
Age : 26
Lokasi : depok
Points : 443
Registration date : 10.01.10

PostSubyek: Re: seharian bersama baby_blue   7/4/2010, 06:27

gila...
asli bacanya ketawa gw...
bohongny ngak coba dipikir dl...
asal nyebut aja dy...
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: seharian bersama baby_blue   7/4/2010, 12:51

biarlah si bapak itu puas-puas'in nikmati masa tua-nya ......
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
B 6130 SOO
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1064
Age : 26
Points : 1175
Registration date : 18.07.09

PostSubyek: Re: seharian bersama baby_blue   7/4/2010, 13:54

bwakakakakakak..dy dulu naik ninja hamil kali jd badannya gede..hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://favebook.com
ninja250enda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 171
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: seharian bersama baby_blue   7/4/2010, 18:04

imajinasi tingkat tinggi....
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya-enda.blogspot.com/
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: seharian bersama baby_blue   7/4/2010, 21:21

@all: yoi bro.... parah emang orang jaman sekarang...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: seharian bersama baby_blue   14/4/2010, 08:17

kemaren pas hari minggu tgl 11 maret gw sama adek gw jalan jalan k puncak.... pke 2 motor. adek gw pke suzuki fxr dan gw pke ninja 250. berangkat dari rumah jam 7 pagi... setelah menempuh perjalanan selama 2 jam (bw nya nyantai) kami tiba di daerah puncak... poto poto pemandangan...kebetulan gw n adek gw hobby poto memoto.... setelah puas jam 12an kami pulang....tapi setelah melewati botol kecap pas tikungan adek gw terjatuh.... dia terpental tapi kondisi cuma lecet doang...

tapi motornya lumayan rusak.... gw kebetulan dibelakang dia, ngeliat persih gimana dia jatoh.... setelah adek gw loncat dari motor (karena udah ga bisa di kendaliin dah miring) motor ngelosor trus sampe kena ban mobil yg berlawanan....setelah itu muter kayak gangsing...setelah itu baru diem malang jalan menuju arah jakarta.. gw langsung ngalangin jalan biar ga ada mobil n motor yg lewat.. gw bangunin motornya.. wah lumayan juga rusaknya.... segitiga kena, wienshield patah. fairing depan patah, spion patah, footstep bengkok.

setelah itu kami melanjutkan perjalanan sampai depoks.... besoknya baru k bengkel langganan community fxr....sampe sekarang masih opname fxrnya.... inden part orinya lama bener.....hehehehe

nb: hati hati yg sering turing solo/sendiri kata penduduk sekitar itu sengaja di kasih minyak biar lu jatuh..nah pas jatuh pura pura nolongin...nah di saat itulah kesempatan buat nyolong....kayak dompet.hp etc...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
ninja250enda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 171
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: seharian bersama baby_blue   14/4/2010, 09:58

emng barang ny ada yg ilang?
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya-enda.blogspot.com/
baby_ninja
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 340
Age : 28
Lokasi : d-VOC
Points : 287
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: seharian bersama baby_blue   14/4/2010, 20:11

ga ada....tapi itu cerita dari penduduk sekitar...pas gw lagi ngaso di warung
Kembali Ke Atas Go down
http://www.eeq.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: seharian bersama baby_blue   Today at 13:50

Kembali Ke Atas Go down
 
seharian bersama baby_blue
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ----> MisteRy of 3 LetteRs <----
» baca aja! insyaAllah km akan suka :)
» Ninja 250r bersama moGe
» mudik kejawa bareng pake ninin

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Catatan Harian-
Navigasi: