Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 [WTA] knalpot stanlee

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Candyblueninja
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 27
Lokasi : Jakarta selatan,setiabudi
Points : 58
Registration date : 23.02.10

PostSubyek: [WTA] knalpot stanlee   24/3/2010, 09:49

Bro2 sekalian mau nanya nih ada yg make knalpot stanlee or identiq sport muffler bagaimana dari segi performa,suara,konsumsi bbm?bingung nih memilih antara knalpot seperti stanlee yg harga terjangkau atau knalpot aftermarket seperti leo vince yg harga nya lumayan mahal
Kembali Ke Atas Go down
http://Bacil_redline@hotmail.com
dark_knight
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1514
Age : 35
Lokasi : Bandung City
Points : 325
Registration date : 24.07.08

PostSubyek: Re: [WTA] knalpot stanlee   27/3/2010, 08:22

udah daripada bingung2 knalpot standar aja...ga keluar duit, hemat bbm, anti polusi...green peacer...hahaha
Kembali Ke Atas Go down
http://www.proxynet156.com
muzez87
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 61
Age : 29
Points : 70
Registration date : 13.10.09

PostSubyek: Re: [WTA] knalpot stanlee   7/4/2010, 20:23

gw pk tuh knalpot stanlee...suara gahar bgt, konsumsi BBM 1:22 performa dibanding knalpot standar lebih baik....wort it lah dgn harga murah sm yg kita dapatkan
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
blackchrome
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 522
Age : 34
Lokasi : halim-uki jakarta timur
Points : 523
Registration date : 27.10.09

PostSubyek: Re: [WTA] knalpot stanlee   7/4/2010, 20:35

enak koq pake knalpot custom bikinan stanlee & klo ga salah identiq yg di kalimalang (chuenk) itu pecahan dari stanlee...
Kembali Ke Atas Go down
http://lingkarcommunication.com
Candyblueninja
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 40
Age : 27
Lokasi : Jakarta selatan,setiabudi
Points : 58
Registration date : 23.02.10

PostSubyek: Re: [WTA] knalpot stanlee   7/4/2010, 21:12

Iya bro akhirnya gw pake knalpot bikinan identiq sport muffler suara dan tarikan boleh diacungin jempol untuk harga yg terjangkau tapi bisa menyamakan yg import
Kembali Ke Atas Go down
http://Bacil_redline@hotmail.com
dh1904
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 758
Age : 39
Points : 1106
Registration date : 25.04.10

PostSubyek: Konsumsi bbm after used Stanlee muffer   13/5/2010, 01:57

muzez87 wrote:
gw pk tuh knalpot stanlee...suara gahar bgt, konsumsi BBM 1:22 performa dibanding knalpot standar lebih baik....wort it lah dgn harga murah sm yg kita dapatkan

Bro....konsumsi BBM jadi 1:22.
Sebelum-nya memang berapa bro....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.smartiestoys.multiply.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: [WTA] knalpot stanlee   Today at 05:22

Kembali Ke Atas Go down
 
[WTA] knalpot stanlee
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» ada yang pernah pake knalpot stanlee, minta pendapatnya doang
» (ask) rekondisi karbon knalpot ?
» [ASK] Knalpot Handmade yg bagus buat ninin 250
» MAU TANYA DONG...KNALPOT CUSTOM KIRA2 BAHAYA GAK...?
» STANLEE MOTO MUFFLER!!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Knalpot-
Navigasi: