Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 Keamana kredit oleh finance

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Tamu
Tamu



PostSubyek: Keamana kredit oleh finance   23/3/2010, 02:56

Haloo semua,

Pada thread sebelumnya tentang simulasi kredit gw punya pertanyaan lain soal pembiayaan ninin. buat yg pernah atau sedang dlm kredit, apakah bener BPKB ninin qt itu dipake lg buat jaminan? artinya kita kredit jadi BPKB ninin kita ditahan sbg jaminan tp oleh mereka di jaminankan lg utk keperluan (perusahaan) mereka. ataukan tidak?
gw denger2 isunya gt.
silahkan yg mau share? cheers
Kembali Ke Atas Go down
aliel
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 52
Age : 32
Lokasi : Balikpapan
Points : 50
Registration date : 16.05.10

PostSubyek: Re: Keamana kredit oleh finance   17/5/2010, 13:18

bisa jdi juga tuh... cos tmen gue pernah ngalamin.. udah lunas tapi bpkbnya susah bgt keluar... usut punya usut tuh bpkb masih ketahan karena pinjaman oleh oknum leasing... affraid
Kembali Ke Atas Go down
http://khalel9684@ymail.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: Keamana kredit oleh finance   18/5/2010, 18:18

bro aliel,
pastinya itu udh melanggar aturan kl bpkb di jaminkan lg oleh pihak leasing..

bro speed_bandit,
kemungkinan itu bisa aja.. tp kyknya kecil deh..
disarankan menggunakan kredit finance yg udh terpercaya aja..
misalnya referensi dr pihak dealer resmi..
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Keamana kredit oleh finance   Today at 18:51

Kembali Ke Atas Go down
 
Keamana kredit oleh finance
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Simulasi Kredit Ninja 250R
» (wts ) dijual Yamaha YZF-R6. 2009 full paperr. model 2010 ( bs kredit)
» Over kredit ninja 250 tahun 2011 pertengahan
» Over kredit NINJA 250 taun 2008 ( desember )
» over kredit er6n juni 2013 BSD city tangerang kuning repaint

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: Bincang Bebas-
Navigasi: