Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 wts bt92 120 & 160 100% new!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yan_2607



Male Number of posts : 6
Age : 36
Points : 8
Registration date : 22.03.10

PostSubyek: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   22/3/2010, 12:18

halooo all.., salam kenal ya..

januari kemarin beli ban bt92 ukuran 120/60 buat depan dan 160/60 buat belakang..., ternyata eh ternyataaaaaa.., ada kebutuhan ekonomi yang amat sangat mendadak..., so dijual lagi aja deh...

awal januari 2010 beli total 1.750.000, nahh sekarang dijual nett 1.600.000 aja dehh

dijamin 100% baru, belum pernah nyentuh aspal (rambut2nya masih ada, cat putih garis ban juga masih ada)...

dijual satu set depan-belakang ya (mohon maaf tidak dijual satuan)...

kalo minat mohon hub sy via telf or sms ke esia 021 91499531.., dan biar sama2 enak pembelian diutamakan cod...

oh ya nih gambarnya ya...


[b]
Kembali Ke Atas Go down
blakeninja
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 33
Age : 33
Lokasi : Bekasi
Points : 35
Registration date : 15.02.10

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   22/3/2010, 13:06

satu setengah dapet ga bos,, lokasi gue di bekasi nih...lokasi dmn bos..
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
yan_2607



Male Number of posts : 6
Age : 36
Points : 8
Registration date : 22.03.10

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   22/3/2010, 13:27

blakeninja wrote:
satu setengah dapet ga bos,, lokasi gue di bekasi nih...lokasi dmn bos..

loksi sy di lb bulus-selatan bro...

mohon maaf kalo 1.5jt udah ada temen kantor yang mo nampung segitu..

hayooo dahhhh 1.6jt nett buat bt92 ukuran 120/60 + 160/60 kondisi baru grezz 100% termasuk murahhh dehhhh Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
dlb777
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 114
Age : 37
Lokasi : Denpasar, Bali
Points : 140
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   23/3/2010, 14:32

wew. gue nafsu seh. tp jauh. ane dibali.
Kembali Ke Atas Go down
http://denny.com
agam
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 446
Age : 24
Lokasi : Bintaro - Tangerang
Points : 487
Registration date : 28.08.09

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   23/3/2010, 15:40

anjir enak nih buat rebahan, aduh gw cm butuh belakangnya aja, bs kaga?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
yan_2607



Male Number of posts : 6
Age : 36
Points : 8
Registration date : 22.03.10

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   24/3/2010, 08:10

agam wrote:
anjir enak nih buat rebahan, aduh gw cm butuh belakangnya aja, bs kaga?

mohon maaf bro, enakan satu set, lagian biar gak pincang ntar kinclong kaki2 barunya hehehehehe..., ayolahh bro 1.6jt buat bt92 ukuran 120/60 (depan) + 160/60 (belakang) tuhhh dah murah banget euyyyyy, kondisi 100% grezzzzz...
Kembali Ke Atas Go down
mbambang
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 315
Age : 33
Points : 355
Registration date : 25.03.10

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   25/3/2010, 13:23

ikut antri di 1,5 om, kl bole kabarin yah...
Kembali Ke Atas Go down
http://buatyogie.multiply.com
teddy_boy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 705
Age : 45
Lokasi : Metroplis City
Points : 749
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   25/3/2010, 13:38

ikutan bro 1.5 gimana??
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
yan_2607



Male Number of posts : 6
Age : 36
Points : 8
Registration date : 22.03.10

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   25/3/2010, 15:14

teddy_boy wrote:
ikutan bro 1.5 gimana??

pm sent ya bro...
Kembali Ke Atas Go down
carlos
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 429
Age : 26
Lokasi : depok
Points : 443
Registration date : 10.01.10

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   28/3/2010, 00:32

bos mau jual brp nettny???
kl msh bisa kurang tlong di PM y...
thx
Kembali Ke Atas Go down
http://cyber-ninja250r.darkbb.com
bimo
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 18
Age : 49
Lokasi : cibubur - jakarta
Points : 20
Registration date : 01.02.10

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   28/3/2010, 08:55

bro kalau ok bisa dianterin tidak itu ban-nya ? thanks
Kembali Ke Atas Go down
http://bimo1967@yahoo.com
yan_2607



Male Number of posts : 6
Age : 36
Points : 8
Registration date : 22.03.10

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   29/3/2010, 08:28

bimo wrote:
bro kalau ok bisa dianterin tidak itu ban-nya ? thanks

[center]Update bro...

Bannya udah laku kepada broAntoni dari Palembang.., thankzz...
Kembali Ke Atas Go down
dlb777
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 114
Age : 37
Lokasi : Denpasar, Bali
Points : 140
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   31/3/2010, 11:00

yan_2607 wrote:
bimo wrote:
bro kalau ok bisa dianterin tidak itu ban-nya ? thanks

[center]Update bro...

Bannya udah laku kepada broAntoni dari Palembang.., thankzz...
lah, katanya gak mo ngirim keluar kota Sad( padahal gue dibali ngebet mao........
Kembali Ke Atas Go down
http://denny.com
yan_2607



Male Number of posts : 6
Age : 36
Points : 8
Registration date : 22.03.10

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   31/3/2010, 16:37

dlb777 wrote:
yan_2607 wrote:
bimo wrote:
bro kalau ok bisa dianterin tidak itu ban-nya ? thanks

[center]Update bro...

Bannya udah laku kepada broAntoni dari Palembang.., thankzz...
lah, katanya gak mo ngirim keluar kota Sad( padahal gue dibali ngebet mao........

mohon maaf ya bro, soalnya sama broAnton di Palembang itung2an ongkirnya gak gede, trus juga kebetulan ekspedisi yang dia rekomendasiin itu lokasinya gak jauh dari lokasi kantor sy...

sekali lagi mohon maaf bro...
Kembali Ke Atas Go down
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   20/4/2010, 20:07

duh sayang..terlambat gw... Sad
Kembali Ke Atas Go down
ogi.nova
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 64
Age : 33
Lokasi : bandung
Points : 57
Registration date : 30.06.10

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   30/6/2010, 14:39

g bisa diketeng y bro..butuh blkng nih.???
Kembali Ke Atas Go down
http://www.facebook.com/#!/?ref=home
imam
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 112
Age : 25
Lokasi : indonesia
Points : 127
Registration date : 28.05.10

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   30/6/2010, 15:36

bro klo blkng aja di ksh saya ambil deh
kntng pljr lg tipis,,hhe

ksh deh bro..
PM aja ya
Kembali Ke Atas Go down
http://dagangonline@yahoo.com
sonz
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 44
Age : 28
Points : 61
Registration date : 24.04.10

PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   8/8/2010, 12:56

pm supernetnya bos
Kembali Ke Atas Go down
http://sonzr.wordpress.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: wts bt92 120 & 160 100% new!!!   Today at 23:13

Kembali Ke Atas Go down
 
wts bt92 120 & 160 100% new!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» [Jual] Ban Battlax BT92 140/70 2ND
» [WTS] Battlax BT92 150/60-17 & 120/60-17 (SOLD)
» Bagus mana BT45 sama BT92
» BT90 VS BT92 ?.?.?
» BT45 VS BT92

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA BARANG BARU-
Navigasi: