Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 DIY Melepas Dudukan Pelat No.Pol. Depan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
PengirimMessage
bennythegreat
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 122
Age : 35
Lokasi : Metropolis
Points : 128
Registration date : 11.01.10

PostSubyek: Re: DIY Melepas Dudukan Pelat No.Pol. Depan   27/1/2010, 11:22

usul alternatif penempatan plat nopol depan:

1. dibawah radiator..?

2. ditumpuk dengan plat nopol belakang..?

3. gak usah pakai plat nopol depan..?




bagaimana menurut broh n sish sekalian..?
Kembali Ke Atas Go down
http://bennythegreat.wordpress.com
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: DIY Melepas Dudukan Pelat No.Pol. Depan   28/1/2010, 09:40

Jimmy B wrote:
Kalo sablon susah bro...musti pake kaos itu terus.

Mendingan plat nomernya dilubangin 2 di atas, trus dikasih tali rafia dan digantung di depan dada.

Kalo polisinya nanya, "Mana plat no depan?" tinggal tunjuk ke dada.
Kalo dia tanya,"Lah yang belakang mana?" tinggal dipindah ke punggung tuh plat nomer trus tunjukin ke polisinya...wakakakakakak

Ini atas ide dari geri Kenichi lo....


jiakakak..gw baca ampe ngakak sendirian...
Kembali Ke Atas Go down
awiamanik
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 25
Age : 38
Lokasi : Denpasar-Bali
Points : 27
Registration date : 22.03.10

PostSubyek: Re: DIY Melepas Dudukan Pelat No.Pol. Depan   23/3/2010, 13:17

trimakasih info nya bro jimmy, ini sangat berguna bagi newbie kayak saya nih hehehe...nah trus plat nomer nya ditaruh aja ato di bikin pegangan yah ? ato bikin sticker no pol gitu ? itu aman yah kira2 kalo diliat polisi ato razia...soalnya di Bali banyak razia nih, thanks bro Smile
Kembali Ke Atas Go down
ninja250enda
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 155
Age : 29
Lokasi : Jakarta
Points : 171
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: DIY Melepas Dudukan Pelat No.Pol. Depan   31/3/2010, 10:23

mantep info nya nich.... jd sabar nyoba... buruan kek tuch motor smpe... cheers 2 jempol
Kembali Ke Atas Go down
http://wijaya-enda.blogspot.com/
biawak
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 95
Age : 34
Points : 102
Registration date : 16.07.09

PostSubyek: Re: DIY Melepas Dudukan Pelat No.Pol. Depan   17/12/2010, 20:21

tks advisenya buat brow..gak sampe stgh jam ninin ana gak berponi lagi... cheers cheers cheers cheers cheers cheers
Kembali Ke Atas Go down
http://www.pttimah.co.id
bond05
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 114
Age : 30
Lokasi : Kolong langit
Points : 127
Registration date : 09.01.11

PostSubyek: Re: DIY Melepas Dudukan Pelat No.Pol. Depan   22/1/2011, 23:19

Wah tengkyu banget nih broo pisang
Kembali Ke Atas Go down
http://imron05@wordpress.com
nay



Male Number of posts : 8
Age : 24
Lokasi : Jakarta
Points : 8
Registration date : 30.01.11

PostSubyek: Re: DIY Melepas Dudukan Pelat No.Pol. Depan   30/1/2011, 20:40

pengennya sih ga pasang nopol depan.. kalo pake stiker boleh gak sih ama pak polisi? mohon dijawab ya para senior Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://kaskus.us
xenta
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 328
Age : 31
Lokasi : Surabaya Rock City
Points : 367
Registration date : 10.06.10

PostSubyek: Re: DIY Melepas Dudukan Pelat No.Pol. Depan   30/1/2011, 20:47

nay wrote:
pengennya sih ga pasang nopol depan.. kalo pake stiker boleh gak sih ama pak polisi? mohon dijawab ya para senior Smile

Tergantung Mood polisinya Bro
Tp klo menurut peraturan yg gw tau sih gak boleh
Plat harus berbahan plat soale kan namanya aja Plat nmr
Hehehehhe
Kembali Ke Atas Go down
http://xenta292@yahoo.com
thedj
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 73
Age : 24
Lokasi : Cijantung, Jaktim
Points : 91
Registration date : 13.12.11

PostSubyek: Re: DIY Melepas Dudukan Pelat No.Pol. Depan   13/12/2011, 11:21

bro, kalo cara masang plat di belakang windshield emang harus sedikit dibengkokin ya? terus biar gak lepas gimana caranya broo?
Kembali Ke Atas Go down
http://www.areal51.com
gigihpw
Calon Jendral
Calon Jendral


Male Number of posts : 10
Age : 29
Points : 12
Registration date : 22.11.11

PostSubyek: Re: DIY Melepas Dudukan Pelat No.Pol. Depan   23/12/2011, 21:51

sukses 90% lepas dudukan plat..
knapa 90%? Karena pas masang spion lagi, baut spion kanan ada sau yang paah, jadinya spion agak uglig2..
Kira2 kalo digani sama spion afermarke bisa kua lagi enggak yach?
mohon saran suhu2...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: DIY Melepas Dudukan Pelat No.Pol. Depan   Today at 15:38

Kembali Ke Atas Go down
 
DIY Melepas Dudukan Pelat No.Pol. Depan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4
 Similar topics
-
» DIY Melepas Dudukan Pelat No.Pol. Depan
» [ASK] Cara lepas dudukan tempat plat nomer depan gimana ya?
» (ask) cara buka dudukan plat dan spion depan !
» (WTA) bagaimana cara buat dudukan plat nomor di depan
» Barangkali Ada yg Punya Ide utk modif Dudukan Plat NO Depan...???

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Modifikasi-
Navigasi: