Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 BT090 VS BT003

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
teddy_boy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 705
Age : 45
Lokasi : Metroplis City
Points : 749
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: BT090 VS BT003   20/3/2010, 23:51

Mohon pencerahannya bro...

Mau tanya nih bro apa bedanya BT090 sm BT003?

ada yg bilang itu ban buat kering aja ya? kalo jalannya basah licin... bener gak bro?

Enak pakai BT090 atau BT003?

Kemaren uda pake BT92 tp licin bro...

Tx
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
gandaraoke
Mayor Jendral
Mayor Jendral


Male Number of posts : 280
Age : 41
Points : 314
Registration date : 21.02.09

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   22/3/2010, 19:16

Kalo buat maen di sentul (kering) bt 03 lebih bagus.....kalo buat harian bt090 masih bisa buat kondisi basah....g pernah pake bt03 pas jalan basah agak licin


tapi dua2-nya MAHALLL.....ahahah
Kembali Ke Atas Go down
moomba
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1105
Age : 28
Lokasi : Sen Jaya Motor, Jl. Lingkar Selatan (PETA), Ruko Kopo Plaza Blok C-6, BANDUNG
Points : 1000
Registration date : 24.12.08

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   22/3/2010, 20:21

Sebenernya di katalog bridgestone BT003RS itu penerus BT090.
Tapi BT003RS itu bobotnya cukup berat.

BT003 itu ban kering (Race use only)
BT003RS itu ban semi-kering
BT016 itu ban netral

Pilihannya ya tergantung kegunaannya juga.
Kembali Ke Atas Go down
http://senjayamotor.blogspot.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   7/4/2010, 19:29

moomba wrote:
Sebenernya di katalog bridgestone BT003RS itu penerus BT090.
Tapi BT003RS itu bobotnya cukup berat.

BT003 itu ban kering (Race use only)
BT003RS itu ban semi-kering
BT016 itu ban netral

Pilihannya ya tergantung kegunaannya juga.
jadi mending pake yang mana klo buat harian doang?
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   7/4/2010, 23:21

pngn nyoba tp smua nya ban mahal2 dah... lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 02:23

yahh klo ga mahal mahh ga bakal ada orang mau Razz hahaha
seperti apa kata babeh gw kemaren malem, "ada uang, ada barang" hahaha lol!
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 29
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 09:38

demonz999 wrote:
yahh klo ga mahal mahh ga bakal ada orang mau Razz hahaha
seperti apa kata babeh gw kemaren malem, "ada uang, ada barang" hahaha lol!
makanya bro.....ane cm pk BT92 doank.....

yah lumayan pas lah ma kantong mahasiswa kyk ane ini... Smile
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 09:55

demonz999 wrote:
moomba wrote:
Sebenernya di katalog bridgestone BT003RS itu penerus BT090.
Tapi BT003RS itu bobotnya cukup berat.

BT003 itu ban kering (Race use only)
BT003RS itu ban semi-kering
BT016 itu ban netral

Pilihannya ya tergantung kegunaannya juga.
jadi mending pake yang mana klo buat harian doang?

kalo buat harian doang ya bisa semuanya bro hehehe, tapi kalo ban standarnya R6 pas keluar pabrikan itu BT 016, kayaknya beberapa moge laen kayak gsx juga bt 016 deh, kalo ga salah yaa hehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 16:01

wahwahyuyu wrote:
demonz999 wrote:
yahh klo ga mahal mahh ga bakal ada orang mau Razz hahaha
seperti apa kata babeh gw kemaren malem, "ada uang, ada barang" hahaha lol!
makanya bro.....ane cm pk BT92 doank.....

yah lumayan pas lah ma kantong mahasiswa kyk ane ini... Smile

haha setuju!
oia mau nanya, klo taunya ban udah ga bener gemana sii?
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 16:03

mcsun wrote:
demonz999 wrote:
moomba wrote:
Sebenernya di katalog bridgestone BT003RS itu penerus BT090.
Tapi BT003RS itu bobotnya cukup berat.

BT003 itu ban kering (Race use only)
BT003RS itu ban semi-kering
BT016 itu ban netral

Pilihannya ya tergantung kegunaannya juga.
jadi mending pake yang mana klo buat harian doang?

kalo buat harian doang ya bisa semuanya bro hehehe, tapi kalo ban standarnya R6 pas keluar pabrikan itu BT 016, kayaknya beberapa moge laen kayak gsx juga bt 016 deh, kalo ga salah yaa hehehe

masa sih bisa semua??
katanya klo pake BT003 ma BT016 pas ujan rada licin...
Kembali Ke Atas Go down
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 16:33

engga ah bro sama2 mantab kok buat harian, gw sekarang pake BT 003, sebelomnya juga pake BT 016... enak2 aja kok dipake harian
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 17:59

masa sih??
terus pas di ujan gemana?masih nge grip ngga?
klo iya gw pengen deh ganti BT003 ato yang 16..soalnya gw pake BT92 rada licin pas ujan...
Kembali Ke Atas Go down
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 18:50

betul skali bro, cuma kalo saat hujan katanya lebih ngegrip bt 016, cuma gw sih ga ngerasain perbedaannya hehehehe... tapi teknologi yang paling baru yaa BT 003 broo Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 19:29

hmm begituu yaa??
wah emang ga ada yang sempurna yaa..ada kekurangannya masing2 n kelebihannya masing2.. jadi bingung T.T
tapi yang bos mcsun rasain selama pake pas ujan gemana sii??masa ga ada perbedaan?udah jelas2 bannya beda. wkwkwk lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 19:53

wah kaga tau dah bro nih waktu masih pake BT 16



nah ini sekarang udah pake bt 003



kalo saran gw sih pake 003 aja bro, kan dia yang paling baru tuh teknologinya, logikanya kalo makin baru berarti teknologinya juga udah diperbaharui kan hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 19:59

Saran aja neh bro, kalo hujan lebih enak nepi, sambil ngopi2 makan gorengan n ngobrol2 disamping gak basah, ban jg awet hehehehe...
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 20:01

Applause ngakak gw bro sumpah !!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 20:05

mcsun wrote:
wah kaga tau dah bro nih waktu masih pake BT 16



nah ini sekarang udah pake bt 003



kalo saran gw sih pake 003 aja bro, kan dia yang paling baru tuh teknologinya, logikanya kalo makin baru berarti teknologinya juga udah diperbaharui kan hehehehe

wuhuuu kerenn!! NIJOMA LOCK ON! pinjem dong om...hahaahaha tapi gw pengennya nassert beet aja lah. haaha
waduhh pic yang pake BT003-nya cuma keliatan 1/4 doang bro..kayanya pas upload ada gangguan tuh..
Kembali Ke Atas Go down
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 20:05

betul bro nassert beet aja, masih jarang yang pake!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 20:06

ahahahaha kacau nih bos sei, nyeletuknya dapet bgt!!!
kaya adek gw yang masih kelas 2 SD.
WAKAKAKAKAKAK lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
demonz999
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 1133
Age : 23
Lokasi : Cirebon
Points : 1170
Registration date : 28.03.10

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 20:07

mcsun wrote:
betul bro nassert beet aja, masih jarang yang pake!
iya ah iyaa nassert beet!
cihuuyy!!!
tapi waktu bos mcsun beli, brapa duit tuu?
Kembali Ke Atas Go down
mcsun
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 610
Age : 29
Points : 634
Registration date : 13.01.09

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 20:10

13.5 bro
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ichsan09.com
teddy_boy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 705
Age : 45
Lokasi : Metroplis City
Points : 749
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 20:11

mcsun wrote:
demonz999 wrote:
moomba wrote:
Sebenernya di katalog bridgestone BT003RS itu penerus BT090.
Tapi BT003RS itu bobotnya cukup berat.

BT003 itu ban kering (Race use only)
BT003RS itu ban semi-kering
BT016 itu ban netral

Pilihannya ya tergantung kegunaannya juga.
jadi mending pake yang mana klo buat harian doang?

kalo buat harian doang ya bisa semuanya bro hehehe, tapi kalo ban standarnya R6 pas keluar pabrikan itu BT 016, kayaknya beberapa moge laen kayak gsx juga bt 016 deh, kalo ga salah yaa hehehe

kalo ane liat di pameran kawasaki di mtr ZX-600 itu pakenya BT15...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
teddy_boy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 705
Age : 45
Lokasi : Metroplis City
Points : 749
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 20:15

mcsun wrote:
wah kaga tau dah bro nih waktu masih pake BT 16



nah ini sekarang udah pake bt 003



kalo saran gw sih pake 003 aja bro, kan dia yang paling baru tuh teknologinya, logikanya kalo makin baru berarti teknologinya juga udah diperbaharui kan hehehehe

setuju sih ama bro mcsun... namanya aja kalo barang baru pasti renovasi dari sebelumnya biar lebih sempurna...

Wah itu ninin merahnya mantap banget bro.... Applause
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
teddy_boy
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 705
Age : 45
Lokasi : Metroplis City
Points : 749
Registration date : 25.06.09

PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   8/4/2010, 20:17

mcsun wrote:
betul bro nassert beet aja, masih jarang yang pake!

VIRUS mulai meraja lela...
Kembali Ke Atas Go down
http://www.gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: BT090 VS BT003   Today at 11:28

Kembali Ke Atas Go down
 
BT090 VS BT003
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» BT090 VS BT003
» BT003RS VS BT016
» nanya ukuran bt090 dunks (ukuran uth race)..
» BT090 vs. BT016
» WTS Ban Battlax Bt 090 pake 1 minggu saja

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Ban dan Velg-
Navigasi: