Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Deadboy
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 53
Age : 30
Lokasi : palembang
Points : 47
Registration date : 03.03.10

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   1/4/2010, 19:09

klo + carbon look bs bro?nambah brp?pm in harganya + ongkir k palembang.. band
Kembali Ke Atas Go down
http://my_onlymusic@yahoo.com
H and I
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 865
Age : 40
Points : 287
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   2/4/2010, 05:31

Akhirnya muncul juga... dari dulu napa Bro bikin body custom ninjanya... Bro, bikin cover arm dari plat dong... yg mantap design nya yah. Thn'x
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mxrider.or.id
mrcrab
Calon Jendral
Calon Jendral
avatar

Male Number of posts : 34
Age : 37
Lokasi : semarang
Points : 35
Registration date : 20.02.10

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   2/4/2010, 10:29

tlng pm harganya bro??pake ban 120 bisa kan???thx
Kembali Ke Atas Go down
http://santo.mrcrab@yahoo.co.id
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   2/4/2010, 13:58

Deadboy wrote:
klo + carbon look bs bro?nambah brp?pm in harganya + ongkir k palembang.. band
Pm send bro . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   2/4/2010, 14:00

H and I wrote:
Akhirnya muncul juga... dari dulu napa Bro bikin body custom ninjanya... Bro, bikin cover arm dari plat dong... yg mantap design nya yah. Thn'x

Hehehehe . . . . ditunggu aja bro . . . in progress . . . . . . thx,z . . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   2/4/2010, 14:02

mrcrab wrote:
tlng pm harganya bro??pake ban 120 bisa kan???thx

Pm send bro . . . . bisa pake ban 120/70-17 bro . . . punya gw juga pake ukuran segitu . . . . thx,z . . . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
silver arrow
Mayor Jendral
Mayor Jendral
avatar

Male Number of posts : 224
Age : 50
Points : 254
Registration date : 13.08.09

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   6/4/2010, 11:45

Lokasinya dimana Bro ?
PM in warna hitam nya dong
Kembali Ke Atas Go down
http://www.poenyakoe.com
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   6/4/2010, 14:39

silver arrow wrote:
Lokasinya dimana Bro ?
PM in warna hitam nya dong

Lokasi gw di probolinggo jawa timur bro . . . . . .
Pm send . . . thx,z . . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
dudin fahrudin

avatar

Male Number of posts : 1
Age : 36
Lokasi : kuningan_JAWA BARAT
Points : 1
Registration date : 14.05.10

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   14/5/2010, 19:57

bro pm harganya dunk
Kembali Ke Atas Go down
http://www.forum kawasaki ninja.com
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   14/5/2010, 20:57

dudin fahrudin wrote:
bro pm harganya dunk

Udah saya Pm bro . . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
greenkawi
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 724
Age : 30
Lokasi : Graha Puspa Blok E4/17B Lembang-Bandung
Points : 700
Registration date : 11.12.08

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   14/5/2010, 21:44

creative..bahan kevlar ga?
Kembali Ke Atas Go down
http://profiles.friendster.com/gagaaja
D.imanda.p
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 71
Age : 33
Points : 76
Registration date : 02.04.10

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   15/5/2010, 00:06

Pm bro+ongkir..thx broo..
Kembali Ke Atas Go down
http://...
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   15/5/2010, 14:10

greenkawi wrote:
creative..bahan kevlar ga?
Bahan fiber glass bro . . .
thx,z . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   15/5/2010, 14:12

D.imanda.p wrote:
Pm bro+ongkir..thx broo..
Pm send bro . . . thx,z . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
didik_KT6474L
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 162
Age : 34
Lokasi : BALIKPAPAN
Points : 64
Registration date : 12.08.08

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   15/5/2010, 22:54

PM gw bro....
n ada brg apa aja
Kembali Ke Atas Go down
http://www.yahoo.com
senz ninin
Letnan Jendral
Letnan Jendral
avatar

Male Number of posts : 3835
Age : 26
Lokasi : malang-jatim
Points : 4067
Registration date : 05.02.10

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   16/5/2010, 09:44

PM-in yang warna ijo ya om ^^

ow ya om alamat om di jalan soekarno hatta no brapa yach ????

Kali aja klu ke probolinggo skalian mampir ^^
Kembali Ke Atas Go down
http://nazi_panzer@plasa.com
Dosly
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 88
Age : 35
Lokasi : DKI Jakarta
Points : 92
Registration date : 17.09.08

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   16/5/2010, 12:09

Minta tolong di PM harga spatbor yg merah dung om... Thanks!!
Kembali Ke Atas Go down
g0oriLazZ
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 147
Age : 29
Points : 140
Registration date : 16.05.10

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   16/5/2010, 17:39

PM super nettnya yah bro,,,
ajib nie brg....
Kembali Ke Atas Go down
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   17/5/2010, 14:11

didik_KT6474L wrote:
PM gw bro....
n ada brg apa aja
Pm send bro . . ..
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   17/5/2010, 14:13

senz ninin wrote:
PM-in yang warna ijo ya om ^^

ow ya om alamat om di jalan soekarno hatta no brapa yach ????

Kali aja klu ke probolinggo skalian mampir ^^

Sory,sementara ga bisa kalau ijo . . . . .
Soekarno - Hatta no: 93.
Posisi dmn bro ?
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   17/5/2010, 14:15

Dosly wrote:
Minta tolong di PM harga spatbor yg merah dung om... Thanks!!

Pm send bro . . . thx,z . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   17/5/2010, 14:16

g0oriLazZ wrote:
PM super nettnya yah bro,,,
ajib nie brg....
\

Pm send bro . . . . thx,z . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
g0oriLazZ
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 147
Age : 29
Points : 140
Registration date : 16.05.10

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   19/5/2010, 21:47

LENT automodified wrote:
g0oriLazZ wrote:
PM super nettnya yah bro,,,
ajib nie brg....
\

Pm send bro . . . . thx,z . . .

bro,,
klo yg carbon look ada jg??
PM super nettnya bro,,
Kembali Ke Atas Go down
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   24/5/2010, 15:46

g0oriLazZ wrote:
LENT automodified wrote:
g0oriLazZ wrote:
PM super nettnya yah bro,,,
ajib nie brg....
\

Pm send bro . . . . thx,z . . .

bro,,
klo yg carbon look ada jg??
PM super nettnya bro,,
Pm send bro . . . posisi dmn ?
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
LENT automodified
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male Number of posts : 186
Age : 39
Points : 197
Registration date : 21.05.09

PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   24/5/2010, 15:47

Untuk bro2x yg punya ninin warna hijau dan biru sekarang sudah bisa order spatbor warna tersebut . . . . . Thx,z bro . . . . .
Kembali Ke Atas Go down
http://lentautomodified.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: "JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"   

Kembali Ke Atas Go down
 
"JUAL SPATBOR DEPAN (FRONT FENDER) CUSTOM BUAT NINJA 250R"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» JUAL HID BUAT NINJA 250R..DIJAMIN MAKNYUS DAN PALING MURAHHHH...(BANDUNG)
» S K Motorsports : Jual swing arm khusus buat ninja 250r(TEMPORARY OUT OF STOCK)
» [JUAL] K&N Air Filter u/ NINJA 250R
» New Huger Arm model R6 & New Spatbor Depan Model GSX 600., for Ninja 250R,.
» [WTA] Swing arm local made [javamodification]

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: UMUM :: LAPAK BURSA :: BURSA AFTERMARKET NINJA 250R-
Navigasi: