Forum Ninja 250R Community
 
IndeksPORTALPendaftaranLogin

Share | 
 

 setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...   18/3/2010, 12:50

mo nanya niy all brothers....

cew ane ngeluh shock nya kurang empuk di mtr...apa ada ngerubah setelan shock....
utk info berat ane 79 kg cew ane 49 kg....

setelan msh sama dr pabrik...distel lg bs ga yah??ngaruh mtr jadi tambah tinggi ga yah???

mohon dibagi ilmunya,,,,, Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...   18/3/2010, 13:12

Alow bro......coba jawab yah...
Sejatinya kalo motor tipe sport ya tipenya pasti keras, beda dengan motor touring pasti empuk bro....cuma ya itu, sewaktu nikung pasti mentul mentul ban belakang gak mau diam efeknya jadi ragu buat nikung sampe rebah.
Menurut saya shock belakang dan depan masih empuk, buat sehari2 masih enak lah. Tapi selera saya seh pengen ganti yg rada keras n double action jd mantep buat nikung.
Tapi kalo bro wahyu ngerasa kurang empuk, di shock belakang kan ada stelannya kunci untuk stelan shock jg ada di tool kit. Kalo bro stel shock yg empuk efeknya malah motor jd rada rendah/ceper.
Semoga bermanfaat......
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...   18/3/2010, 22:47

seika wrote:
Alow bro......coba jawab yah...
Sejatinya kalo motor tipe sport ya tipenya pasti keras, beda dengan motor touring pasti empuk bro....cuma ya itu, sewaktu nikung pasti mentul mentul ban belakang gak mau diam efeknya jadi ragu buat nikung sampe rebah.
Menurut saya shock belakang dan depan masih empuk, buat sehari2 masih enak lah. Tapi selera saya seh pengen ganti yg rada keras n double action jd mantep buat nikung.
Tapi kalo bro wahyu ngerasa kurang empuk, di shock belakang kan ada stelannya kunci untuk stelan shock jg ada di tool kit. Kalo bro stel shock yg empuk efeknya malah motor jd rada rendah/ceper.
Semoga bermanfaat......
thx bgt bro seika penjelasannya... Very Happy
ditunggu yg lain bs kasih share jg... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
jafo
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2258
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 2356
Registration date : 06.12.09

PostSubyek: Re: setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...   19/3/2010, 08:50

gw malah gk ngerti buat setel2 shock belakang... Laughing
menurut gw setelan yg dr pabrikan msh fine2 aja... gk terlalu keras kok..
kyknya kl dibuat empuk malah gk nyaman deh..
Kembali Ke Atas Go down
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...   19/3/2010, 09:26

jafo wrote:
gw malah gk ngerti buat setel2 shock belakang... Laughing
menurut gw setelan yg dr pabrikan msh fine2 aja... gk terlalu keras kok..
kyknya kl dibuat empuk malah gk nyaman deh..

iya siy bro...

klo ane mah udh nyaman bawaan pabrikan.,...cm cew ane yg rada mengeluh dia. Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Dino A
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 86
Registration date : 05.10.09

PostSubyek: Re: setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...   19/3/2010, 09:55

Udah enak bro stelan pabrik, libas tikungan agak bumpy aja masih enak nggak ngerasa ngebuang...........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dino.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...   19/3/2010, 10:06

Dino A wrote:
Udah enak bro stelan pabrik, libas tikungan agak bumpy aja masih enak nggak ngerasa ngebuang...........
bnr bgt bro.....

setuju..kmrn ngelibas cornering cew ane mnt ngerasain gmn tikung rebahan....

katanya siy asik kyk gmn gt.. Shocked tp ane ajak lg dia ngmng."udh cukup syng,ga mau lg".....
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Dino A
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 86
Registration date : 05.10.09

PostSubyek: Re: setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...   19/3/2010, 10:17

Apalagi kalau yang beratnya 80 keatas mataf............
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dino.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...   19/3/2010, 10:19

Dino A wrote:
Apalagi kalau yang beratnya 80 keatas mataf............
yah klo total joki+boncenger lbh dr 100kg lah bro...
ane 79 kg cew ane 49 kg total 128 kg... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Dino A
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 86
Registration date : 05.10.09

PostSubyek: Re: setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...   19/3/2010, 10:57

Tapi bedakan bro kalo ngelibas tikungan sendiri sama boncengan.......
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dino.com
seika
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 2451
Age : 40
Lokasi : Malang - Jawa Timur
Points : 2506
Registration date : 23.01.09

PostSubyek: Re: setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...   19/3/2010, 11:09

Hati2 bro...jgn sampe rebah2 kalo gak perlu.....ntar knapa2 sayang kitanya n motornya.....apalagi bawa boncengan......yah....pokoknya waspada aja kalo mau melahap tikungan.....harus bebas pandang, bebas pasir, bebas oli/solar.
Kembali Ke Atas Go down
http://PueyeQ.Blogspot.com
Dino A
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral


Male Number of posts : 80
Age : 41
Lokasi : Balikpapan
Points : 86
Registration date : 05.10.09

PostSubyek: Re: setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...   19/3/2010, 13:34

Sip.........
Kembali Ke Atas Go down
http://www.dino.com
suhendra88
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 732
Age : 27
Lokasi : pekanbaru
Points : 754
Registration date : 19.01.10

PostSubyek: Re: setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...   19/3/2010, 15:18

buat g sih ninin masih terlalu empuk shocknya..
klu buat dalam kota sih fine2 aja..
nah klu buat luar kota g lebih milih setelan keras..
biar enak corneringnya..
n bisa ngelibas jembatan n jalan bergelombang dengan nyaman...
luar kota brother...
klu uda 100 males buat nurunin lg...
lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.donhave.com
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...   19/3/2010, 23:13

suhendra88 wrote:
buat g sih ninin masih terlalu empuk shocknya..
klu buat dalam kota sih fine2 aja..
nah klu buat luar kota g lebih milih setelan keras..
biar enak corneringnya..
n bisa ngelibas jembatan n jalan bergelombang dengan nyaman...
luar kota brother...
klu uda 100 males buat nurunin lg...
lol! lol! lol! lol!

setuju lah gw bro....
Dino A wrote:
Tapi bedakan bro kalo ngelibas tikungan sendiri sama boncengan.......
hehehe..itu rahasia masing2 orang deh bro kyknya lol!
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
wahwahyuyu
Letnan Jendral
Letnan Jendral


Male Number of posts : 817
Age : 30
Lokasi : yogyakarta berhati Nyam-Nyam
Points : 816
Registration date : 14.02.10

PostSubyek: Re: setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...   19/3/2010, 23:17

seika wrote:
Hati2 bro...jgn sampe rebah2 kalo gak perlu.....ntar knapa2 sayang kitanya n motornya.....apalagi bawa boncengan......yah....pokoknya waspada aja kalo mau melahap tikungan.....harus bebas pandang, bebas pasir, bebas oli/solar.

iya bro...

ane liat2 kok...sll liat apa tikungan nya datar ato rada bumpy bw cornering..
apa ada pasirnya ato ga....ga sering2 kok bro..yg pntng safety first.

kita dan mtr kita bro...motor berkelas hrs cara mengendarain nya jg hrs berkelas bro...ya ga... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.kaskus.us
Sponsored content




PostSubyek: Re: setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...   Today at 17:37

Kembali Ke Atas Go down
 
setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» setelan shock standart nya kok kurang empuk yah...
» [ASK] setelan shock belakang yang ideal..
» setelan shock belakang
» Suspensi Ninja 250 (Sangat Keras)
» (Ask) Bikin Jok Belakang Empuk.....

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Ninja 250R Community :: NINJA 250R :: Umum-
Navigasi: